aku kembali lagi ...

10/18/2011 — 85 comment(s)
hi semuanya... duhh lama ga ngeblog ga terasa udah lewat setaon terakhir kali ngepost. setelah lama ga internetan, kali ini online lagi pake modem baru (baru dibeliin) Smartfren AC682 Murah Banget Cuma Rp. 199 Ribu salah dink. gratis lagi kan dibeliin.. (jadi ga keluar doku sama sekali)
kalo dulu juga gratis ongkos onlinenya. coz dulu kan jadi penjaga warnet (OP). untuk modem smartfren ini saya akui emang lumayan cepat buat browsing (buat tempat pelosok kayak rumahku yang susah cari sinyal). kalo buat donlut belum pernah nyobain.

oh ya kelupaan ni gambarnya. (untuk gambar cuman kopas)
bentuknya minimalis, warnanya putih, seputih bulu kucingku..

Untuk satu hal mengenai modem ini, kekurangannya ... kok cepet panas ya modemnya. setelah gogling muter2 ternyata banyak juga yang ngomongin hal ini. tapi bisa diatasi dengan trik biar modemnya ga cepet panas... (cari aja di mbah guggle buanyak kok.)

Semoga dengan postingan kali ini, daku bisa eksis kembali di dunia perbloggeran.. setelah lama vakum (not vakum kliner).
Lanjut - aku kembali lagi ...

Blogroll, Link exchange ato apalah namanya

2/14/2010 — 55 comment(s)
pagi semuanya, kali ini daku cuman buat hal buat link temen2 semua, maklum yang lama keapus, selain itu juga buat ngelengkapin lah. jadi kalo ada yang namanya (link) belum ada harap segera lapor ke puskesmas terdekat ya ... salah dink, lapor kesini ya biar segera tak masukin daftar link di bawah

Lanjut - Blogroll, Link exchange ato apalah namanya

Kata-kata bijak ...... yang kocak!!

10/04/2009 — 115 comment(s)
1. Uang bukanlah segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

11. Berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?

12. belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

13. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa .. ga da yg d ingetin

14. belajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak belajar menggunakan buku,..

15. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek....hahahaha.
Source : Kaskus.us
Lanjut - Kata-kata bijak ...... yang kocak!!

Alasan ajaib telat ngantor

8/24/2009 — 39 comment(s)
Hmmm kalo kamu telat kerja, alesannya apa hayo???? dibawah ini adalah alasan2 yang paling unik untuk telat atau bolos kerja, yang disampaikan kepada boss:
  1. Saya mimpi dipecat, ya udah, ngapain juga bangun, pikir saya.. eh, ketiduran juga…
  2. Kucingku (atau anjingku) sakit gigi, jadi mumpung pagi, aku bawa ke dokter gigi dulu.
  3. Sudah sampe sih tadi pagi, ternyata saya masih pake baju tidur, jadinya, ya balik dulu ganti baju…
  4. Tadi saya cari bapak (atau ibu) di kantor, nggak ada, ya udah, saya cari2 di luar pak (atau bu)…
  5. Tadi pagi, dasi saya nggak ada yang pas, jadi saya nunggu toko buka, beli dasi yang pas, baru saya ke kantor
  6. Anak saya tadi berusaha nenggelamin piaraanya ke toilet, jadinya saya harus ngajarin dia dulu.
  7. Maaf pak (atau bu), saya tadi ngelindes tikus, jadinya harus nguburin dulu tu bangkenya di tpu terdekat.
  8. Tadi pas lewat toko roti, saya beli muffin pak (atau bu), tau2 tokonya dirampok, dan kami nggak boleh keluar sampai polisi kelar nanyain semua orang (dan saya giliran terakhir pula…)
  9. Ada lebah masuk mobil (atau busway, atau taksi, nggak mungkin kalo ojek), dan ngamuk, jadinya terpaksa minggir dulu, dan lebahnya diusir, makanya saya telat pak… (atau bu…)
  10. Tadi.. (sambil malu2) celana (atau rok) saya basah, makanya saya balik dulu ganti…
bila bos anda percaya sama alasan anda ini berarti bos anda termasuk orang yang ****** .
Lanjut - Alasan ajaib telat ngantor

Bulan ramadhan di bulan kemerdekaan

8/20/2009 — 70 comment(s)
marhaban ya ramadhan, tidak terasa kalo besok sudah mulai puasa. maka hari ini daku mau puas-puasin makan ama minum es yang banyak mumpung belum puasa (yang lebih asyik lagi kan gratisan/ditraktir gitu).

mundur sedikit waktunya kebelakang, biarpun terlambat beberapa hari gapapa lah buat ditampilin mengenai perayaan kemerdekaan kemarin. sebuah bentuk apresiasi anak bangsa dalam mengisi hari kemerdekaan bangsa ini. dengan mengadakan perlombaan yang diikuti oleh anak2 di kampungku. mulai dari lomba makan kerupuk, nangkap belut, masukin paku ke dalam botol, balap karung dll. untuk hadiahnya mungkin tidak seberapa, tidak disediakan piala atau mungkin uang tunai jutaan rupiah. ya mungkin seadanya dikarenakan juga cekaknya dana (yah keluarin sedikit dari kocek plus sumbangan sedikit dari tetangga kanan kiri yang peduli).

rasanya kalo melihat kebahagiaan mereka seperti diatas, rasanya ga percuma kita keluar duit juga. ya semoga untuk tahun depan lomba sama hadiahnya bisa dilebihin lagi. terakhir bagi semuanya, selamat menunaikan ibadah puasa. semoga tidak ada yang bolong puasanya. amiin
Lanjut - Bulan ramadhan di bulan kemerdekaan