Ewot oh ewot

6/07/2009
ewot..oh..ewottt, kali ini temenku yang dari jauh mbak anazkia dateng sambil bawain oleh ewot buat daku, entah mau bilang apa, yang pasti dengan dikasihnya ewot ini pada daku, daku harap bisa menambah semangat untuk ngeblog yang akhir2 ini jadi down, padahal juga udah di sempet2tin ganti rumah baru. ga tau kenapa rasanya males banget megang kompie.

jadi dengan adanya ewot ini daku harap daku bisa semangat lagi buat ngeblog. ewotnya keyen2, cantik kayak yang ngasih.


















karena mbak anazkia udah ngasih semua ewot ini pada temen2ku juga, kali ini ewot ini mau daku kasihken sama orang yang ga pernah aku kenal, cuman ntar yang dapet ni ewot daku anggep kalo blognya punya nilai tambah (keyen gitu loh)

udahan dulu mau muterin ni ewot dulu da..da..da. ni yang pada dapet ni ewot
1.
cikeYda
2. Lisna Lina
3. cha cha
4. Ikhwan
5. S.Bahry

78 comments:

zujoe | 7 Juni 2009 19.53

petromaxx kahh???

zujoe | 7 Juni 2009 19.54

ehh iya hahahaha...

ya udah baca dulu kalo gtu... ntar nyepam lagi hohohoho....

zujoe | 7 Juni 2009 19.55

wuuiiihhhh... ewotna di rangkai2 gitu yaa... jadi keren euy...

zujoe | 7 Juni 2009 19.55

biar penuh dengan namaku...

nyepamm lagi ahhh...

zujoe | 7 Juni 2009 19.56

belum cukup 3 lusin komenganku hohoho...

lha ini yang ke berapa?

SENDAL JEPIT | 7 Juni 2009 20.24

hahahaha sukses dengan komengan 1-5

mocca_chi | 7 Juni 2009 20.40

zujoe mah dimana mana kerjaannya nyepam mulu >.<

eh eh eh, banyak amat awardnya,dibingkai lagi. wkwkwk

Dinoe | 7 Juni 2009 21.09

Selamat ya atas awardnya...

SENDAL JEPIT | 7 Juni 2009 21.19

@ Mocca_chi : disini boleh nyepam kok, en hukumnya ga haram
@ Dinoe : tengkyuuuuuuuuuu

anazkia | 7 Juni 2009 21.31

Wah, ada rumah baru neh...??? keren eui... dah selamatan belum? ko gak undang2 sih...???

anazkia | 7 Juni 2009 21.32

Anyway by the way kalong wewe naik busway on the way, itu ewot dari sapa yaks..??? kayaknya kenal tuh...??? :P

anazkia | 7 Juni 2009 21.34

Hehehe... baru ingat, itu dari ane tho..??? lebih keren di pajang di sini ternyata. :)

vie_three | 7 Juni 2009 21.40

waaahhhh mas kayaknya terkena virus malezzbanget [dot] com megang kompi yak, hehehehehehe

mau aq dorong semangat, padahal udah dibagi award ntu ayooooo semangat!!!

SENDAL JEPIT | 7 Juni 2009 21.41

@ Anazkia : jiaaaah yang ngasih ewot dateng ngecek udah dipajang belum, selamatannya kapan2 aja, masih sibuk sekarang ini, ntar semua diundang kok pas selamatannya

sheri saki | 7 Juni 2009 21.48

selamet-selamet yang dapet ewot
tapi namaku kok ga ada ya (sambil berharap)

J O N K | 7 Juni 2009 21.57

wah dapat ewot juga dari mba anaz, selamat, selamat :D

YolizZ | 7 Juni 2009 21.57

jiaaahhh.. mas zujoe nyapamnya ga tanggung2 neh,, hihhi..

selamet mas rio buat ewotnya,, jangan down dong ngeblognya.. yang semangat yah! ganbate! ^^

Linda Belle | 7 Juni 2009 22.11

oh zujoe emang error...dia kan raja spam sejati heheh...

selamaat ya san ewotnya bny...

semangat selalu wokeh!!

Sang Cerpenis bercerita | 7 Juni 2009 22.16

wah, ewot yg sama nih.

SENDAL JEPIT | 7 Juni 2009 22.29

@ Mbak fanni : iya, sama dari anaz juga kan punya mbak
@ Teh Linda : disini nyepam boleh kok teh sekalian jangan nanggung2 yang banyak pisan. wkakaka
@ Yolizz : kok mas rio sih saya sendal jepit mbak, gimana sih sama orang ganteng kok bisa lupa. wkakaka
@ Vie_three : iya ni lagi kena virus maless banget saya

t.e.3.k.4 | 7 Juni 2009 22.49

ccckkk musim ewot lagi yah sekarang??
d kntor masih musim laporan, belum smpet ngapa2in :D

Seti@wan Dirgant@Ra | 7 Juni 2009 23.02

Ewotnya keyen gitu yo...

Alhamdulillah Aku juga dapet ewot yang sama.

Inuel^-^ | 7 Juni 2009 23.13

haduh ndal,heran aku,knp kmu kok dapet juga yah,,
wkwkwkkwkwk,,
kidding ndal,selamet yah ndal,kmu emng manis,
jhahahahahaha,,
sandalnya yang manis,soalnya diatase ada gulanya ,xixixixiix

Ayas Tasli Wiguna | 7 Juni 2009 23.14

sep dah, selamat tuk awodnya ^^

SENDAL JEPIT | 7 Juni 2009 23.41

@ Teka : laporannya dibuat posting aja mbak
@ om Amriawan : semua juga dapet kok dari anaz
@ Inuel : daku dibilang maniss duh jadi ge-er, jiahh ternyata sendalnya yang manis hiks..hikss..hikssss
@ Ayas : tengkyuuu

buwel | 8 Juni 2009 00.07

siiiip san.....selamat yak....

buwel | 8 Juni 2009 00.09

kalo no 26 identik dengan siapa yak.....
Mudah2an bener wes...garreth barry aston villa kah...?

donalduck | 8 Juni 2009 00.45

berbunga-bunga euy... musti dipupuk tiap hari pake pupuk sendal dan disiram ya supaya ga layu...;p

Tabassum | 8 Juni 2009 01.06

thx for ur comment ..

nice work .. keep it up ..

be friends

http://pirates-poetry.blogspot.com/

Awan...

SENDAL JEPIT | 8 Juni 2009 01.10

@ Awan : kembali
@ Donalduck : waw, pupuk merek baru tu, jangan2 ntar kalo dikasih tu pupuk taneman malah pada mati lagi
@ Buwel : tengkyuuuu

kak_ega_punya cerita | 8 Juni 2009 01.40

lucu2 ewotnya.. jadi pengen :)

manusiahero | 8 Juni 2009 01.44

lagi rame2nya award dari mba ana' nih... (dance)

hendra | 8 Juni 2009 02.41

ewot ?? hahah award kali sob..
mantap sob, selamt ya,semoga dengan dapt ini sob tambah semngat dan tambah sukses, tahu gorengnya udah dicicipi belom ditempat saya ??

YolizZ | 8 Juni 2009 05.07

hahahaha.. iya neh,, makanya sekarang ke sini lagi..

maklum tadi bw nya buru2 soalnya mau pergi,, neh baru balik.. :)

LaDy | 8 Juni 2009 06.21

againn.. award.. masih musim yahh?? ahhaha.. ttp smengat sendal ejpitku.. oh yaa.. ada FB ga sih?? add akud ong... ;) bair ngumpul jg kita di Fb, ahhaha.. byk pr blogger disna jg..

IjoPunkJUtee | 8 Juni 2009 06.50

Selamat awardnya...!! Prof juga dapet, bareng dipajang dengan award dari sampeyan, maaf telat majangnya....

SENDAL JEPIT | 8 Juni 2009 19.22

@ Ijopunkjutee : haha kok baru dipajang emang dikemanain
@ Lady : ooo muka buku ya (FB) ntar juga pengen nyoba bikin juga ah
@ Yolizz : jiahahhh mampir lagi ni eneng
@ Hendra : bagusan ewot daripada award
@ Manusia hero : yup, mbak anaz lagi baik hati bagi2 sembako ee salah ewot dink
@ Kak ega : waduhhh, kapan2 aja kak kalo dapet lagi, tapi bukaanya kakak juga udah dapet dari anaz

RanggaGoBloG | 8 Juni 2009 22.51

waaaaaaaaaaaaah... baju baruuu iyaaaah.... jadi tambah cakep deh sandalnyaaah....


hihihihihi

Penikmat Buku | 9 Juni 2009 00.53

selamaaaat...selamaaattt...awardnya asyik

richamoody | 9 Juni 2009 02.07

wahwah...wah selamt youww!!!

award na keren2 tp kayaknya susah tuch ngambilnya mesti di panjat dulu wkwkwkwk

tp bwt san apa sich yg g bisa manjatpun disanggupi hikzz...hikzzzz

SENDAL JEPIT | 9 Juni 2009 02.54

@ Riccamoody : kemana aja neng baru nongol
@ Penilmat buku : shangkyuuuuuuuu
@ Rannga ga goblog : iya bajuku baru, bajumu juga baru kan. jadi ideman

Laston M Nainggolan | 9 Juni 2009 03.03

Eh,,ewot nya paketin samaku juga dong..pakai TIKI yam huekekekek

dwina | 9 Juni 2009 06.03

waaah udah keduluan mas San-San nih yang majang ewotnya
sip... moga makin semangat ngeblog ya..
rumah barunya cakep uey

attayaya | 9 Juni 2009 08.20

huahahahahaha sama neh dari anazkia
banyak betol

Linda Belle | 9 Juni 2009 23.15

ayem kaminggg!!

mo nyepam dulu ahhh

LISA T | 9 Juni 2009 23.27

banyak banget yang pada nyepam, saya ikutan nyepam juga ya..

nietha | 10 Juni 2009 03.54

selamat ya buat ewotnya...

anna fardiana | 10 Juni 2009 21.07

ealah ... award kok ya borongan gitu sih???
selamat yah

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.19

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.27

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.37

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.37

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.29

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.53

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.47

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.48

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

tahta lestari | 7 Juli 2014 08.13

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.26

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.35

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.44

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.10

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 09.24

sudahkah anda membuat secangkir kopi di malam ini gan sambil ngopi baca baca biar enak obat sipilis di apotik gan sapa tau membatu obat sipilis ampuh sapa tau beminat obat sipilis herbal sapa tau bermamfaat

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.39

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.07

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.34

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.55

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.16

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.45

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.51

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.26

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 03.23

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sifilis raja singa ~ obat sifilis stadium 1 ~ obat sifilis tradisional ~ obat sifilis wanita

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.18

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.42

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.04

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.24

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yg manjur ~ obat sipilis yg ampuh ~ obat sipilis yg mujarab ~ obat sipilis yang paling manjur

teguh sans | 25 Agustus 2014 02.02

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.19

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

teguh sans | 25 Agustus 2014 20.39

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat tanpa efek samping ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat mujarab ~ Cara Mengobati herpes dengan cepat paten ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat Tanpa ke dokter ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat dalam waktu 3-5hari ~ Cara Mengobati Herpes paling ampuh ~ Cara Mengobati Herpes paling jitu

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala