Coretan tangan Sendal Jepit 3

6/27/2009 — 69 comment(s)
  • Apakah diharapkan hujan tanpa awan?
  • Kalau kayunya bengkok, apakah bayangannya bisa lurus?
  • Zaman akan mengalahkan orang yang tidak terkalahkan.
  • Orang yang terakhir tertawanya tentu akan lebih banyak tertawa.
  • Sebelah tangan tidak bisa bertepuk.
  • Setiap bunga mawar pasti ada durinya.
  • Apabila bicara itu perak maka diam adalah emas.
  • Tukang yang tidak pandai selalu menyalahkan alat-alatnya.
  • Tidak akan hilang suatu hak selama ada penuntutnya.
  • Jangan menunda pekerjaan hari ini sampai esok hari.

Lanjut - Coretan tangan Sendal Jepit 3

Wind city, ayem kaming

6/20/2009 — 68 comment(s)
Tak terasa sudah 6 hari, daku pergi maen (dapet cuti) berbekal bondo nekat sama doku cuman 66rebu, daku sudah bisa keliling jogja selama 3 hari mulai dari parang tritis, kaliurang, sampe muter2 di malioboro. sekarang ini daku ada di jakarta kawasan glodok, kemaren sempet juga maen di bogor sama bandung (sama waktu berangkat ke jogja nebeng sama kereta ato truck yang lagi lewat). sayangnya daku lupa bawa kamera jadi ga bisa ngabadiin gambar selama pengembaraanku (ini yang sangat disayangkan).

kalo dipikir2 di jakarta panas juga ya, tapi enak lo disana banyak tempat yang bisa dikunjungi, sempet maen juga dikawasan monas mampir ke masjid istiqlal, kalo malem tidurnya (haha jangan ngarep daku tidur dihotel, boro2 nginep dihotel buat nyari makan yang murah aja susah) jadinya ya, mirip gembel gitu asal mata bisa merem aja.

maap juga semuanya, daku jarang mampir ketempat kalian soale jarang nemu warnet. jadinya ga bisa online, lagian dokunya juga tinggal dikit. ni ga tau bisa pulang ke jawa timur lagi ga. doain aja ya biar bisa nyampe rumah lagi, biar bisa masuk kerja en online lagi trus kelayapan ditempat kalian.

hari ini rencana sudah mo balik ke jawa timur lagi, ga tau nyampenya brapa hari, la wong namanya juga bondo nekat (nebeng truck kali, kalo kereta rawan petugas, haha).

sampe ketemu lagi semuanya!!!!
Lanjut - Wind city, ayem kaming

Award again

6/14/2009 — 62 comment(s)
Pagi, akhirnya setelah beberapa hari ngilang akhirnya daku bisa ngeblog lagi ni, maapin daku juga ya kalo beberapa hari ini ga muter2 ketempat kalian, karena akses net di tempatku akhir2 ini lemot banget sebenere daku sudah sempet buka2 blog kalian cuman karena loading nya lama buanget akhirnya saya tutup lagi dah, praktis sekitar 2-3 hari ini daku ga bisa kelayapan ketempat kalian.

sampe lupa kalo daku kemarennya kemaren-kemaren (coba itung brapa hari) daku dapet ewot dari mbak fanni yang katanya bayar hutang sama mbak reni (ha..ha, ketahuan sering kasbon di kantin kantor ni orangnya)

ni ewotnya segerombol
















kali ini mo daku puterin lagi buat, temen2ku semuanya yang seerte en seerwe cuman beda rumah, kota en propinsi (daftarnya jg bergerombol)
Anaskia, buwel, lisna lina, om amriawan, dunia polar, attayaya, ayas tasli wiguna, dinoe, mbak dwina, teh etha, farah fatihah, ijopunkjutee, inness, inuel, itik bali, jonk, kak-ega, om laston, lumbung hati, maya ozk, mbak ajeng, mbak ana, neng aia, opie, rheeaz, richa moody, teh t3ka, vie-three, wisnoe, zujoe. Sungai kuantan, sibaho, Katobengke
nb. bagi yang udah pada punya silahken disimpen di gudang aja ato buat pajangan dikamar mandi, kalo belum pajang donkkkk (wkakaa)
Lanjut - Award again

Beda Wanita dengan Cewek

6/12/2009 — 60 comment(s)
Mungkin anda ada yang kurang setuju dengan beberapa hal dibawah ini, yang pasti ini hanyalah kopas, tapi sebagian besar isinya memang benar2 terjadi menurut pengamatanku dengan subjek orang2 di daerahku

Dalam hal menghabiskan uang.
Wanita: Punya dokter dan panti asuhan langganan.
Cewek: Punya salon dan mall langganan.

Dalam hal masa depan.

Wanita: Sudah tahu lima tahun lagi mau jadi apa (nikah, punya anak, berkarir, dsb).
Cewek: Belum tahu lima menit kedepan mau ngapain.

Dalam hal putus cinta.
Wanita: Menjabat tangan mantannya dan mengatakan, “Kita tetep temen kan?”.
Cewek: Mengurung diri di kamar dan membakar foto mantannya sambil berkata, “Kejam nian dikau, tunggu pembalasanku!”

Dalam hal menolak cinta lawan jenis.
Wanita: Dengan halus mengatakan, “bukannya aku nggak cinta sama kamu, tapi aku dah ada yang lain. Kita tetep bisa temenan kan?”
Cewek: Dengan kasar mengatakan, “siapa sih lu brani-braninya suka sama gw? Sok kecakepan amat! ga ngaca lu ya?”

Dalam hal bertemu lawan jenis yang menarik.

Wanita: Tetap tenang dan mencari kesempatan untuk berkenalan
Cewek: Mata langsung ijo, meleng ga liat jalan, lalu bilang, “Cowok, godain kita donk…!!!”

Dalam hal ngobrol dengan sesama.
Wanita: Hal yang diobrolin mengenai pekerjaan, pelajaran atau keluarga (yang penting-penting gitu).
Cewek: Hal yang diobrolin masalah butik baru, diskon di mall, cewek-cewek saingan dan ribuan hal nggak penting lainnya.

Dalam hal nge-date.
Wanita: Percaya diri dengan menjadi dirinya sendiri. Selalu fokus waktu ngobrol dengan pasangannya.
Cewek: Nggak Pede, selalu benerin make up. SMS-an sama temen-temen waktu diajak ngobrol pasangannya.

Dalam hal di pagi hari.
Wanita: Mengucapkan, “selamat pagi…have a nice day semua..!!!”, lalu pergi sekolah/kerja.
Cewek: Mengucapkan, “wah udah pagi pren, gw cabut dulu ya. Pulang!”, lalu berangkat ke rumah untuk tidur kembali.

Dalam hal keyword di Google (bisa dicoba sendiri).
Wanita: 100% halaman depan berisi situs normal.
Cewek: 100% halaman depan berisi situs porno.

Dalam hal setelah 6 bulan pacaran.
Wanita: Pacarnya bilang, “Would you marry me?”, dengan mantap dia jawab, “Yes, i do”, karena memang sudah siap untuk berumah tangga.
Cewek: Pacarnya diem, dia nyerocos, “You should marry me!!!”, karena dia udah hamil 3 bulan.

Source : indowebster.web.id
Lanjut - Beda Wanita dengan Cewek

Beda Pria Dengan Cowok

6/10/2009 — 59 comment(s)
Tidak semua Pria adalah Cowok, dan begitu juga sebaliknya, Tidak semua lelaki dewasa menjadi "Pria", ada juga yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40. Tenaaaang.. jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini, mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi "Pria", tapi ada juga yang cukup menjadi "Cowok" saja. Sekali lagi jangan khawatir, terima saja diri Anda sebagai Pria(P) atau sebagai Cowok (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.

Inilah perbedaan mendasar antara seorang Pria dan Cowok :
P : Tahu jelas 5 tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas 5 menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

P : Mencintai wanita 10% pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, dan adu otot dalam konflik.

P : Mikirnya, "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak."
C : Mikirnya, "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin!!!"

P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa.
C : Otot no 1, ditambah otak kalo punya.
Source : indowebster.web.id
Lanjut - Beda Pria Dengan Cowok

Ewot oh ewot

6/07/2009 — 78 comment(s)
ewot..oh..ewottt, kali ini temenku yang dari jauh mbak anazkia dateng sambil bawain oleh ewot buat daku, entah mau bilang apa, yang pasti dengan dikasihnya ewot ini pada daku, daku harap bisa menambah semangat untuk ngeblog yang akhir2 ini jadi down, padahal juga udah di sempet2tin ganti rumah baru. ga tau kenapa rasanya males banget megang kompie.

jadi dengan adanya ewot ini daku harap daku bisa semangat lagi buat ngeblog. ewotnya keyen2, cantik kayak yang ngasih.


















karena mbak anazkia udah ngasih semua ewot ini pada temen2ku juga, kali ini ewot ini mau daku kasihken sama orang yang ga pernah aku kenal, cuman ntar yang dapet ni ewot daku anggep kalo blognya punya nilai tambah (keyen gitu loh)

udahan dulu mau muterin ni ewot dulu da..da..da. ni yang pada dapet ni ewot
1.
cikeYda
2. Lisna Lina
3. cha cha
4. Ikhwan
5. S.Bahry

Lanjut - Ewot oh ewot

Cowok Ganteng - Cowok Jelek

6/05/2009 — 62 comment(s)
Alert .. bagi para cowok yang merasa jelek, harap jangan tersinggung, post kali ini lebih ditujukan buat para cowok ganteng semisal daku. wakakakaka

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantesan...tampangnya aja udah kriminil

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di pelem-pelem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia deh...

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: idih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas... kagak laku...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun ...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas
kebawah, liat dulu dong bentuknya)...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih ...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade...bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat...

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?
Lanjut - Cowok Ganteng - Cowok Jelek

Kelebihan Wanita

6/02/2009 — 68 comment(s)
1. Pepatah lama mengatakan: surga ditelapak kaki ibu.

2. Hanya wanita yang sanggup membawa kehidupan ke dunia.

3. Bebas bergandengan tangan dengan sesama,kalau pria bergandengan tangan dengan sesama .. apa kata dunia??

4. Ga perlu repot untuk tampil menawan dalam 2 detik=ambil stiletto, asal tau aja butuh keahlian tinggi untuk berjalan dan berlari dengan benda itu.

5. Datang bulan ada manfaatnya-telepon ke kantor dan katakan sedang dateng bulan jadi sakit. toh itu salah satu alasan yang dapat diterima..--tapi kalau pria?

6. Tak ada rambut yang tumbuh diwajah setiap pagi ...

7. Panjang, pendek, ikal, lurus semua terserah.

8.Dapat cincin berlian dan barang2 berharga saat dilamar..

9. Tidak wajib bayar saat nge-date..

10. Intuisi!! cuma dipunya wanita tidak dengan pria..wanita lebih mengetahui apa yang terjadi dengan pasangannya daripada pria.

11. Tidak perlu susah payah ganti ban mobil dijalan pas kempes, karena pasti ada yang nolong dengan suka rela.

12. Wanita terkenal pintar memadukan busana. Dijamin pria tidak akan berani menampakkan diri dimuka umum dengan tanktop warna ungu dan kuning plus celana ketat biru. wkakaa

13. Ladies First.

14.Wanita bisa memakai parfum aroma apapun, baik itu feminin ataupun maskulin.

15. Pria jago nyetir, tapi apa mereka bisa nyetir dengan menggunakan sepatu hak tinggi? hanya wanita!

16. Wanita lebih kuat. Cuma wanita yang mampu berjalan kaki memutari mall sambil menenteng 8 kantong belanja dengan hati senang hingga malam. Sementara pria sudah pasti sudah ngomel panjang pendek.

17.Rumah sakit Ibu dan Anak...... (hanya Ibu dan Anak)

18. Hari Ibu.......... (ga ada hari Bapak)

19. Kaum wanita punya bacaan bernama chicklit

20. Wanita punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap.

21. Beda dengan pria, wanita tak segan membawa sisir dan payung ditasnya.

22. Wanita lebih cekatan, pria hanya bisa fokus pada satu pekerjaan saja, sementara wanita bisa bekerja ganda, Ga heran ada yang menyelesaikan pekerjaannya sambil bergosip..

23. Tak perlu takut berebut tempat parkir...ada 'Ladies Driver' khusus parkiran wanita

24. Bisa menangis ketika menonton film sedih tanpa malu, tidak halnya dengan pria.....bisa2 mereka dicap cemen..

25. LIngerie sexy hanya diciptakan khusus wanita

26. Pria akan membukakan pintu untuk wanita

27. Tetap tenang ketika polisi menghadang, modal senyum2 dikit besar kemungkinan hanya dinasehati saja hehehe...

28. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita adalah sumber inspirasi......Monalisa contohnya, dan juga ga heran banyak lagu2 atau film banyak nama wanita bertebaran..

29. Tak ada pantangan warna. Bisa dibayangkan apabila pria memakai tas kerja warna pink atau sepatu pink?

30. Rok. Jelas2 hanya untuk wanita, kecuali kilt baju tradisional pria scotlandia.

31. Adanya 'Ladies Night' . hanya wanita yang bisa masuk club dan dapat minuman secara free...

32. Cantikk hanyalah kata yang tepat buat wanita, kalo pria cantik apa namanya (yuuukkkkk)

tambah satu lagi nih,
kelebihan wanita adalah, dia bebas menolak pria mana saja. nah kalau pria, dia bebas menyatakan cinta kepada wanita mana saja. wkwkwk
Lanjut - Kelebihan Wanita