Award again

6/14/2009
Pagi, akhirnya setelah beberapa hari ngilang akhirnya daku bisa ngeblog lagi ni, maapin daku juga ya kalo beberapa hari ini ga muter2 ketempat kalian, karena akses net di tempatku akhir2 ini lemot banget sebenere daku sudah sempet buka2 blog kalian cuman karena loading nya lama buanget akhirnya saya tutup lagi dah, praktis sekitar 2-3 hari ini daku ga bisa kelayapan ketempat kalian.

sampe lupa kalo daku kemarennya kemaren-kemaren (coba itung brapa hari) daku dapet ewot dari mbak fanni yang katanya bayar hutang sama mbak reni (ha..ha, ketahuan sering kasbon di kantin kantor ni orangnya)

ni ewotnya segerombol
















kali ini mo daku puterin lagi buat, temen2ku semuanya yang seerte en seerwe cuman beda rumah, kota en propinsi (daftarnya jg bergerombol)
Anaskia, buwel, lisna lina, om amriawan, dunia polar, attayaya, ayas tasli wiguna, dinoe, mbak dwina, teh etha, farah fatihah, ijopunkjutee, inness, inuel, itik bali, jonk, kak-ega, om laston, lumbung hati, maya ozk, mbak ajeng, mbak ana, neng aia, opie, rheeaz, richa moody, teh t3ka, vie-three, wisnoe, zujoe. Sungai kuantan, sibaho, Katobengke
nb. bagi yang udah pada punya silahken disimpen di gudang aja ato buat pajangan dikamar mandi, kalo belum pajang donkkkk (wkakaa)

62 comments:

yanuar catur rastafara | 14 Juni 2009 19.35

selamat ya untuk ewotnya
hehehehehehehe

Dinoe | 14 Juni 2009 21.28

selamat ya atas awardny..

Sari Maniez | 14 Juni 2009 21.59

Selamat untuk awardnya...aku ga kebagian hiks hiks :(

J O N K | 14 Juni 2009 22.02

wuahhh, datang2 langsung membwa ewot hehehehe

selamat dan terima kasih dah berbagi dengan orang yang gak kece heheheheh

Lisna Lina Simangunsong | 14 Juni 2009 22.20

makasih mas..... ewot...ewot.....senang deh...........

richamoody | 14 Juni 2009 22.26

wah..wah masnya nie,..curiga selama ngilang pergi kehutan ewot buat hunting

wkwkwkwkw

arigatou masnya,..kapan ada award sendal jepit nech????kan klo award popcorn dah ada tuch..bkin dunk,

q tunggu yach

Penikmat Buku | 14 Juni 2009 22.32

wow...jadi diingetin blum posting award hiks!

selamat awardnya ^^

YudiWS | 14 Juni 2009 22.35

Wuih bagi2 award ya...

Dinoe | 14 Juni 2009 22.35

Makasih awardnya..segera dibawa pulang and dilink

Etha | 14 Juni 2009 23.13

hiyaaaaaaa ... dirikuh ternyata kebagian *tutup mata*

nietha | 14 Juni 2009 23.17

aku masuk dalam list penerima..makasih ya??

Inuel^-^ | 14 Juni 2009 23.20

ya ya ya ya .............

tenngkyu ndal keren,aku ambila yah

*ma pegangin kepela,punyeng,berat bawanya,,hiks hikshiks,,

Seti@wan Dirgant@Ra | 15 Juni 2009 00.15

Wah,... makasig buanyak nih ndal,... langsung ta' jepit ke empat ewotnya.

Seti@wan Dirgant@Ra | 15 Juni 2009 00.54

untuk sementara aku simpen DISINI

manusiahero | 15 Juni 2009 01.48

wah award2 terus ...yuhuuu (dance)

donalduck | 15 Juni 2009 02.49

cieee award lagii....

Sang Cerpenis bercerita | 15 Juni 2009 03.57

wah,byk bgt tetangganya nih.

DUNIA POLAR | 15 Juni 2009 04.03

makasih awardNya....btw kayak arisan yah, bnyk banget,hihihihi....

kak_ega_punya cerita | 15 Juni 2009 06.25

thanks ya.. dsimpen dulu ya... insyaalah ntar lagi dipajang :)

attayaya | 15 Juni 2009 06.55

wah dapet award neh
tengkyu banget neh bro

salam
KONTES SEO BERTUAH
hadiahnya 6 juta lho

genialbutuhsomay | 15 Juni 2009 08.19

wahhh beneran bergerombol tuuh... selamed selamed selameedd kang, juga buat semua yg ada di gerombolan list di atas :)

IjoPunkJUtee | 15 Juni 2009 16.06

award dibungkus tak bawa pulang....!!

ADVINTRO | 15 Juni 2009 17.24

tidak ada kata yang lebih berarti dari ini,

SELAMAT YA!

attayaya | 15 Juni 2009 17.26

Sendal Jepit Kang Dwi
apaan neh?

buwel | 15 Juni 2009 22.52

thenkyu neh, ntar di pajang wes...heheheheheheh

buwel | 15 Juni 2009 22.53

ke 26....edgard davids dunk, waktu bela juve...hehehehehh

Linda Belle | 16 Juni 2009 01.39

bnayak amat ewotnya san...

dwina | 16 Juni 2009 03.13

dateng2 dapet award
wahhhh ada yg udah punya
hmm sesuai ama perintah
kalo udah disimpen aja
kalo blom di pajang

oke deh tak cariin yg blom dipajang
oh ada tuh dia tuh yang itu tuh..
oek deh tak bawa balik ke rumah jeruk
makasih ya mas San-san...

vie_three | 16 Juni 2009 22.16

widiiiiihhhhh bagi2 award yg didapat niy.... hwehehehehehe ada namaku toh ternyata tangkiyu dan selamat yach.... :D

Sang Cerpenis bercerita | 16 Juni 2009 23.44

award lagi? top deh..

zujoe | 17 Juni 2009 02.08

hihihi... aku lom majang nih soale emang dah pernah ke pajang hohohoho...

attayaya | 17 Juni 2009 06.34

malem bro

cupu-kisruh | 17 Juni 2009 21.21

wihh ada pesta award lagi di sini
selamat ya mas :)

Lisna Lina Simangunsong | 19 Juni 2009 00.15

makasih ewod nya ya mas.....

ajeng | 19 Juni 2009 02.50

Wah mas,baru mampir nih setelah hiatus lama.Eh,dikasih ewot.Makasih mas.. Btw,kapan nih buat ewot yg pictnya sendal jepit? Satu lagi,sendal jepit itu bahasa inggrisnya apa yach?

♥ Neng Aia ♥ | 19 Juni 2009 23.29

wadow,, banyak amir!! mikir nih masih muat ga ya kulkasnya?? :D

thx anyway

Henny Y.Caprestya | 20 Juni 2009 20.11

asiknya yang jalan-jalan,,
waduh mas..udah lama banget ya aku ga kesini??maaf..maaf..

jelita | 28 April 2013 23.04

wow award nya sangat meriah sekali

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.19

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.00

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.37

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.37

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.52

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.46

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.47

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.25

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.34

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.43

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.08

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 09.22

sudahkah anda membuat secangkir kopi di malam ini gan sambil ngopi baca baca biar enak obat sipilis di apotik gan sapa tau membatu obat sipilis ampuh sapa tau beminat obat sipilis herbal sapa tau bermamfaat

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.38

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.04

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.33

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.54

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.14

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.40

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.50

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.24

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.17

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.40

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.01

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.17

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala