Wind city, ayem kaming

6/20/2009
Tak terasa sudah 6 hari, daku pergi maen (dapet cuti) berbekal bondo nekat sama doku cuman 66rebu, daku sudah bisa keliling jogja selama 3 hari mulai dari parang tritis, kaliurang, sampe muter2 di malioboro. sekarang ini daku ada di jakarta kawasan glodok, kemaren sempet juga maen di bogor sama bandung (sama waktu berangkat ke jogja nebeng sama kereta ato truck yang lagi lewat). sayangnya daku lupa bawa kamera jadi ga bisa ngabadiin gambar selama pengembaraanku (ini yang sangat disayangkan).

kalo dipikir2 di jakarta panas juga ya, tapi enak lo disana banyak tempat yang bisa dikunjungi, sempet maen juga dikawasan monas mampir ke masjid istiqlal, kalo malem tidurnya (haha jangan ngarep daku tidur dihotel, boro2 nginep dihotel buat nyari makan yang murah aja susah) jadinya ya, mirip gembel gitu asal mata bisa merem aja.

maap juga semuanya, daku jarang mampir ketempat kalian soale jarang nemu warnet. jadinya ga bisa online, lagian dokunya juga tinggal dikit. ni ga tau bisa pulang ke jawa timur lagi ga. doain aja ya biar bisa nyampe rumah lagi, biar bisa masuk kerja en online lagi trus kelayapan ditempat kalian.

hari ini rencana sudah mo balik ke jawa timur lagi, ga tau nyampenya brapa hari, la wong namanya juga bondo nekat (nebeng truck kali, kalo kereta rawan petugas, haha).

sampe ketemu lagi semuanya!!!!

68 comments:

LISA T | 20 Juni 2009 19.43

duh liburan yang nelongso sekali mas jepit ni, saya doain nyampe rumah ya
tapi jangan lupa ole2nya

dorabase | 20 Juni 2009 19.45

tapi seru juga nih, kalo diuber2 sama petugas dikereta, perasaan kalo malem mirip gembel beneran deh
haha kaburrrrr

Rosi Atmaja | 20 Juni 2009 20.43

cool.. jadi menginspirasi sy bwt ngelakuin hal yg sama heee...

IjoPunkJUtee | 20 Juni 2009 20.47

BErjiwa petualang juga neh Sendat Jepit...

Salut...! Bondo nekad'e itu loh.....!

kak_ega_punya cerita | 20 Juni 2009 21.08

pengen deh jalan2 lagi ke marlioboro :)

zujoe | 20 Juni 2009 21.29

lha ini postingnya dari mana? dari atas truck juga hihihi... semoga selamat sampe tujuan bro...

YolizZ | 20 Juni 2009 21.58

wah,, acara jalan2nya seru juga.. mpe pake acara numpang truc segala lagi.. lha ini postingnya darimana mas?! dari atas truck juga? hehehe.. :p

Aldrix | 20 Juni 2009 22.09

WAH telat PERTAMAXX cuyy . . .

wee bang sandal jepit tak doaian aja cepet pulang ke habitatnya alias rumah bisa bisa onlen onlen onlen lagi ... hehehehh

yanuar catur rastafara | 20 Juni 2009 23.06

hwehehehehehehe
semangat ya untuk adventurenya
ntar kalu udah nyampe malang
call me aja,,bob marley ini sanggup membantu kamu kok
hehehehehe

Dinoe | 21 Juni 2009 00.05

Perjalan ya menyenangkan ya...penuh nuansa keindahan..

Sang Cerpenis bercerita | 21 Juni 2009 01.02

ke jakarta ya? gak mampir kok.

ducky | 21 Juni 2009 01.23

mengharukan banget sih ceritanya.. hihi...
jkt ngenet? pake WiFi donk skg kan udah byk hotspot lho, pit...

cupu-kisruh | 21 Juni 2009 01.42

XIxix..XIxix
bner benr nekatt Mas..
dari jakarta mau pulang ke jatim lagii ya mas ..

Hehehee..EHehe
ttdj aja dechh ;)

Ayas Tasli Wiguna | 21 Juni 2009 02.01

sm2 ganti baju dong kita ^^
enak t ke JKT,, jgn lupa anak isteri di jatim,, wkwkwk..

thx tuk awodnya ^^

manusiahero | 21 Juni 2009 03.04

wah pake sandal jepit juga ya.. hee anak petualangan nih :D

dwina | 21 Juni 2009 03.51

waduh ati-ati mas.. kok nekat sih.. salut..salut..

attayaya | 21 Juni 2009 04.15

sore...
ga bisa komen panjang neh
net di warnet sehhhh

YudiWS | 21 Juni 2009 04.42

Tak genti komeng ya..., bla bla bla bla bla bla... gak iso panjang nih. Eh gak ngajak yo...

بوويل | 21 Juni 2009 06.00

hebat euy.....petualangannya....

buwel | 21 Juni 2009 06.00

ke 20....bierhoff di milan nehhhh

J O N K | 21 Juni 2009 06.04

wuahhh, jadi pingin ke jogja huhuhu,

kapan ya ??

Zippy | 21 Juni 2009 06.08

Beuh, kayak'x yang punya Blog ini hobi berkelana, hihihi...
Tapi masa doku'x sisa dikit..??
Kan kalao suka berkelana brarti dokunya bnyk donk..?? Wkekekeke...

Penikmat Buku | 21 Juni 2009 09.50

ini nih yang bikin gw slalu iri ma cowok, bisa luntang luntung kemane2 sendiri...numpang truk segala, mantep dah!

Sari Maniez | 21 Juni 2009 20.19

Ke Jogja yak? Kok ga bilang2? *emang lu siapa?* hehehe
Kok ga ke bonbin sekalian, denger2 ada yang kangen lho disana wakakak *kabuuurrrrrrrrr*

Lisna Lina Simangunsong | 21 Juni 2009 21.25

jadi pengen liburan juga nih.... ;D

nietha | 21 Juni 2009 23.22

pengen bisa liburan minimalis kayak backpacker gitu, tapi aku orangnya susah mengkondisikan dengan kamar mandi, jadinya susah banget kalo harus nginap disembarang tempat..

Cara Buat Situs | 22 Juni 2009 02.31

wow seru banget tuh...
aku juga dulu sering mas ngegembel kaya mas ;))...

pengalaman seru n ga bakal lupa tuh seumur idup :D...

semoga selamat sampe tujuan n segera onlen :D...

sam | 22 Juni 2009 02.36

suatu saat nanti saya mau jalan2 seperti ini...around the globe.

mantaff..
salam kenal

cangkirkayu.blogspot.com

kakve_santi | 22 Juni 2009 06.23

bbuuuussseeeeett!

ko jogja gak bilang..

hehe

anazkia | 22 Juni 2009 09.19

Hebat eui kang, pantesan aja menyepi

Si Gembala | 25 Juni 2009 01.39

Hebat...66 ribu bisa sampai mana-mana.....

Sang Cerpenis bercerita | 25 Juni 2009 03.17

sore...mampir lagi bawain stroberi.

♥ Neng Aia ♥ | 26 Juni 2009 05.28

enak banget bisa jalan-jalan..

ngiri aku!! hiks...

innes | 26 Juni 2009 19.17

aku mau jalan2.....oleh2nya mana?
hehe

Laston M Nainggolan | 26 Juni 2009 22.47

Hi..sandal jepit....dah pada diaman sandal2nya ko g sampak lagi..dah laku ke botot ya, he,e,,e,e,e

canda...

Seti@wan Dirgant@Ra | 27 Juni 2009 00.26

udah pulang nggak neh??

vie_three | 28 Juni 2009 22.46

udah bisa apdet, berarti udah pulang.... BONEk niy.... bondo nekat.... hohohohoho pasti seru dan banyak pengalamannya disana...

Sang Cerpenis bercerita | 2 Juli 2009 19.20

blum ada yg baru toh?

Sang Cerpenis bercerita | 12 Juli 2009 03.41

sore..maaf baru sempet

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.27

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.38

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.38

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.29

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.53

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.47

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.48

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.27

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.35

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.44

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.10

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

teguh lan | 16 Juli 2014 02.19

Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...Merk Obat Alternatif Penyakit Sipilis Pada WanitaJual Obat Alternatif Sipilis Pada Wanita

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.40

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.07

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.35

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.56

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.16

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.47

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.52

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.26

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.19

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.43

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.05

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.31

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 05.51

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang paling manjur ~ obat sipilis yang paling mujarab ~ obat sipilis yang paling herbal ~ nama obat sipilis yang manjur ~ nama obat sipilis yang alami

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.25

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yg manjur ~ obat sipilis yg ampuh ~ obat sipilis yg mujarab ~ obat sipilis yang paling manjur

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.57

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 02.02

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.20

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala