aku kembali lagi ...

10/18/2011 — 85 comment(s)
hi semuanya... duhh lama ga ngeblog ga terasa udah lewat setaon terakhir kali ngepost. setelah lama ga internetan, kali ini online lagi pake modem baru (baru dibeliin) Smartfren AC682 Murah Banget Cuma Rp. 199 Ribu salah dink. gratis lagi kan dibeliin.. (jadi ga keluar doku sama sekali)
kalo dulu juga gratis ongkos onlinenya. coz dulu kan jadi penjaga warnet (OP). untuk modem smartfren ini saya akui emang lumayan cepat buat browsing (buat tempat pelosok kayak rumahku yang susah cari sinyal). kalo buat donlut belum pernah nyobain.

oh ya kelupaan ni gambarnya. (untuk gambar cuman kopas)
bentuknya minimalis, warnanya putih, seputih bulu kucingku..

Untuk satu hal mengenai modem ini, kekurangannya ... kok cepet panas ya modemnya. setelah gogling muter2 ternyata banyak juga yang ngomongin hal ini. tapi bisa diatasi dengan trik biar modemnya ga cepet panas... (cari aja di mbah guggle buanyak kok.)

Semoga dengan postingan kali ini, daku bisa eksis kembali di dunia perbloggeran.. setelah lama vakum (not vakum kliner).
Lanjut - aku kembali lagi ...