Nongol lagi

5/18/2009
Pagi-pagi, bangun jem limaan abis absensi ama yang diatas (subuhan maksudnye) langsung nongkrong didepan tipi liat berita yang anget-anget. ditemani secangkir es-teh anget sama sendal goreng keju (hmmmm nyammi, bagi yang baca silakan ngiler aja ga akan dibagi cuman untuk orang yang ga normal aja kecuali kalo anda emang iya ntar saya bagi ha..ha). just kidding

jem 6.15 mandi (kerna dipaksa ama memes, katanye masak mo kerj ga mandi) sebenere sih biar mandi ato ga pun diriku tetep aja ganteng (narsis mode) dengan terpaksa akhirnya daku mandi juga sambil menahan dingin yang bikin tubuh merinding sambil sesekali bersin (hatttchhinnn)

jem 7 kurang berangkat ketempat kerja, begitu nyampe langsung idupin dah tu kompie, langsung buka mozilla trus masuk dah forum indowebster masuk thread kamen rider decade liatin eps nyang ke 17 dah muncul, akhirnya setelah lama nunggu akhirnya dah kluar juga.

sambil donlut tu pelem. daku buka blogg nyang beberapa hari ini ga kebuka2 (sibukk abiez, kerjaan numpuk). aku liatin diposku yang terakir ada bang attayaya nyang blognya warna ijo yang bikin mata jadi adem. dateng nyamperin sambil bawa oleh2 ewot yang katanye dia dapet dari kelincex ato kelinci. kalo diliatin sih emang tu ewot bagus ada tulisan ai lope your blogg
biarpun cuman atu tapi bikin berkesan bentuk gutt . guuttt .. guutttt!

kali enni ni ewot mo kulempar ama orang2 yang kemaren kaga kebagian ewot dariku yang pertamax aka petromax mbak anazkia yang demen belajar dan berukhuwah. yang keduaxxx ada si yanuar yang ngefens banget sama bob 'jepit' marley (wkakaka). yang ketigaxxx nietha di lumbung hati. kempat tax si inuel yang blognya jomblo. klimax ada om amriawan di blog yang berjudul fatamorgana

48 comments:

nietha | 18 Mei 2009 18.43

thanks ya ewotnya?udah lama banget ga dapat ewot. ntar malam kupasang deh, kalo aku pasang sekarang, ntar kena warning letter..

Seti@wan Dirgant@Ra | 18 Mei 2009 18.45

Wadduh,kehormatan besar nih dapet award pagi2. Meskipun nama saya disebut terakhir,.... tapi aku embat yang paling awal yah... Tengkyu. Moga tambah semangat.

Seti@wan Dirgant@Ra | 18 Mei 2009 18.47

Wadduh,.... keduluan ama si nieta nih.

yanuar catur rastafara | 18 Mei 2009 19.24

makasih yach udah di kasih ewot,,heheheheeh
ntar nyusul ya postingannya,,woke

anazkia | 18 Mei 2009 20.23

wekekeke... dikau bener2 meletakan namaku yang pertama. Syukron jazakumullah... Insya Allah nanti k pasang...

Ayas Tasli Wiguna | 18 Mei 2009 23.06

hai bos pa kbr^^

hebat pagi2 udah bangun, aku pling cepet bgn jam8, maafkan aku ya allah g subuh @@

selamat tuk awodnya

BIG SUGENG | 18 Mei 2009 23.47

Bangun..... bangun.....
bangun.... bangun....

Sang Cerpenis bercerita | 19 Mei 2009 01.46

award yg sama nih dg yg kuterima.

RanggaGoBlog | 19 Mei 2009 04.27

enak gak mas sandal jepit bakar kejunya... ????

nak enak mbok dibagi2...........

Inuel^-^ | 19 Mei 2009 05.19

udah di kerjain ewotnya,,heheheheh thanks yah

attayaya | 19 Mei 2009 05.24

ewt ai lop yu tuh bagus

buwel | 19 Mei 2009 08.12

yang ke 12 kali yak....

Pixel | 19 Mei 2009 11.34

Selamat ya bagi yang dapat hadiah ..

mocca_chi | 19 Mei 2009 20.25

sandal gorneg keju? mending pisang keju ah, lebih enakk

t.e.3.k.4 | 19 Mei 2009 20.32

ga ikutan fenomena alam??

Linda Belle | 19 Mei 2009 21.55

ewot ewot di dindiingg...

selamat dt award...aku msh ada yg blom ditaro..males heheheh

Linda Belle | 19 Mei 2009 21.56

btw aku nomor atu komeng yak??

gak nyangka...soalnya nyepam mulu huhuhuhuhu.......

IjoPunkJUtee | 20 Mei 2009 05.30

Hiks...ku masih sering nitip absen pagi...menyedihkannya diriku....

manusiahero | 20 Mei 2009 06.19

jepit marley keren hahaha

J O N K | 20 Mei 2009 10.55

wadoh sibuk ya mas :D, sama neh heuheuheu, jadi susah magabutnya ...

ehm selamat deh buat ewotnya :D

LaDy | 20 Mei 2009 12.25

ngantukk,, ngantukk.. pgn tidur algi, tp ga bisa lgi. ampun deh.. ;)

vie_three | 22 Mei 2009 23.11

eh si sendal nongol lagi ewotnya.... makasih (nah loh kok makasih, abis udah bosen bilang selamat *padahal ngarep banget dapat ewot huwakakakakak*)

SENDAL JEPIT | 4 Juni 2009 01.13

tengkyuuuu semuanya, maap ni kali ini ewotnya cuma dibagiin ama yang kemaren belum dapet

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.18

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.00

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.36

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.36

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.52

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.46

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.47

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.24

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.33

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.42

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.07

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.24

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.37

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.32

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.53

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.13

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 25 Juli 2014 06.22

Artikel agan kalau kata orang Te O Pe begete hh Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita merk Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita jual Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita cari Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita toko Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita artikel Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita tips Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita kumpulan Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita apa Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita pesan Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita beli Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.36

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.49

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.23

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.15

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.39

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 05.45

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang paling manjur ~ obat sipilis yang paling mujarab ~ obat sipilis yang paling herbal ~ nama obat sipilis yang manjur ~ nama obat sipilis yang alami

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.16

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yg manjur ~ obat sipilis yg ampuh ~ obat sipilis yg mujarab ~ obat sipilis yang paling manjur

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.16

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala