Ewot lagi

5/31/2009 — 58 comment(s)
Akhirnya setelah sekian lama menunggu, kamen rider decade eps 19 muncul juga biarpun masih RAW tapi gapapa dari pada enggak nonton sama sekali, sambil donlut tu pelem, daku teringat kalo udah beberapa hari ini (udah lewat berapa hari ya lupa) ada saudariku anazkia yang cuantiikk (palagi diliatnya pake sedotan tambah cuantik haha .. just kidding) sama om amriawan yang guanteng dateng mampir buat ngasih ewot pada daku, biarpun terlambat ngambilnya tapi tetep daku ambil kok sekalian ini daku pajang (maapin saudaramu ini yang lelet ngambil ama majangnya









Lanjut - Ewot lagi

Tes Wawancara

5/29/2009 — 61 comment(s)
Sebuah perusahaan besar di kawasan Kuningan, tengah melakukan beberapa tes wawancara untuk *tidak* menerima calon karyawan baru"

HRD : OG
Pelamar 1:
OG : kamu sudah punya rumah atau belum?
Josep : belum.....
OG : kamu ndak bisa ketrima di sini
Josep : lho kok begitu...???
OG : Nanti kamu pasti ngajuin utang ke perusahaan.. .
Josep : ah....ndak kok, sebenernya orang tua saya sudah kaya raya....
OG : ooo malah ndak ketrima...
Josep : lho kok begitu....?
OG : Nanti kamu kerja cuman buat hiburan, cuman nongkrang-nongkrong thok... #@*!
------------ --
Pelamar 2
OG : Kamu punya motor ndak...?
Bubus : tidak punya....
OG : Tidak diterima.... .
Bubus : lho kok ndak ketrima...?? ?
OG : Nanti kamu pasti minta bantuan kredit...
Bubus : Sebenernya punya, cuman masih di kampung, gampang nanti saya bawa ke sini...
OG : Wah....malah ndak diterima...
Bubus :lho kok begitu..???
OG : Tempat parkirnya udah penuh.....
------------ --
Pelamar 3
OG : Bener kamu udah lulus sarjana?
Mumul : Sudah, Pak.....
OG : gak diterima, di sini cari yang cuman lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah....
Mumul : sebenernya saya masih belum kelar skripsi...
OG : lebih ndak diterima...
Mumul : lha gimana sih.......?
OG : Nanti kamu kerja cuman ngetik skripsi, dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat laen........ .
------------ --
Pelamar 4
OG : Kamu suka becanda nggak?
Novi : Tidak, Pak. Saya serius kalo kerja.
OG: Tidak diterima....
Novi : waa....kok gitu?
OG : Nanti temen-temenmu dan anak buahmu pada stress..
Novi : Sebenernya ya, sedikit-sedikit suka becanda....
OG: Malah ndak diterima....
Novi : lho kok..??
OG: Nanti kamu cuman e-mail-emailan yang lucu...
------------ --
Pelamar 5
OG : Tadi dateng ke sini naek apa?
Hendri : Naik mobil...
OG : Kamu ndak diterima...
Hendri : sebabnya ?
OG : Sekarang BBM naik terus, nanti kamu minta naek gaji terus..
Hendri : Wo.. tadi saya cuman ngikut temen, kok...
OG : makin ndak diterima...
Hendri : Lho, lha kok...?
G : Nanti cuman bisanya ngikut mobil kantor.... Ngerepotin! *&$@!
------------ --
Pelamar 6
OG : Anakmu banyak apa sedikit?
Gunawan : banyak, Pak...
OG : Kamu ndak diterima..
Gunawan : Sebabnya..?
OG : Kamu kerja ndak konsen, cuman mikirin bikin anak meluluu.....
Gunawan : Lha wong cuman anak adopsi, kok...
OG : Makin ndak diterima....
Gunawan : Lho, lha kok...?
OG : Bikin anak aja males, apalagi kerja.....
------------ --
Pelamar 7
OG : Kamu dah tahu kerjaanmu belum?
Bebek : Belum
OG : Kamu ndak diterima
Bebek : Sebabnya ?
OG : Mau kerja kok ndak tahu kerjaannya.. .
Bebek : Ooo...kalo kerjaan itu sudah tahu kok....
OG : Makin ndak diterima...
Bebek : Lho, lha kok ... ?
OG : Kamu kan cuman mau sok tahu. .kan ???
------------ --
Pelamar 8
OG : Kamu tahu keadaan kantor ini belum?
Nuk : Belum
OG : Gak diterima
Nuk : Sebabnya..?
OG : Mau kerja kok ndak tahu kantornya?
Nuk : Wah... sedikit-sedikit sudah tahu kok.....
OG : Makin ndak diterima
Nuk : Lho, lha kok ... ?
OG : Kamu senengnya ngubek-ubek gosip kantor kan ?
------------ --
Pelamar 9
OG : Kamu sering sakit?
Poka : Tidak
OG : kamu ndak diterima
Poka : Sebabnya?
OG : Pasti bakal sering bolos, lha wong jarang sakit...
Poka : Ya..sebenernya ya sering...
OG : Makin ndak diterima....
Poka : Lho, lha kok ... ?
OG : di sini ndak mempekerjakan karyawan penyakitan.. ..
------------ --
Pelamar 10
OG : Kamu bisa pake internet?
Avin : Ndak bisa
OG : Kamu ndak diterima
Avin : Sebabnya ?
OG : Di sini ndak nerima orang BI ( Buta Internet )
Avin : Wah...sebenernya sih bisa..
OG : Makin ndak diterima
Avin : Lho..?
OG : Pasti bakalan ndak kerja, kebanyakan pake internet, kan? ngabisin bandwidth!!!!
------------ --
Pelamar 11
OG : Kamu waras apa tidak ?
Albert : Lha, saya ya waras dong, Pak....
OG : Tidak diterima...
Albert : Kenapa?
OG : Nanti kamu pasti ndak krasan di sini....
Albert : Itu dulu, Pak.... sekarang sih sudah rada gila...
OG : Makin ndak diterima...
Albert : Wah..gimana sih?
OG : Nanti aku punya saingan.....
Lanjut - Tes Wawancara

Wanita dan pria sama2 susah

5/23/2009 — 62 comment(s)
Warning, bagi yang baca ntar jangan marah, jangan ngambek, jangan musuhin saya juga ya. ini hanyalah copy paste dari sebuah forum. wkakakaa

WANITA MEMANG SUSAH
Jika dikatakan cantik dikira menggoda, jika dibilang jelek disangka menghina..
Bila dibilang lemah dia protes, bila dibilang perkasa dia tersinggung.

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak ..
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut …
(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,tapi kenapa ya ... lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..
bila diajari mukanya merah, bila disanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!

Ditanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya : diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis marah, dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung, tapi kalau dibilang Supel
wadow seneng banget ... padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang, padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang, padahal maksud kita "kenapa elo jadi begini !!!"

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !


PRIA ITU MEMANG SUSAH
Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang menggodanya.
Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar, dia kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar, dia memanipulasi kamu.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

Jika kamu beritahu dia masalahmu, dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka..

Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh.
Tapi jika dia yang cerewet, itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman

Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam..
Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif danterlalu sulit untuk dibuat bahagia

Lanjut - Wanita dan pria sama2 susah

Uang atau kedudukan

5/20/2009 — 47 comment(s)
Alkisah, Rabiah ar-Ra'yu, pakar fiqih penduduk Madinah, sempat bergaul dengan para sahabat r.a. bahkan Imam Malik bin Anas r.a. pernah berguru kepadanya. ayahnya, Farukh pergi berjihad sampai ke negeri Khurasan pada masa pemerintahan Bani Umayyah, dengan menitipkan uang 30.000 dinar kepada istrinya. ketika itu, Rabiah masih berada dalam kandungan ibunya.

dua puluh tujuh tahun kemudian, Farukh pulang ke Madinah mengendarai kuda sambil memegang tombak. sesampainya dirumahnya, ia mendobrak pintu dengan tombak itu. Rabiah keluar sambil berkata, "Wahai, musuh Allah! apakah kamu berada ditempat istriku?"

mereka saling menyerang sehingga menarik perhatian para tetangga. mendengar keributan itu, Imam Malik bin Anas datang dan melerai mereka. ia berkata kepada Farukh, "Wahai, orang tua! ada banyak tempat lain bagimu selain rumah ini". Farukh menjawab, "Aku adalah Farukh dan ini adalah rumahku".

mendengar nama Farukh disebut, istrinya segera keluar menghampiri kerumunan orang. sambil menunjuk Farukh, ia berkata "ini suami saya". kemudian ia berkata kepada suaminya, "ini anakmu, Rabiah yang kamu tinggalkan ketika masih dalam kandunganku".

Farukh dan Rabiah berpelukan sambil menangis. setelah masuk kerumah, Farukh bertanya kepada istrinya, "Benarkah dia anakku?" istrinya menjawab, "Ya". Farukh berkata, "keluarkanlah uang yang kutitipkan kepadamu". istrinya menjawab, "uang itu kupendam didalam tanah". kemudia Farukh disuruh istrinya pergi ke Masjid Rasulullah SAW.

di masjid itu Rabiah sedang duduk dalam majelisnya bersama Malik, Hasan al-bashri dan pembesar Madinah lainnya. ketika Farukh memasuki masjid, Rabiah menundukkan kepalanya, menghindari pandangan ayahnya. ayahnya bertanya kepada salah seorang jamaah, "siapakah orang itu?". dijawab, "Rabiah bin Farukh" Farukh berkata, "Allah telah mengangkat derajat anakku".

segera Farukh pulang kerumah dan berkata kepada istrinya, "aku melihat kedudukan anakmu lebih tinggi dari para ilmuwan dan ahli fiqih".

istrinya berkata, "mana yang lebih engkau sukai. tiga puluh ribu dinar atau kedudukan yang diraih anakmu".

Farukh menjawab, "demi Allah, aku memilih kedudukan yang diraih Rabiah". istrinya berkata, "aku telah menafkahkan tiga puluh ribu dinar untuk dia". dengan perasaan lega dan ridha, Farukh menjawab, "Engkau tidak menyia-nyiakannya".
Lanjut - Uang atau kedudukan

Nongol lagi

5/18/2009 — 49 comment(s)
Pagi-pagi, bangun jem limaan abis absensi ama yang diatas (subuhan maksudnye) langsung nongkrong didepan tipi liat berita yang anget-anget. ditemani secangkir es-teh anget sama sendal goreng keju (hmmmm nyammi, bagi yang baca silakan ngiler aja ga akan dibagi cuman untuk orang yang ga normal aja kecuali kalo anda emang iya ntar saya bagi ha..ha). just kidding

jem 6.15 mandi (kerna dipaksa ama memes, katanye masak mo kerj ga mandi) sebenere sih biar mandi ato ga pun diriku tetep aja ganteng (narsis mode) dengan terpaksa akhirnya daku mandi juga sambil menahan dingin yang bikin tubuh merinding sambil sesekali bersin (hatttchhinnn)

jem 7 kurang berangkat ketempat kerja, begitu nyampe langsung idupin dah tu kompie, langsung buka mozilla trus masuk dah forum indowebster masuk thread kamen rider decade liatin eps nyang ke 17 dah muncul, akhirnya setelah lama nunggu akhirnya dah kluar juga.

sambil donlut tu pelem. daku buka blogg nyang beberapa hari ini ga kebuka2 (sibukk abiez, kerjaan numpuk). aku liatin diposku yang terakir ada bang attayaya nyang blognya warna ijo yang bikin mata jadi adem. dateng nyamperin sambil bawa oleh2 ewot yang katanye dia dapet dari kelincex ato kelinci. kalo diliatin sih emang tu ewot bagus ada tulisan ai lope your blogg
biarpun cuman atu tapi bikin berkesan bentuk gutt . guuttt .. guutttt!

kali enni ni ewot mo kulempar ama orang2 yang kemaren kaga kebagian ewot dariku yang pertamax aka petromax mbak anazkia yang demen belajar dan berukhuwah. yang keduaxxx ada si yanuar yang ngefens banget sama bob 'jepit' marley (wkakaka). yang ketigaxxx nietha di lumbung hati. kempat tax si inuel yang blognya jomblo. klimax ada om amriawan di blog yang berjudul fatamorgana
Lanjut - Nongol lagi

Hak anak-anak

5/15/2009 — 56 comment(s)
Banyak orang tua yang menyepelekan dan meremehkan hak anak-anak mereka. orang tua kehilangan jejak pengawasan, melupakan anak-anak mereka, bahkan seolah-olah tidak memiliki tanggung jawab terhadap anak-anak tersebut.

apabila anak-anak mereka pergi, mereka tidak pernah menanyakan kemana da kapan mereka pulang. siapa teman-teman akrab mereka, orang tua juga tidak memperhatikannya.

mereka tidak pernah mengarahkan anak-anak mereka kepada hal-hal yang baik dan tidak berusaha melarang mereka melakukan perbuatan buruk (jahat).

yang aneh sekali, mereka justru sangat teliti dalam hal menyimpan uang dan mengembangkannya. bahkan, terkadang kurang tidur karena memikirkan bagaimana cara mengumpulkan harta. padahal harta tersebut kadang-kadang mereka kembangkan untuk kepentingan orang lain, bukan demi kepentingan anak-anak mereka.

pada hakikatnya, memelihara kepentingan anak-anak mereka merupakan langkah yang lebih bermanfaat untuk kehidupan mereka di dunia dan akhirat. sebagaimana seorang ayah harus memberi anak-anaknya sandang dan pangan, begitu pula wajib memberi 'sandang' dan 'pangan ' bagi jiwa mereka dengan iman dan takwa. serta wajib memberi 'makan' bagi akal pikiran mereka dengan ilmu dan pengetahuan. itulah yang paling baik.
Lanjut - Hak anak-anak

Akhirnya datang juga

5/12/2009 — 62 comment(s)
Akhirnya datang juga udah plus ditambah lagi plus. akhirnya setelah sekian lama diriku bisa liburan juga lumayanlah dua hari. bisa jalan2 ke kota malang. en yang penting otakku loadingnya udah mulai cepet kagak luemot kayak beberapa hari yang lalu. ditambah lagi akhirnya daku punya rekan kerja juga yang bisa diajak buat gantian shift kerja. kebahagianku bertambah dengan adanya ewot-ewot dari saudarau2 bloggerku.

ewot dari polar yang bejibun telat dipost 3-4 hari yang lalu ama ewot dari yang punya gudang cerpen mbak fanni yang katanya ewot ini bukan fatamorgana tetapi nyata.

inilah parade ewot yang bejibun itu





















kali ini, enni ewot mau aku kasihken sama temen2, bagi yang kebetulan udah punya silahkan disimpen aja, bagi yang belum punya silahkan dipajang, diambil salah satu juga boleh, diambil semua lebih boleh lagi, gratis ga bayar, kalo dipungut biaya silahkan laporin ke puskesmas terdekat. ga susah kan

yang beruntung dapet ni ewoth
inuel dengan goyangan ngebornya, mbak fanni dengan segudang cerpennya, zujoe yang saban hari kelayapan diblogku sambil ngincer sendalku buat diembat, vie-three yang ga pernah bareng ama farell, teh linda yang sering jalan2, te3ka yang ngefanns berat sama pembalap Fiat yamaha, Jorge 'jepit' lorenzo. Chaki yang sering bolos ngeblog. sungaikuantan yang udah ganti domain jadi dot com. ricchamoodi yang agak narsis (temen baru) . orb (orang baru). oppie yang baru ganti blogg. neng aia yang cuakep palagi diliatin pake sedotan makin cakep. mbak anna di home sweet home. mbak ajeng yang asal kota tahu. mayaosk yang selalu osk. laston teman baruku (teman lama yang baru aja kukunjungi lagi). kak ega yang punya banyak cerita. itikbali yang katanya semanis madu. innes yang sering mampir buat ngomeng. ibnu yang jadi my teacher geblogku. ijopunkjutee yang rajin kelayapan. gaban yang jadi pusat layanan data. farah fatihah dari antah berantah yang baru aja ganti templet. teh etha yang ideman ama aku soal dudutnya. mbak dwina yang katanye paling cute. buwel yang rajin ngomeng. ayas yang katanya paling ganteng. attayaya yang blognya warna ijo (adem). udahan dulu bingung lagi ni mo milih siapa

Lanjut - Akhirnya datang juga

Error mode

5/08/2009 — 17 comment(s)
pagi semuanya, maaf ya kalo akhir2 ini daku jarang nongol jarang ngepost, akhir2 ini kondisi kesehatanku sedang menurun. ya maklumlah sudah setengah tahun ini daku kerja tanpa ada hari libur, dari pagi sampe sore hari, dari hari senin sampe hari minggu, biarpun tanggal dikalenderan warnanya item, ijo, merah, biru tetep aja masuk, tapi aku masih sempetin kok sekedar mampir ke blog kalian buat ngomeng entah itu nyambung ato kagak (mohon dimaapin).

mungkin selain kondisi tubuh, otakku sepertinya juga mulai agak eror (sepertinya bukan kagak lagi tapi emang iya) akhir2 ini daku sering banget aku dikomplein sama pelangganku gara-gara diajak ngomong tapi ga nyambung-nyambung (jiaah, mirip ama teh etha), sebenere aku sudah kepikiran pengen minta cuti buat istirahat barang sehari ato dua hari kalo boleh si seminggu ato sebulan sekalian tapi sepertinya daku segan ngomongnya ama big bozz. kalo menurut kalian gimana ya enaknya

nb. buat polar maapin daku untuk sementara ewot darimu dipending dulu ya
Lanjut - Error mode

10 Negara "MUSUH" blogger

5/05/2009 — 25 comment(s)
Tidak semua negara membebaskan rakyatnya menjadi blogger. Setidaknya ada 10 negara yang 'memusuhi' blogger. Hal ini terungkap dari daftar yang dibuat Committee to Protect Journalists yang berbasis di New York.

Pengawasan yang ketat, pemblokiran terhadap internet selama satu periode, serta perlakuan buruk terhadap para blogger terutama saat membludaknya informasi pada September 2007, mendudukkan Burma pada posisi pertama daftar tersebut.

Negara ke-2 yang menjadi 'momok' bagi para blogger adalah Iran. Di negara ini, seorang blogger muda ditahan atas tuduhan penghinaan terhadap pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei. Sebuah blog yang ia buat, akhirnya menuntunnya pada kematian. Bulan lalu, blogger bernama Omid Mir Sayafiini ditemukan tewas dalam sel penjaranya.

Syria menempati urutan ketiga dalam daftar, di mana para pemilik warnet harus melaporkan setiap pelanggannya.

Penahanan 21 blogger membawa Cuba di urutan ke-4. Kemudian disusul Saudi Arabia yang rajin memblokir situs.

Daftar tersebut juga diramaikan oleh Vietnam, Tunisia dan China yang memberlakukan kontrol ketat terhadap dunia maya.

Turkmenistan juga masuk dalam daftar tersebut karena saat warnet pertama di negara tersebut berdiri, warnet tersebut dijaga ketat oleh tentara.

Daftar negara yang memusuhi para blogger ditutup oleh Mesir di mana lebih dari 100 blogger ditawan di sana.

Kendati banyak ancaman yang harus dihadapi blogger jika ingin bersuara, hal ini tidak menyurutkan niat mereka untuk terus nge-blog.

Dikutip detikINET dari Guardian, Senin (4/5/2009) budaya nge-blog di negara-negara di atas justru kian menunjukkan peningkatan.

Berikut daftar 10 negara 'musuh' para blogger tersebut :
1. Burma
2. Iran
3. Syria
4. Cuba
5. Saudi Arabia
6. Vietnam
7. Tunisia
8. China
9. Turkmenistan
10. Mesir
Source : Suichi
Lanjut - 10 Negara "MUSUH" blogger

Hal - Hal Lucu Saat Munculnya Komputer

5/03/2009 — 53 comment(s)
Hal - Hal Lucu Saat Munculnya Komputer,

1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah “Press ANY Key” menjadi “Press ENTER Key” dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol “ANY” di keyboard.

2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan… karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) takut dengan mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik. Takut diserang mouse komputer?

3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.

4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan.
Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari.
Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.

5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer.
Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara memegang kertas yang akan di fax di depan monitor, sambil menekan tombol “SEND” di layar.

6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan.
Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, “Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu menjemurnya.”

7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. “Semua sudah terpasang dengan baik.
Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa.” Setelah diselidiki ternyata “pedal kaki” yang dimaksud orang itu adalah : mouse.

8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala.
Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah “power switch” sudah dinyalakan, dia balik bertanya, “Power switch apa?”

9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantu?
Penelepon : Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan cangkir? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan “CD-ROM, 16X”.
(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan
telepon dan tertawa terbahak-bahak…) Source : Blacksheep
Lanjut - Hal - Hal Lucu Saat Munculnya Komputer