Alasan ajaib telat ngantor

8/24/2009 — 39 comment(s)
Hmmm kalo kamu telat kerja, alesannya apa hayo???? dibawah ini adalah alasan2 yang paling unik untuk telat atau bolos kerja, yang disampaikan kepada boss:
  1. Saya mimpi dipecat, ya udah, ngapain juga bangun, pikir saya.. eh, ketiduran juga…
  2. Kucingku (atau anjingku) sakit gigi, jadi mumpung pagi, aku bawa ke dokter gigi dulu.
  3. Sudah sampe sih tadi pagi, ternyata saya masih pake baju tidur, jadinya, ya balik dulu ganti baju…
  4. Tadi saya cari bapak (atau ibu) di kantor, nggak ada, ya udah, saya cari2 di luar pak (atau bu)…
  5. Tadi pagi, dasi saya nggak ada yang pas, jadi saya nunggu toko buka, beli dasi yang pas, baru saya ke kantor
  6. Anak saya tadi berusaha nenggelamin piaraanya ke toilet, jadinya saya harus ngajarin dia dulu.
  7. Maaf pak (atau bu), saya tadi ngelindes tikus, jadinya harus nguburin dulu tu bangkenya di tpu terdekat.
  8. Tadi pas lewat toko roti, saya beli muffin pak (atau bu), tau2 tokonya dirampok, dan kami nggak boleh keluar sampai polisi kelar nanyain semua orang (dan saya giliran terakhir pula…)
  9. Ada lebah masuk mobil (atau busway, atau taksi, nggak mungkin kalo ojek), dan ngamuk, jadinya terpaksa minggir dulu, dan lebahnya diusir, makanya saya telat pak… (atau bu…)
  10. Tadi.. (sambil malu2) celana (atau rok) saya basah, makanya saya balik dulu ganti…
bila bos anda percaya sama alasan anda ini berarti bos anda termasuk orang yang ****** .
Lanjut - Alasan ajaib telat ngantor

Bulan ramadhan di bulan kemerdekaan

8/20/2009 — 70 comment(s)
marhaban ya ramadhan, tidak terasa kalo besok sudah mulai puasa. maka hari ini daku mau puas-puasin makan ama minum es yang banyak mumpung belum puasa (yang lebih asyik lagi kan gratisan/ditraktir gitu).

mundur sedikit waktunya kebelakang, biarpun terlambat beberapa hari gapapa lah buat ditampilin mengenai perayaan kemerdekaan kemarin. sebuah bentuk apresiasi anak bangsa dalam mengisi hari kemerdekaan bangsa ini. dengan mengadakan perlombaan yang diikuti oleh anak2 di kampungku. mulai dari lomba makan kerupuk, nangkap belut, masukin paku ke dalam botol, balap karung dll. untuk hadiahnya mungkin tidak seberapa, tidak disediakan piala atau mungkin uang tunai jutaan rupiah. ya mungkin seadanya dikarenakan juga cekaknya dana (yah keluarin sedikit dari kocek plus sumbangan sedikit dari tetangga kanan kiri yang peduli).

rasanya kalo melihat kebahagiaan mereka seperti diatas, rasanya ga percuma kita keluar duit juga. ya semoga untuk tahun depan lomba sama hadiahnya bisa dilebihin lagi. terakhir bagi semuanya, selamat menunaikan ibadah puasa. semoga tidak ada yang bolong puasanya. amiin
Lanjut - Bulan ramadhan di bulan kemerdekaan

Dirgahayu Republik Indonesia Ke 64

8/16/2009 — 66 comment(s)
Akhirnya setelah lama tidak OL, akhirnya daku bisa OL juga. dikesempatan kali ini tepatnya hari senin tanggal 17 agustus 2009 yang merupakan hari kemerdekaan Negara kita Indonesia (hiks..hiks..hiks) yang laen pada libur kok cuman diriku saja yang tetep masuk kerja (ga dikasi libur). tapi gpp dengan semangat 45 daku tetep masuk kerja deh.

Mengutip pernyataan dari kang rohman, Keringat telah di kucurkan, darah telah di tumpahkan, dan semangat akan selalu dikobarkan untuk kemerdekaan Indonesia. rt

dengan ini saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 64.
Lanjut - Dirgahayu Republik Indonesia Ke 64