Akhirnya datang juga

5/12/2009
Akhirnya datang juga udah plus ditambah lagi plus. akhirnya setelah sekian lama diriku bisa liburan juga lumayanlah dua hari. bisa jalan2 ke kota malang. en yang penting otakku loadingnya udah mulai cepet kagak luemot kayak beberapa hari yang lalu. ditambah lagi akhirnya daku punya rekan kerja juga yang bisa diajak buat gantian shift kerja. kebahagianku bertambah dengan adanya ewot-ewot dari saudarau2 bloggerku.

ewot dari polar yang bejibun telat dipost 3-4 hari yang lalu ama ewot dari yang punya gudang cerpen mbak fanni yang katanya ewot ini bukan fatamorgana tetapi nyata.

inilah parade ewot yang bejibun itu





















kali ini, enni ewot mau aku kasihken sama temen2, bagi yang kebetulan udah punya silahkan disimpen aja, bagi yang belum punya silahkan dipajang, diambil salah satu juga boleh, diambil semua lebih boleh lagi, gratis ga bayar, kalo dipungut biaya silahkan laporin ke puskesmas terdekat. ga susah kan

yang beruntung dapet ni ewoth
inuel dengan goyangan ngebornya, mbak fanni dengan segudang cerpennya, zujoe yang saban hari kelayapan diblogku sambil ngincer sendalku buat diembat, vie-three yang ga pernah bareng ama farell, teh linda yang sering jalan2, te3ka yang ngefanns berat sama pembalap Fiat yamaha, Jorge 'jepit' lorenzo. Chaki yang sering bolos ngeblog. sungaikuantan yang udah ganti domain jadi dot com. ricchamoodi yang agak narsis (temen baru) . orb (orang baru). oppie yang baru ganti blogg. neng aia yang cuakep palagi diliatin pake sedotan makin cakep. mbak anna di home sweet home. mbak ajeng yang asal kota tahu. mayaosk yang selalu osk. laston teman baruku (teman lama yang baru aja kukunjungi lagi). kak ega yang punya banyak cerita. itikbali yang katanya semanis madu. innes yang sering mampir buat ngomeng. ibnu yang jadi my teacher geblogku. ijopunkjutee yang rajin kelayapan. gaban yang jadi pusat layanan data. farah fatihah dari antah berantah yang baru aja ganti templet. teh etha yang ideman ama aku soal dudutnya. mbak dwina yang katanye paling cute. buwel yang rajin ngomeng. ayas yang katanya paling ganteng. attayaya yang blognya warna ijo (adem). udahan dulu bingung lagi ni mo milih siapa

32 comments:

t.e.3.k.4 | 12 Mei 2009 19.43

waaah baiknya pagi2 dapet ewot...

sendal jepitnya mau tukeran ga??punya ku lebih bagus

t.e.3.k.4 | 12 Mei 2009 19.44

eh tadi pertamax yah, asik dobel donk hadiahnya horeeee

t.e.3.k.4 | 12 Mei 2009 19.45

komen lagi *mau menuh2in*

koq jepit lorenzo yah???gpp deh krn udah d kasih ewot mo sandal lorenzo pun tak masalah.. hehe

BIG SUGENG | 12 Mei 2009 19.45

Selamat yaaa seger habis jalan jalan.....

Seti@wan Dirgant@Ra | 12 Mei 2009 19.54

Award lagi parade nih,..... eeeee.... Award bikinan gue juga ikut tuh.

Ibnu Mas'ud | 12 Mei 2009 20.29

Laksanakan!!!!!!!!!!

IjoPunkJUtee | 12 Mei 2009 20.55

Hei..he..IjoPunkJUtee dapet juga...!!! Makasih Bro...
Selamat atas awardnya.....

Sang Cerpenis bercerita | 12 Mei 2009 21.00

selamat ya utk awardnya. semoga kamu sehat terus deh. oleh2nya mana nih dari Malang?

Itik Bali | 12 Mei 2009 21.16

Tengkyu ya awardnya
waduh serentengan lagi dapetnya
pulang dari Malang to??

Pantesan sendalnya jadi rasa apel,,
(emang ada gitu sendal rasa apel?)

vie_three | 12 Mei 2009 21.38

makasih-makasih atas awardnya.... aq ambil yg belum aq dapat yak.... ini juga lagi nggondol award dari tempatnya buwel niy :D

eh si farrel belum waktunya di eskpose... kalau diekspose takut kamu suka juga sama farrel.... xixixixixi

Ayas Tasli Wiguna | 12 Mei 2009 22.07

Sep dah bos selamat tuk awodnya, aku terima pemberianmu, juaaah ^^

Linda Belle | 12 Mei 2009 22.22

wah te3ka mulai ikutan menyepam hahahhah....

makasih ya ewotnya, aku dpt jg nih dr si ibnu...ntar aku masukin wokeh!!

selamet jg dr hiatusnya langsung dpt eowt sama dong yak!!

Linda Belle | 12 Mei 2009 22.23

btw aku udh kembali kok san...
sendalnya gak diambil zujoe n jonk kan selama daku pergii???

♥ Neng Aia ♥ | 12 Mei 2009 23.27

wah ini kok sama yah sama punya ibnu awardnya!?

gpp deh. makasih yah sendal... dikau baik sekali dan masih memperhatikan dirikuw.. hihihi


aku comot dulu yah,, ntar aku pajang!

anazkia | 12 Mei 2009 23.38

Jiah... tiada namaku di situ wekekeke...

faRahFatiHah | 13 Mei 2009 00.33

makasih ya...wahh lagi mau sabit sama sendal ya...ok2 aku ambil ewotnya...aku dari malaysia..bukannya antah berantah hahahaha

wisata riau | 13 Mei 2009 02.22

siip bro... trims banget yah awrdnya..... aku ambil yah...

wisata riau

attayaya | 13 Mei 2009 03.13

tengkyu banget neh bro
surpraisssss neh

Inuel ^^ | 13 Mei 2009 05.18

enak aja,,aku d panggil inuel tukang ngebor,,bukan,,tapi aku raja ngebior tau,,hwahahahahah,,maaksih yah awardnya,,di ambil dech ,sandal paling jeyek !! peace cobat !

kak_ega_punya cerita | 13 Mei 2009 07.39

thanks ewotnya ya..langsung diambil deh...:)

بوويل | 13 Mei 2009 09.36

Duuuh tenkyu san.....
ngomong2 ni ku ngomeng yang ke berapa yak...tadi nggak lihat..hahahhaha..ke 21 kali ya....

بوويل | 13 Mei 2009 09.37

kakakakkaka....kalo yang ini ke 22 kali ya...

nietha | 13 Mei 2009 19.15

setiap rumah yang kukunjungi pagi ini penuh dengan ewot..ewot

ajeng | 13 Mei 2009 19.17

Missiiiii...
Akhirnya aku bisa berkunjung kesini juga. Sambil bawa koper gede nih, buat ngangkut ewot darimu. Makasih yach..
Btw,sendalnya bisa diangkut juga?

richamoody | 13 Mei 2009 21.04

wuah...q narsis ya orang na,qm orang ke-1000 loch yg bilang kyk gitu hohoho.san,boleh minjem sarung yg biasa qm pake nge-ronda kagak? kayaknya tasq nie g muat bwt borong awrdnya,,,wkwkwkwk

arigatou san,...

innes | 13 Mei 2009 21.29

hai hai...aku lama g ke blognya...wui thanks ewotnya

Ofa Ragil Boy | 13 Mei 2009 22.00

sendal jepit makin ok, tampilan baru, :D thanx ya, tapi gw ga tahu nieh bisa ngerjain pe-ernya pa ga, so jarang ol sekarang, gi sibuk, tapi insya allah kalo da waktu, thanx sandal jepit is ok, hehehhe....

sandal jepit, nama yang unik and sesuai dengan kebiasaan santri, jadi inget sewaktu nyantrennn....

sandal jepit gw baru terus, abis ilang mlulu, makaning bener banget logo sendal jepit, ada gemboknya, biar aman. wkkwekkekkekekke
salam orb

Sang Cerpenis bercerita | 14 Mei 2009 03.05

mampir lagi mo beli sandal

J O N K | 14 Mei 2009 20.38

wadooohhh, banyak banget ewotnya heuheuheu,,, selamat deh, selamat juga yang udah dapat :D

mocca_chi | 14 Mei 2009 22.18

enaknya awardnya dipacking dalam akrdus, lalu dijual ke pengepul buat beli komik, dan upss.. tentunya komik ga ada hubungannya sama award. kekekke

RanggaGoBlog | 15 Mei 2009 00.29

jalan jalan... ewot apaan sih...????

kwiwkiwkwiwki....

*menanti kunjungan balik*

sheri saki | 4 Juni 2009 01.25

ewot enaknya dipajang dikamar mandi tuh

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala