Gigi (not Gigi Band)

3/25/2009
Ditengah malam buta, tepatnya tadi malem dikota Angin dikampung xxx (maaf privasi diutamakan), seorang cowok yang seganteng primus yustisio, sekeren ariel peterpan en semacho fauzi badilla (narsis mode on). tengah tergolek uring-uringan diatas ranjang, siapa gerangan cowok itu ... oo ternyata diriku (sendal jepit) wkwkwk..

ditengah malam buta yang seharusnya waktu untuk tidur lelap bagi penghuni bumi (manusia de el el), diriku tengah berjuang melawan rasa sakit pada gigi ini, ngaujubilah rasane cekot-cekot, senut-senut, ngilu, kayak nyentuh kabel listrik yang terkelupas alias kesetrum (padahal aku rajin lo sikat gigi, sehari bisa sampe 4-5 kali kecuali kalo odolnya abis), sebenarnya si ni penyakit sudah lama, cuman karena sudah ga kerasa lagi jadi males pergi ke dokter (pemikiran orang awam : sudah sembuh + takut sama dokter gigi-padahal dokternya cakep euy cuman begitu liat peralatan perangnya dokter gigi, tau sendirilah kalian gimana ngerinya) tapi ternyata tadi malam kumat lagi. segala macam posisi tidur mulai dari tengkurap, telentang, melungker, nungging, diri sampe duduk juga kagak-kagak bisa tidur.

duuuhh .. kenapa ga bisa datengnya pagi aja ya (biar ada alesan ga bisa masuk kerja, wkwk). btw tadi malem aja orang-orang sekampung juga pada ribut, kenapa emangnya. he-he-he, karena aku ini orang yang senang berbagi jadi aku ketok semua pintu tetanggaku, nanya kira-kira obat ato ramuan apa yang paling manjur buat ngilangin rasa sakit ini kalo bisa si minta (soale paling demen sama yang namanya gratisan). aku kasih tau kalo aku lagi sakit gigi biar mereka juga bisa merasain gimana penderitaanku. dan jadilah tadi malem kerjaanku cuma teriak-teriak keliling kampung biar mereka juga ga bisa tidur, biar nemenin aku yang lagi sakit gigi ini.

54 comments:

IjoPunkJUtee | 25 Maret 2009 19.40

Dari pada sakit gigi.... lebih baik gak sakit lagi..!!

Oom Meggy mencak2 ngeliat ini, minta Royalty..xixixi...

*celingak-celinguk kagak ada orang, mo ngempat sendal jepit...e..alah....kok "diborgol"....gagal dehmisi pagi ini.....xixixi...

Nee | 25 Maret 2009 20.21

ihhh.. kamu bawel deh...
sama temen ku klo lagi sakit gigi bawaannya suka sensi... hehehe
kenapa begitu.... hahaha

J O N K | 25 Maret 2009 20.22

seorang cowok yang seganteng primus yustisio, sekeren ariel peterpan en semacho fauzi badilla " => fitnah hohohohoho

wah hebat nih, bisa ngeronda tampa mentungin sesuautu hehehe, ayo teriak2 terus

anna fardiana | 25 Maret 2009 21.58

huh...dasar mo enaknya...hahaha
sakit gigi emang biasanya dateng malem, ketika udah ga ngapa2in...baru deh terasa...kalo siang, karena kita aktivitas lain, jadi gak kerasa...begitu...

SENDAL JEPIT | 25 Maret 2009 22.15

kayaknya kang JONK iri deh sama aku, gini2kan seleb lokal wkakaka.

kok semua ga rela kalo wajahku mirip primus, fauzi,ama ariel
wuaa nangis aku hiks-hiks-hiks

Sang Cerpenis bercerita | 25 Maret 2009 22.47

obatnya satu : tambal tuh gigi yg bolong. aku pernah sakit gigi wkt kecil dan harus ke dokter gigi utk ditambal. mau gak mau. meskipun takutnya setengah mati.

btw, primus? ariel? Fauzi? wah....ngarep banget yak...ck ck..ck...'geleng2 kepala' sambil meraba kening kamu...kayaknya bukan hanya sakit gigi nih tapi...perlu ke RSJ juga. hua ha ha.....kabuuurr..sebelum dijitak pake sandal jepit butut...

ajeng | 25 Maret 2009 23.42

Jieh,mungkin karena wajah kompilasinya terlalu 'cakep' jadi giginya ikutan 'cakep',mau show up juga... *kabur*

LISA T | 26 Maret 2009 00.07

ada juga yang narsis kayak gini, it's oke ngayal itu gratis kok ga bayar. btw cepet ke dokter ya
pit

neng aia | 26 Maret 2009 00.41

sakit gigi? aduh minum apa ya itu obatnya aku lupa.. sakit gigi emang ga ngenakin yah!!

bunda | 26 Maret 2009 01.12

sakit gigi memang paling ga enak katanya yah.. mesti segera ke dokter gigi tuh biar diobatin

Ibnu Kelas86 | 26 Maret 2009 03.21

Ya jelas urang tak rela lah. Kan yang seganteng primus yusdisio n' sekeren ariel peterpan. gak percaya ???? tanya aja sama Luna Maya, nanya gini : " Pacar kamu Ibnu kan???????

wildlife blog | 26 Maret 2009 04.19

unique and very interesting post. well done

zujoe | 26 Maret 2009 05.17

hahaha...sakit gigi toh...kasian...makanya banyakin makan wortel...jiiiyyaahahhh...nggak nyambung bgt.

Dillah | 26 Maret 2009 07.17

=)) whuaalalahhhh.... pada gk bisa tidur satu xkampung lo dibgunin gitu... ronda za deh biar skit giginya sembuh :D

kak_ega_punya cerita | 26 Maret 2009 07.37

kalo sakit gigi mang gitu.. buat ngilanginnya ngayal yang ngga2.. ya itu contohnya muka dsama2in ma org2 top... hehe piss!!

sibaho | 26 Maret 2009 15.37

fenomena sakit gigi, dikala sakit pengin dicabut tapi blom boleh (nunggu sembuh dulu kata dokter), setelah sembuh malah gak pengin dicabut :D

mamas86 | 26 Maret 2009 16.00

Cakit gigi ya...? Ada yang bilang, Katanya lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati...
Gimana sekarang pilih sakit gigi atau sakit hati...?

Penikmat Buku | 28 Maret 2009 07.57

ckckckckck...sungguh mengenaskan nasib orang2 yang jadi tetanggamu :))

Ayas Tasli Wiguna | 31 Maret 2009 07.00

yang aku tau, obat sakit gigi cuma oralit.

sheri saki | 2 April 2009 17.52

kupiir gigi mau konser,ee ga taunya

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.14

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.56

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.33

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.33

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.24

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.48

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.43

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.44

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.18

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.28

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.38

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 03.59

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.13

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

tahta lestari | 10 Juli 2014 09.06

sudahkah anda membuat secangkir kopi di malam ini gan sambil ngopi baca baca biar enak obat sipilis di apotik gan sapa tau membatu obat sipilis ampuh sapa tau beminat obat sipilis herbal sapa tau bermamfaat

De Nature | 10 Juli 2014 10.05

senang bisa singgah di website nan indah ini.. salam kenal dari penjual obat kutil kelamin de nature indonesia yang terbukti aman dan ampuh untuk sembuhkan penyakit kutil kelamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Simak semua ulasan seputar obat kutil kelamin herbal dan obat kutil kelamin ampuh untuk sembuhkan benjolan seperti kutil di kemaluan pria dan wanita.

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.31

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.50

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.23

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.05

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 18 Juli 2014 07.01

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Alami Obat Sipilis Pada Wanita Di Jakarta Obat Sipilis Pada Wanita Di Bandung Obat Sipilis Pada Wanita Di Semarang

teguh lan | 19 Juli 2014 21.25

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.09

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.46

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.16

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 03.12

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sifilis raja singa ~ obat sifilis stadium 1 ~ obat sifilis tradisional ~ obat sifilis wanita

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.34

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.51

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Hidup Sehat | 19 Agustus 2014 05.30

Ditunggu artikel lainnya gan Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.05

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yg manjur ~ obat sipilis yg ampuh ~ obat sipilis yg mujarab ~ obat sipilis yang paling manjur

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.42

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 01.53

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.11

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

teguh sans | 25 Agustus 2014 20.21

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat tanpa efek samping ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat mujarab ~ Cara Mengobati herpes dengan cepat paten ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat Tanpa ke dokter ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat dalam waktu 3-5hari ~ Cara Mengobati Herpes paling ampuh ~ Cara Mengobati Herpes paling jitu

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.04

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala