Tes Wawancara

5/29/2009
Sebuah perusahaan besar di kawasan Kuningan, tengah melakukan beberapa tes wawancara untuk *tidak* menerima calon karyawan baru"

HRD : OG
Pelamar 1:
OG : kamu sudah punya rumah atau belum?
Josep : belum.....
OG : kamu ndak bisa ketrima di sini
Josep : lho kok begitu...???
OG : Nanti kamu pasti ngajuin utang ke perusahaan.. .
Josep : ah....ndak kok, sebenernya orang tua saya sudah kaya raya....
OG : ooo malah ndak ketrima...
Josep : lho kok begitu....?
OG : Nanti kamu kerja cuman buat hiburan, cuman nongkrang-nongkrong thok... #@*!
------------ --
Pelamar 2
OG : Kamu punya motor ndak...?
Bubus : tidak punya....
OG : Tidak diterima.... .
Bubus : lho kok ndak ketrima...?? ?
OG : Nanti kamu pasti minta bantuan kredit...
Bubus : Sebenernya punya, cuman masih di kampung, gampang nanti saya bawa ke sini...
OG : Wah....malah ndak diterima...
Bubus :lho kok begitu..???
OG : Tempat parkirnya udah penuh.....
------------ --
Pelamar 3
OG : Bener kamu udah lulus sarjana?
Mumul : Sudah, Pak.....
OG : gak diterima, di sini cari yang cuman lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah....
Mumul : sebenernya saya masih belum kelar skripsi...
OG : lebih ndak diterima...
Mumul : lha gimana sih.......?
OG : Nanti kamu kerja cuman ngetik skripsi, dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat laen........ .
------------ --
Pelamar 4
OG : Kamu suka becanda nggak?
Novi : Tidak, Pak. Saya serius kalo kerja.
OG: Tidak diterima....
Novi : waa....kok gitu?
OG : Nanti temen-temenmu dan anak buahmu pada stress..
Novi : Sebenernya ya, sedikit-sedikit suka becanda....
OG: Malah ndak diterima....
Novi : lho kok..??
OG: Nanti kamu cuman e-mail-emailan yang lucu...
------------ --
Pelamar 5
OG : Tadi dateng ke sini naek apa?
Hendri : Naik mobil...
OG : Kamu ndak diterima...
Hendri : sebabnya ?
OG : Sekarang BBM naik terus, nanti kamu minta naek gaji terus..
Hendri : Wo.. tadi saya cuman ngikut temen, kok...
OG : makin ndak diterima...
Hendri : Lho, lha kok...?
G : Nanti cuman bisanya ngikut mobil kantor.... Ngerepotin! *&$@!
------------ --
Pelamar 6
OG : Anakmu banyak apa sedikit?
Gunawan : banyak, Pak...
OG : Kamu ndak diterima..
Gunawan : Sebabnya..?
OG : Kamu kerja ndak konsen, cuman mikirin bikin anak meluluu.....
Gunawan : Lha wong cuman anak adopsi, kok...
OG : Makin ndak diterima....
Gunawan : Lho, lha kok...?
OG : Bikin anak aja males, apalagi kerja.....
------------ --
Pelamar 7
OG : Kamu dah tahu kerjaanmu belum?
Bebek : Belum
OG : Kamu ndak diterima
Bebek : Sebabnya ?
OG : Mau kerja kok ndak tahu kerjaannya.. .
Bebek : Ooo...kalo kerjaan itu sudah tahu kok....
OG : Makin ndak diterima...
Bebek : Lho, lha kok ... ?
OG : Kamu kan cuman mau sok tahu. .kan ???
------------ --
Pelamar 8
OG : Kamu tahu keadaan kantor ini belum?
Nuk : Belum
OG : Gak diterima
Nuk : Sebabnya..?
OG : Mau kerja kok ndak tahu kantornya?
Nuk : Wah... sedikit-sedikit sudah tahu kok.....
OG : Makin ndak diterima
Nuk : Lho, lha kok ... ?
OG : Kamu senengnya ngubek-ubek gosip kantor kan ?
------------ --
Pelamar 9
OG : Kamu sering sakit?
Poka : Tidak
OG : kamu ndak diterima
Poka : Sebabnya?
OG : Pasti bakal sering bolos, lha wong jarang sakit...
Poka : Ya..sebenernya ya sering...
OG : Makin ndak diterima....
Poka : Lho, lha kok ... ?
OG : di sini ndak mempekerjakan karyawan penyakitan.. ..
------------ --
Pelamar 10
OG : Kamu bisa pake internet?
Avin : Ndak bisa
OG : Kamu ndak diterima
Avin : Sebabnya ?
OG : Di sini ndak nerima orang BI ( Buta Internet )
Avin : Wah...sebenernya sih bisa..
OG : Makin ndak diterima
Avin : Lho..?
OG : Pasti bakalan ndak kerja, kebanyakan pake internet, kan? ngabisin bandwidth!!!!
------------ --
Pelamar 11
OG : Kamu waras apa tidak ?
Albert : Lha, saya ya waras dong, Pak....
OG : Tidak diterima...
Albert : Kenapa?
OG : Nanti kamu pasti ndak krasan di sini....
Albert : Itu dulu, Pak.... sekarang sih sudah rada gila...
OG : Makin ndak diterima...
Albert : Wah..gimana sih?
OG : Nanti aku punya saingan.....

61 comments:

mocca_chi | 29 Mei 2009 17.51

ini mah bosnya selalu ngejebak, tujuan awalnya emang biar ga nyari karyawan baur kan, pengiritan dalam segala macam hal, wuakakka

mocca_chi | 29 Mei 2009 17.51

eh pertamaxxxx wuakaka

vie_three | 29 Mei 2009 18.36

walah2 aq jadi pelamarnya langsung ta'cakar tuch mukanya HRD..... wuakakakakkakakak tapi pas baca diakhir2 ternyata HRDnya gak waras langsung adem aq.... owalah gak waras toh pantesan...... heehehehehehe

zujoe | 29 Mei 2009 18.45

yang aku heran napa nggak mau nerima karyawan tapi koq bikin wawancara penerimaan segala hohoho... anehh....

rio2000 | 29 Mei 2009 19.24

hrd gila.... untung aku ga ngelamar kerja di sana :p

t.e.3.k.4 | 29 Mei 2009 19.25

waaah bos dmn tuh???sini tika acak2 dulu kantornya *Amarah*

RanggaGoBloG | 29 Mei 2009 20.19

jiakakakaka... jangan jangan yang wawancarai yang ngeposting niiih,,,, :D

Lila aka djombie | 29 Mei 2009 21.33

wkakakaak itu namae skakmat buat para jobhunter

OG ne edan, gag mau kalah

YolizZ | 29 Mei 2009 22.09

hahaha.. ternyata ga waras yah bosnya ntuh??!!


:))

tapi kenapa bikin lowongan kerja segala kalo ga mau nerima karyawan baru yah??!

J O N K | 29 Mei 2009 22.34

BWAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHA,,, OG nya bener2 gendeng huahahahahhah

Seti@wan Dirgant@Ra | 29 Mei 2009 22.37

pantes kagak ada yang diterima, yang wawancarai orang gila. jangan-jangan posting ikut glia yah.......
Yang pada komentar punya saingan dong.....

Ada Award untuk kamu di postingan terakhir saya.

Sang Cerpenis bercerita | 30 Mei 2009 00.33

ini mo cari karyawan apa ngajak berantem? he h e he..
oleh2nya ambil di rumah saya ya...
ada manisan tuh.

Sang Cerpenis bercerita | 30 Mei 2009 00.34

saya mau ngelamar kerja juga nih di bagian silat lidah sama boss, ada gak? he he he...

ajeng | 30 Mei 2009 00.57

Hehehehehe... dasar orang kurang kerjaan...
Tp yg nanggapi lebih kurang kerjaan lagi 9brarti aku juga yo?) jiah...

Cupu^_^Kisruh | 30 Mei 2009 01.59

AHhaha..Hahaha..
HRD gokil mas ...
seandainya aku jadii HRD pasti ...
akan kuajukan petanyaan² di atas buat yang mau melamar kerja :D

XIxiixix..XIxiixxix..


manbtab......

lam knal mas ^_^

Ayas Tasli Wiguna | 30 Mei 2009 02.50

wkwkwwkk cerita yg aneh sm kayak yg punya blog :D

manusiahero | 30 Mei 2009 05.11

ckckckckc bos gelo... uwhaahahah..

anazkia | 30 Mei 2009 07.41

Wekekeke.... hore.. sendal jepit dah mulai gilanya hihihi...

anazkia | 30 Mei 2009 07.43

Waduw.. jangan marah dunk, kidding kok. kemana aje neh? kangen juga ame cerita gokilnya :)

anazkia | 30 Mei 2009 07.44

anyway, ane suruh baca tulisan ane yang kalau aku jadi...??? soale, ade name ente... coba baca bentar hehehe.. maksa deh

anazkia | 30 Mei 2009 07.45

mo naro top komeng itu giaman sih caranya, mboten saged kulo...

dwina | 30 Mei 2009 07.46

RHD: kamu sudah menikah
W: blom pak

RHD: wah kamu ndak di terima
W : lho, napa pak

RHD:di sini semua udah nikah
W: tapi saya sebentar lagi mo nikah kok pak

RHD: wah makin ndak di terima
W: lho,tapi tadi....?

RHD: nanti saya ndak bisa ngecengin kamu

W *nyumpel mulut si RHD pake sendal plus gembok nya*

maaf mas ikutan ngaco
heheh makasih yah udah mampir. kejutan lho blog sya di samperin ma sendal jepit

attayaya | 30 Mei 2009 08.16

wah aku diterima ga ya?
susah ngelawan HRD yg ga waras

IjoPunkJUtee | 30 Mei 2009 10.58

Mending diem ajah pas ditanya, biar tambah gila dia...hwa..ha...ha...

Itik Bali | 30 Mei 2009 17.13

Ah palingan kalo yang diwawancari aku dia gak berani macem2
soalnya aku ternyata lebih gila
lha gimana to..wong cantik2 kok kemana2 bawa golok..

SENDAL JEPIT | 30 Mei 2009 19.50

@ Itikbali : buset dahh, cantik2 kok seneng bawa golok, ntar orang3 pada takut lo
@ Dwina : maap ya daku lama ga mampir juga ketemat dikau
@ Anazkia : daku udah mampir sekalian ambil tuh ewot. oya link buat top komeng udah daku kasih di tempat komengann ama soutbox
@ Ijopunkjutee : mendingan tidur aja dirumah sekalian biar ga ikut gila
@ Attayaya : emang pernah ngelamar kerj ditempat kayak gini, manteb bener hrd nya

yanuar catur rastafara | 30 Mei 2009 20.20

waduh,,kalau aq ngelamar kerja pake alasan apa ya??
kok akayknya susah bgt tu...hehehehehe
setiap alasan di tolak sama hrd...
hehehe

SENDAL JEPIT | 30 Mei 2009 20.33

@ YAnuar : halah itumah gampang idem ama itikbali tuh bawa aja golok,ntar pasti ga bakalan berani nolak kerja

BIG SUGENG | 31 Mei 2009 19.51

oalaaah.... susah bener nyari kerja yaa....

chrysanti | 31 Mei 2009 20.26

waduh.. buang2 waktu interview aja euy.. ada2 aja..

SENDAL JEPIT | 1 Juni 2009 20.36

@ Om sugeng : jaman sekarang emang susyah cari kerja om, ada lowongan juga pas interpiu dibuat maen2. kayak diatas
@ Chrysanti : tengkyu udah ngomeng

sheri saki | 4 Juni 2009 01.22

ternyata ada orang yang lebih gila lagi daripada dikau san

Arthemia | 4 Juni 2009 01.45

udah pada gila ni semuanya

anna fardiana | 10 Juni 2009 21.38

yah yang wawancara sinting tuh...cari celah mulu...hehehhe

blackwolf | 21 Juni 2009 07.37

wkwkwkwk, bos gelo! seru jg tuh klo beneran ada kayak gitu.

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.18

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.00

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.36

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.36

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.52

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.46

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.47

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.24

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.33

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.42

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.07

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.25

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.37

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.03

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.32

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.53

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.13

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.37

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.50

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.23

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.15

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.00

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 05.46

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang paling manjur ~ obat sipilis yang paling mujarab ~ obat sipilis yang paling herbal ~ nama obat sipilis yang manjur ~ nama obat sipilis yang alami

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.52

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.16

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.19

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala