Ingin mati syahid dan masuk surga

3/24/2009
Alkisah seorang sahabat Rasulullah SAW yang baru masuk islam ikut berperang bersama beliau. seusai memenangkan peperangan, Rasulullah SAW membagi-bagikan harta rampasan perang kepada para pejuang.

orang itu memperoleh bagiannya dan dengan perasaan terheran-heran dia bertanya kepada Rasulullah SAW, "Mengapa aku harus menerima bagian harta ini? bukan untuk ini aku berjihad, melainkan aku ingin sebuah anak panah menembus leherku ini (sambil menunjuk bawah tenggorokannya) lalu aku mati syahid dan masuk surga".

dalam peperangan berikutnya dia juga ikut serta. seusai perang Rasulullah SAW, bertanya-tanya tentang orang itu, yang ternyata telah gugur. kemudian Rasulullah mendatangi mayatnya dan melihat sebuah anak panah menembus persis dibagian leher yang pernah ditunjukkannya kepada beliau.

dengan sangat terharu, Rasulullah SAW bersabda : "Berbahagialah dia yang telah menginginkan mati syahid dan masuk surga, dan kini dia telah memperolehnya".

33 comments:

ajeng | 24 Maret 2009 22.14

Merinding bacanya..

Etha | 24 Maret 2009 23.22

tak dapat berkata-kata

BIG SUGENG | 25 Maret 2009 00.18

itulah hasil tarbiyah Rosululloh, menjadi orang yang iklas dalam berjuang

J O N K | 25 Maret 2009 01.57

gak bisa berbicara banyakkk...

sungguh, sungguh sejarah yang mengharukan

Sang Cerpenis bercerita | 25 Maret 2009 03.39

wuihh..seremm...ngomongin kematian.

adinxtm | 25 Maret 2009 03.53

semoga aku mati syahid boz

zujoe | 25 Maret 2009 06.27

hiks...ane jadi terharu...kira2 ane apa termasuk orang yang ahli syurga yah...?ada nasi goreng pete? ato sendal jepit goreng pete?

attayaya | 25 Maret 2009 08.17

aku juga pengen mati syahid dan masuk surga

Maya O.Z.K | 25 Maret 2009 15.47

beruntungnya..

r_Lin | 26 Maret 2009 06.39

Zaman sekarang susah banget nemuin orang yg mau berkorban segitunya,,
tapi, iman, takwa dan cinta terhadap Agamanya,, patut kita tiru,,

bener ga??
at least, be better one.!!

idafazz | 16 April 2011 01.16

meskipun ane bukan orang yang suci tapi ane juga bercita-cita semoga bisa mati dalam keadaan syahid juga.. Amin!

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.14

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.56

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.33

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.33

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.24

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.48

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.43

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.44

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

tahta lestari | 7 Juli 2014 08.02

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.18

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.28

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.38

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.00

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.14

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

tahta lestari | 10 Juli 2014 09.06

sudahkah anda membuat secangkir kopi di malam ini gan sambil ngopi baca baca biar enak obat sipilis di apotik gan sapa tau membatu obat sipilis ampuh sapa tau beminat obat sipilis herbal sapa tau bermamfaat

De Nature | 10 Juli 2014 10.05

senang bisa singgah di website nan indah ini.. salam kenal dari penjual obat kutil kelamin de nature indonesia yang terbukti aman dan ampuh untuk sembuhkan penyakit kutil kelamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Simak semua ulasan seputar obat kutil kelamin herbal dan obat kutil kelamin ampuh untuk sembuhkan benjolan seperti kutil di kemaluan pria dan wanita.

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.31

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.50

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.24

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.05

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 18 Juli 2014 07.02

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Alami Obat Sipilis Pada Wanita Di Jakarta Obat Sipilis Pada Wanita Di Bandung Obat Sipilis Pada Wanita Di Semarang

teguh lan | 19 Juli 2014 21.26

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala