Beda Wanita dengan Cewek

6/12/2009
Mungkin anda ada yang kurang setuju dengan beberapa hal dibawah ini, yang pasti ini hanyalah kopas, tapi sebagian besar isinya memang benar2 terjadi menurut pengamatanku dengan subjek orang2 di daerahku

Dalam hal menghabiskan uang.
Wanita: Punya dokter dan panti asuhan langganan.
Cewek: Punya salon dan mall langganan.

Dalam hal masa depan.

Wanita: Sudah tahu lima tahun lagi mau jadi apa (nikah, punya anak, berkarir, dsb).
Cewek: Belum tahu lima menit kedepan mau ngapain.

Dalam hal putus cinta.
Wanita: Menjabat tangan mantannya dan mengatakan, “Kita tetep temen kan?”.
Cewek: Mengurung diri di kamar dan membakar foto mantannya sambil berkata, “Kejam nian dikau, tunggu pembalasanku!”

Dalam hal menolak cinta lawan jenis.
Wanita: Dengan halus mengatakan, “bukannya aku nggak cinta sama kamu, tapi aku dah ada yang lain. Kita tetep bisa temenan kan?”
Cewek: Dengan kasar mengatakan, “siapa sih lu brani-braninya suka sama gw? Sok kecakepan amat! ga ngaca lu ya?”

Dalam hal bertemu lawan jenis yang menarik.

Wanita: Tetap tenang dan mencari kesempatan untuk berkenalan
Cewek: Mata langsung ijo, meleng ga liat jalan, lalu bilang, “Cowok, godain kita donk…!!!”

Dalam hal ngobrol dengan sesama.
Wanita: Hal yang diobrolin mengenai pekerjaan, pelajaran atau keluarga (yang penting-penting gitu).
Cewek: Hal yang diobrolin masalah butik baru, diskon di mall, cewek-cewek saingan dan ribuan hal nggak penting lainnya.

Dalam hal nge-date.
Wanita: Percaya diri dengan menjadi dirinya sendiri. Selalu fokus waktu ngobrol dengan pasangannya.
Cewek: Nggak Pede, selalu benerin make up. SMS-an sama temen-temen waktu diajak ngobrol pasangannya.

Dalam hal di pagi hari.
Wanita: Mengucapkan, “selamat pagi…have a nice day semua..!!!”, lalu pergi sekolah/kerja.
Cewek: Mengucapkan, “wah udah pagi pren, gw cabut dulu ya. Pulang!”, lalu berangkat ke rumah untuk tidur kembali.

Dalam hal keyword di Google (bisa dicoba sendiri).
Wanita: 100% halaman depan berisi situs normal.
Cewek: 100% halaman depan berisi situs porno.

Dalam hal setelah 6 bulan pacaran.
Wanita: Pacarnya bilang, “Would you marry me?”, dengan mantap dia jawab, “Yes, i do”, karena memang sudah siap untuk berumah tangga.
Cewek: Pacarnya diem, dia nyerocos, “You should marry me!!!”, karena dia udah hamil 3 bulan.

Source : indowebster.web.id

60 comments:

Penikmat Buku | 12 Juni 2009 20.18

hehehe, mirip-mirip ma beda pria dan cowok

Ayas Tasli Wiguna | 12 Juni 2009 20.35

berarti wanita itu dewasa, cewek itu binal?

mocca_chi | 12 Juni 2009 20.43

jangan jangan copas yg cowok tpi diganti jadi cewek yak. nah loo...


eh eh eh, ut point pertama, bagaimana kalau ga kedua duanya?

hari Lazuardi | 12 Juni 2009 21.08

sama sama kaum hawa...
tapi bukan hawa napsu :)

SENDAL JEPIT | 12 Juni 2009 21.16

@ Mocca_chi : emang ada dua, yang cowok udahan kemaren kali ini yang cewek

Etha | 12 Juni 2009 21.21

etha mah perempuan :D

vie_three | 12 Juni 2009 21.30

hahahahaha iya cuman cewek dan wanita doank.... nah kalau perempuan gimana????

Sari Maniez | 12 Juni 2009 21.44

Tema posting berikutnya kayaknya waria nih, secaraa...tentang cewek udah, cowok juga udah... hehehe ;p

manusiahero | 12 Juni 2009 21.55

Pengertian sama... penulisan berbeda...

anna fardiana | 12 Juni 2009 22.09

hahaha...lucu...tapi iapa bilang diskon gak penting???

penting lagi...kalo gak beli diskonan duit cepet habis tauuuu!!

yanuar catur rastafara | 12 Juni 2009 23.50

kalau begitu
aku memilih wanita aja dech daripada cewek
hehehehehe

zujoe | 12 Juni 2009 23.50

yang merasa cwek sapa???

aku nggak loh hohohoho...

Seti@wan Dirgant@Ra | 13 Juni 2009 00.23

Saya yakin isteri saya adalah wanita yang baik.

attayaya | 13 Juni 2009 00.42

wah kalo beda banci ma waria gmana ya?
hehehehehehe
ntar posting ya

buwel | 13 Juni 2009 01.12

Kekekkekeke...dukung bang aattayaya....banci ama waria....hehehehehhe

Cupu^_^Kisruh | 13 Juni 2009 02.51

Hahahaha..Hahahaha
pilihan tepat satu semangat
klo begitu pilih yang wanita aja ahkk...
XIxixi..XIXi

Cupu^_^Kisruh | 13 Juni 2009 03.16

maaf mas dua kali
tadi baru nyoba keyword di google ..
ehh ternyata 100% bner mas...
./me sampe ngekek sendiri

XIxiix..XIxixixx

Inuel^-^ | 13 Juni 2009 04.17

wedew,,gtu banget dech ngecap cewek,,
duh untung aku buka yang normal normal aja,berarti aku wanita dunk,,xixixiix

J O N K | 13 Juni 2009 05.41

hehehehe, kalau gituh saya nyari wanita kece aja deh, daripada cewek kece ...

IjoPunkJUtee | 13 Juni 2009 08.07

Wanita...? Cewek...?? Wanita...??Cewek...??
Pilih sapa ya...???

ajie | 13 Juni 2009 08.46

wah baru tau ada bedanya saya
mau pilih yang mana ya

haruan tasek | 13 Juni 2009 11.32

ia ya mau pilih yang mana ini

anazkia | 13 Juni 2009 19.27

Aku memang pecinta wanita... tapi ku bukan buaya... (eh, ko malah nyanyi) maksudnya mah, saya pengen jadi wanita sejati githu...??? heheheh

lina | 14 Juni 2009 02.10

Oke juga tuh perbandingannya... Kalo gitu, saya masuk kategori wanita dong... He he he

Itik Bali | 14 Juni 2009 04.35

Kalo dilihat dari kriteria di atas kayanya aku masih termasuk cewe deh!!

AWS_ngofaTIDORE | 16 Juni 2009 07.13

Ternyata Wanita dan Cewe Beda ya, tpi yg jelas ada 1 yg kesamaan mereka, yaitu sama-sama berjenis kelamin PEREMPUAN...

dwina | 20 Juni 2009 20.33

wuahahhahahah mo ngaku jadi wanita apa cewek yah..
aku kan perempuan hihiihi

blackwolf | 21 Juni 2009 07.33

wah, seru juga yah! :P

Mbah Koeng | 21 Juni 2009 08.59

mending pilih cewek Z ahhh.. kan agak gmn gitcu wekkek...kek..kek...

dOi lucky | 12 Juli 2012 01.03

Ooo,, baru tau saya gan…
kalo punya pacar nanti mending pilih yang wanita ajah dah…
hehee
thank you gan…

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.19

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.00

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.37

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.37

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.52

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.47

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.48

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.25

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.34

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.43

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.09

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.27

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

teguh lan | 16 Juli 2014 02.07

Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...Merk Obat Alternatif Penyakit Sipilis Pada WanitaJual Obat Alternatif Sipilis Pada Wanita

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.38

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.05

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.34

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.54

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.15

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.42

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.51

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.25

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 03.23

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sifilis raja singa ~ obat sifilis stadium 1 ~ obat sifilis tradisional ~ obat sifilis wanita

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.18

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.41

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.03

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.55

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 02.01

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.18

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

teguh sans | 25 Agustus 2014 20.37

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat tanpa efek samping ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat mujarab ~ Cara Mengobati herpes dengan cepat paten ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat Tanpa ke dokter ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat dalam waktu 3-5hari ~ Cara Mengobati Herpes paling ampuh ~ Cara Mengobati Herpes paling jitu

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.24

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala