Coretan tangan Sendal Jepit 3

6/27/2009
  • Apakah diharapkan hujan tanpa awan?
  • Kalau kayunya bengkok, apakah bayangannya bisa lurus?
  • Zaman akan mengalahkan orang yang tidak terkalahkan.
  • Orang yang terakhir tertawanya tentu akan lebih banyak tertawa.
  • Sebelah tangan tidak bisa bertepuk.
  • Setiap bunga mawar pasti ada durinya.
  • Apabila bicara itu perak maka diam adalah emas.
  • Tukang yang tidak pandai selalu menyalahkan alat-alatnya.
  • Tidak akan hilang suatu hak selama ada penuntutnya.
  • Jangan menunda pekerjaan hari ini sampai esok hari.

69 comments:

Dinoe | 27 Juni 2009 18.35

Saya setuju dgn tulisan yg paling akhir..jgn tunda pekerjaan hari ini...

Qumfullboy | 27 Juni 2009 20.02

Sebelah tangan tidak bisa bertepuk.

hhahaaa iyah yah orang sering ngomong cinta ku bertepuk sebelah tangan huehuehue mana bisa satu tangan saling bertepuk yah?? wkwkwkwkkk

ducky | 27 Juni 2009 21.13

Orang yang terakhir tertawanya tentu akan lebih banyak tertawa

semoga itu aku! welcome back, ya sendal paling ganteeengg... diliat dari monas!

sibaho way | 27 Juni 2009 21.53

tags yang bagus :)

YolizZ | 27 Juni 2009 23.02

"jangan menunda pekerjaan hari ini sampai esok hari",, ehmm banae tuh,, tp aplikasinya cukup sulit yah,, heheh...

manusiahero | 27 Juni 2009 23.15

Selalu berusaha dan berdoa untuk mencapai kesuksesan..

SENDAL JEPIT | 27 Juni 2009 23.42

@ Dinoe : ditunda kan mungkin karena ada halangan.
@ Qumfullboy : kalo sebelah cuma bisa bilang cuitt..cuitttt
@ Ducky : lo ternyata dikau belum tahu kegantenganku ya, tapi ga dari monas lo

♥ Neng Aia ♥ | 27 Juni 2009 23.59

takkan lari gunung dikerja..
menyelam sambil minum air..
jangan lupa membantu ibu didapur..

maaf ye,, lagi eror!
;p

nietha | 28 Juni 2009 00.01

jangan tunda komen yang ingin diposting hari ini,besok boleh komen lagi kok

anazkia | 28 Juni 2009 01.14

kemana aja om? dah pulangkah? dapet oleh2nya banyak nih sepertinya... bagi dunk...

eh tapi, yang di atas pun oleh2 juga khan? makasih sharenya.

Sang Cerpenis bercerita | 28 Juni 2009 01.16

kalimat yg penuh arti.

Seti@wan Dirgant@Ra | 28 Juni 2009 01.54

postingan singkat yang sarat akan makna dan patut untuk direnungkan.

Penikmat Buku | 28 Juni 2009 04.43

Zaman akan mengalahkan orang yang tidak terkalahkan.

keren, mengingatkan kalo gak pantes manusia menyombongkan diri

buwel | 28 Juni 2009 09.34

Ya san aku nggak nunda ngoment ampe besok kok...kwekekekeke

anak nelayan | 28 Juni 2009 11.53

kereta umum byk petugasnya sob
tapi klo naik kerata barang aman sob

anak nelayan | 28 Juni 2009 11.55
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Henny Y.Caprestya | 28 Juni 2009 19.33

suka sama kalimat yang paling terakhir nih..

vie_three | 28 Juni 2009 22.49

orang yg tertawa terakhir tentu akan lebih banyak tertawa, fakta yg benar2 terjadi... emang bener orang yg tertawa terakhir pasti lebih banyak tertawa....
sebelah tangan tidak bisa bertepuk, setiap bunga mawar pasti ada durinya, ini juga fakta yg banyak dipakai orang sebagai perumpamaan.... coretan yg gak sia2 dan bermanfaat.

hari Lazuardi | 28 Juni 2009 23.40

hujan tanpa awan..
air mata yang menetes..

richamoody | 29 Juni 2009 00.07

ochhh skarang lg bermain dengan kata ya??? ikutan nimbrung ah,...

"kamu akan mengerti betapa pentingnya orang itu ketika dia pergi meninggalkan kamu sendiri"

attayaya | 29 Juni 2009 04.35

kayu bengkok, bayangannya bisa lurus, tergantung sudut pandang

sama seperti org cacat
tidak selamanya orang caca itu cacat
pasti ada kelebihannya

J O N K | 29 Juni 2009 07.44

saya suka dengan : Zaman akan mengalahkan orang yang terkalahkan

dalam bengat :)

Cupu^_^Kisruh | 29 Juni 2009 08.05

Tukang yang tidak pandai selalu menyalahkan alat-alatnya.

biasa kupakai kalo lahi maen playstation sama adick ku mas :D

jadii malu..

Susy Ella | 30 Juni 2009 01.11

mau cari sendal jepit nih disini....hehhe

salam kenal yaa.....rekomendasi dari m'fanny nih blog-nya..

ella follow dan add link-nya yaa

Antaresa | 30 Juni 2009 05.28

ehm...ehm...

*diam itu emas, jadi aku ngga komen deh*

Etha | 30 Juni 2009 06.07

waaaaa///dah lama ga kesini ya ^-^

Linda Belle | 2 Juli 2009 21.41

haiiiiiiiiiii
aku lama tdk bekunjung jugaaa....apa kabarnya niih...sendalnya gak ilang kannn...

Linda Belle | 2 Juli 2009 21.41

btw yg terakhir aku suka kerjakan loh hahahaha...pantesan di juluki mrs magabut soalna males kerja :p

Linda Belle | 2 Juli 2009 21.42

nyepam lagi ahhh....

yuhuuu.....ada makanan kah???

anazkia | 3 Juli 2009 01.04

Kemana yah orangnya? ko saya merindukan kecerewetannya hehehe... jangan jadi gosip pula :)

Iklan Gratis | 3 Juli 2009 03.18

*jangan menunda pekerjaan hari ini sampai esok hari*

makna yang sangat penting, dimana manusia selalu menyepelekan waktu dan selalu menganggap enteng suatu pekerjaan.
manfaatkan waktu sebaikj mungkin...
karna esok kita tidak tahu apa yang kan terjadi...

nice post
Stop
Dreaming Start Action

Sang Cerpenis bercerita | 3 Juli 2009 22.56

bawa pentungan buat sendal yg suka nyepam. tung2..

Sang Cerpenis bercerita | 5 Juli 2009 01.00

selamat ya udah post ke 50

LaDy | 8 Juli 2009 08.26

darlinnnnnnnn... lm tak maen kesini..................

hahah.. aq lgi sibuk bgt.. jenuh ngeblog..
tp pgn lagi ahh...

Sang Cerpenis bercerita | 10 Juli 2009 03.33

sore..update yaaa

t.e.3.k.4 | 14 Juli 2009 23.09

sendal kemana aja dirimu????

Laston M Nainggolan | 15 Juli 2009 22.00

Hai sandal jepit, rindu juga sama lu, he,,he...

Aman semua kan>>

Met ber blog ria

mira | 8 Agustus 2009 05.21

selamat posting yg ke-50!!^^

kata-kata bijakny ok juga tuh..

dykapede | 17 Agustus 2009 02.16

MERDEKA, ^_^...V

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.19

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.26

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.37

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.37

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.29

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.52

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.47

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.48

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

tahta lestari | 7 Juli 2014 08.12

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.26

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.34

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.43

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.09

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.28

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.39

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.34

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.55

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.15

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.43

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.51

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.25

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 03.23

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sifilis raja singa ~ obat sifilis stadium 1 ~ obat sifilis tradisional ~ obat sifilis wanita

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.18

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.42

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.03

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.29

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.55

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 02.01

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.18

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.24

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala