Kata-kata bijak ...... yang kocak!!

10/04/2009
1. Uang bukanlah segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

11. Berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?

12. belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

13. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa .. ga da yg d ingetin

14. belajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak belajar menggunakan buku,..

15. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek....hahahaha.
Source : Kaskus.us

105 comments:

harunsaurus | 4 Oktober 2009 18.44

hwakakakkkk


kocak kocak

ane suka banget yang nomor 12



boleh ane repost di notes facebook gak? dengan mencantumkan link tentunya

Materi Kuliah | 4 Oktober 2009 19.03

"14. belajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak belajar menggunakan buku,.." ntu ga bagus tuch... hehe... jdai mahasiswa nasakoM... nasib satu koma... wkwk...

Berry Devanda | 4 Oktober 2009 19.03

he...he...
boleh juga ne...
salam kenal...

SENDAL JEPIT | 4 Oktober 2009 19.07

@ harunsaurus : silahkan disebarin kemana aja, mari kita buat semua jadi tertawa.
@ Berry Devanda : salam kenal juga
@ Materi Kuliah : sangkyyuu

fan | 4 Oktober 2009 19.10

yg terakhir lucu deh. he he h e.

Henny Y.Caprestya | 4 Oktober 2009 19.20

hahahaha..intinya ga nyuruh belajar aja nih

Seti@wan Dirgant@Ra | 4 Oktober 2009 20.46

Mari bersama mengamalkan kata-kata bijak ini, agar jumlah orang bego diatas dunia ini makin bertambah.
Wakakakakakaka.....

SENDAL JEPIT | 4 Oktober 2009 20.55

@ Setiawan : mari kita amalkan bersama, biar dunia jadi rame
@ Henny C : alias malessss
@ Fanni : wah demen yang terakhir

ajeng | 4 Oktober 2009 22.19

Huehehehe.. tetep..
Mau nyari temen ya Mas?

namaku wendy | 4 Oktober 2009 22.26

huahuahuahahaha dubrakzzz kata-kata bijak yg sesat, suka ma yg no.13 dan 14 dijamin kalo pada ngikutin makin banyak lah orang dudud di muka bumi ini:p

RumahIdedanCerita | 4 Oktober 2009 23.50

1. Uang bukanlah masalah (masih ada SUN/surat utang negara).

2 Kita seharusnya menyukai binatang (apalagi binatang malam).

3. Hematlah air.Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita (jangan lupa ajak calon mertua lebih hemat)

4. Man behind the gun. Woman behind rudal.

5. Cintailah tetangga tapi jangan sampai ketangkap basah (apalagi kalau lagi nyolong sendal jepit hi..hi)

Salam kenal ya mas santri.

SENDAL JEPIT | 5 Oktober 2009 00.16

@ Mbak Ajeng : ya iyalah nyari temen masak nyari musuh, atutt
@ Teh Wendy : biar yang dudud tambah ruamee
@ Rumahidedancerita : wow, ikut nambahin juga gutt..guttt...gguttt

salam kenal juga mas

anak nelayan | 5 Oktober 2009 01.22

wah bener juga tuh no 15 hehehehe

Ayas Tasli Wiguna | 5 Oktober 2009 01.43

stress!

buwel | 5 Oktober 2009 03.25

kekekekekekekekek!
jangan di tiru ya ANAK2.... :-)

a-chen | 5 Oktober 2009 03.26

heheheheheheh

Ibnu Mas'ud | 5 Oktober 2009 05.40

1. Absen dulu ...

Ibnu Mas'ud | 5 Oktober 2009 05.42

2. Keknya dah lama kagak nye-pam nih ...

Ibnu Mas'ud | 5 Oktober 2009 05.43

3. Nyepam aja ....

Ibnu Mas'ud | 5 Oktober 2009 05.45

4. Persiapan komen ...

Ibnu Mas'ud | 5 Oktober 2009 05.47

5. Keren abisss.......
....................................
5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
-------------------------------------
kalo mau mencintai tetangga kan nggak apa2 asalkan jangan sampe ngembat yang udah punya suami ....
hahahaha

miyabi maria ozawa naek bmw | 5 Oktober 2009 08.48

jiahahahahahahaha
mantap

Zippy | 5 Oktober 2009 09.32

Wkwkwkwk, gokil..gokill....
Busyeeet dah, bisa stress nih gue, daritadi ngakak mulu bacanya :D

Linda Belle | 5 Oktober 2009 19.21

kemana aja siiih...
hibernate mulu...ntar ndut loh hehehe....

isti | 5 Oktober 2009 23.25

huahahhaa.....lucu juga

mocca_chi | 6 Oktober 2009 00.40

setujuh setujuh sama yg pertama wkwkwkwk

anazkia | 6 Oktober 2009 08.17

kemana aja prend? apa khabar? :)

Weleh.. ini ngajarin gak bener nih... ;))

anandh | 7 Oktober 2009 00.17

nice article

Tisti Rabbani | 7 Oktober 2009 05.55

anak kaskus emang gila2...hahahaha...

Inuel^-^ | 7 Oktober 2009 06.13

wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek....hahahaha.

yang ini muanteb ,wkwkwkwk

Anonim | 7 Oktober 2009 06.51

malem

PRof | 7 Oktober 2009 10.17

Mau hemat air ah.....

netmild | 7 Oktober 2009 17.37

Olalah agus agus la kalo ga belajar pake buku terus gimana dum....

wakakaka tapi kocak nich puisinya mantaf...kerenn

SENDAL JEPIT | 7 Oktober 2009 19.45

@ Netmild : kok puisi,enak aja ini lyric lagu tau..wkakaka
@ Prof. IJO : hematlah air sebelum kering
@ Anonim : malem juga
@ Inuel : makin mantebb aja kamu nuel
@ Tisti : ga cuma gila aja mbak lebih
@ Anand : sangkyuu
@ Anazkia : ga kemana-mana.
biar pada dudud semua
@ Mocca chi : Oke bos

fanny | 7 Oktober 2009 20.59

no. 12 dan 13 cocok bgt buat yg malas sekolah. he he he...

zujoe | 7 Oktober 2009 23.42

hohoho... banyak betull aku suka semua...

ducky | 8 Oktober 2009 01.42

makasih udah mampir..saudaraku yang pualing guantenggg - sendalnya tapi lho...

Ibnu Mas'ud | 8 Oktober 2009 06.50

Muammmmpiiieerrrrr

TRIMATRA | 8 Oktober 2009 12.43

hahahaha....
malam ini ketawa hahahaha,,,,,

BIG SUGENG | 8 Oktober 2009 17.09

Lhooo kok bisa yaaa.......
.......
weleh weleh....

mel | 8 Oktober 2009 19.38

bs dijadiin bahan ngakak kalo lg BeTe

ALPICOLA | 8 Oktober 2009 19.39

kaskus banget dech,,,,,,,,,

Ibnu Mas'ud | 9 Oktober 2009 06.23

Angkat tangan!!!
Ibnu mau nyepam ....

Ibnu Mas'ud | 9 Oktober 2009 06.24

Nggak jadi ahhh

Linda Belle | 10 Oktober 2009 08.25

no.3 waduuhhh...

Joddie | 10 Oktober 2009 08.57

jiaaaah... abang gw yg satu ini aneh-aneh aja ye?? he.. he.. btw mantab 'kata-kata mutiaranya'

SENDAL JEPIT | 10 Oktober 2009 18.02

@ Mbak fanny : no 12,13 itu gw banget dulu waktu SMU
@ Zujoe : idem
@ Loveducky : hahaha
@ Ibnu : kembali
@ Trimatra : kok cuma malam ini tiap hari donk
@ Big Sugeng : apa si yang ga bisa
@ Mel : oke bos
@ Alpicola : namanya juga dari kaskus pasti kaskus bgtlah
@ Ibnu : dateng lg buat nyepam, silhkan ga usah nanggung-nanggung
@ Teh Linda : romantis kan teh
@ Joddie : kata2 mutiara salah ini lyric lagu , wkakakka

richamoody | 16 Oktober 2009 23.25

wah..kang san nyang terakhir itu gak lewat tim sensor po'on yak??? gawat tuch bisa diancam kuhp pasal 2 tentang pencemaran nama wanita jelek...hihihi

yanuar catur rastafara | 17 Oktober 2009 13.19

waduh,,kalau mandi barengan kekasih ntar di pentungin sama bu kos nih
hehehehehe

Rumah Ide dan Cerita | 18 Oktober 2009 08.41

Mampir lagi ah,

ipin | 20 Oktober 2009 11.53

weleh..welehh..yang komentar banyak sekaleee....Top dah...!ante tau knapa yang koment banyak disini...???KARENA MEREKA PADA NARI SENDAL JEPIT NYA DI SINI yang hilang di masjid..hehehe..oppss..gak lucu..

vie_three | 23 Oktober 2009 23.46

jiyakakakakak bikin ketawa ajah niy..... dasar kata2 bijak bisa diplesetin gini..... huwakakakak

hanifah kh | 10 November 2009 02.28

wkwkwkwkwk...
lucu buanget artikelna

btw lam kenal ya klo bisa skalian mampir ke blogku yang msh sepi ini
hanif4h.blogspot.com

RanggaGoBloG | 18 November 2009 00.30

hwakakakaakakka,,,, ada saja... nice post om..... semoga suksess selalu....

Etha | 23 November 2009 06.29

weeehhhh...yg no.3 mengajarkan tidak baik,,xixixixixixi

anna fardiana | 27 November 2009 05.07

lucu bangetttt...
hehehe...

bisaaaa aja..dapet dari mana hayoooo???

rizky | 21 Desember 2009 20.42

wkeiekieei.. hahahaahaha lucu sangad :D senang bacanya

anak nelayan | 25 Desember 2009 03.10

no 5 aw aw aw wakakakaka

Laston M Nainggolan | 6 Januari 2010 20.39

mantaf banget.... yhks ya

wisnoee | 14 Januari 2010 20.37

HAHAHA.. pinter nih orang bijak.. saking terlalu bijak :P`

wisnoee | 14 Januari 2010 20.40

satu lagi nih.. "tidak ada yang bisa pastikan esok itu ada, jadi mendingan mati sekarang.. " hahaha..

miwwa | 17 Januari 2010 00.25

gyahahaha.. kocak pisan euy . lumayan nih pepatahnya buat ngeles sana ngeles sini. xD

pakde ngawur | 4 Februari 2010 10.55

mantp bos artikelnya,,huananahahahahaha buat saya ketawa,,,,salam kenal ya

SI JEPIT | 12 Februari 2010 20.01

@ Semuanya :
tararengkyu semuanya sudah sudi mampir dimari diblog yang ga kerawat ini, daku lagi sibuk bgt

Ipin | 12 Februari 2010 20.38

salam kenal sobb kata2 bijaknya emang kocakkk abizzz

fai_cong | 12 Februari 2010 20.50

salam kenal dulu....
hihi...

Sang Cerpenis bercerita | 12 Februari 2010 21.06

mampir..nah, fotonya keliatan sekarang ya.

Inuel^-^ | 12 Februari 2010 23.15

kemana aja dirimu, daku tak pernah melihatmu menulis lagi, sekarang kau datang sebagai manusia, apakah kau abis reingkarnasi ;)), butuh waktu lama juga yah :-P

SI JEPIT | 12 Februari 2010 23.32

@ Inuel : ya sibuk aja dirumah nuel. skrg lagi pengen nampang, biar mukaku yang cakep ini diliatin orang byk. wkakaka

anak nelayan | 13 Februari 2010 06.25

wakakakakaka..apa kabar sob sendalnya jangan lupa dipakek yaa

Sang Cerpenis bercerita | 13 Februari 2010 23.47

met valentine. bawain coklat

100 dofollow blog indonesia | 14 Februari 2010 00.39

hahaha...
asli kocak

point ke 12 jangan diambil deh

attayaya | 15 Februari 2010 17.55

jiahahahahahaha,...............

melly | 18 Februari 2010 00.37

wkwkkwkwkwk.....suka banget sentilan nya
lam kenal ....

Harry | 20 Februari 2010 20.23

Waduh... Pasien RSJ pasti nambah nich... Wkwkwkwk jujur ak sampe skt peyut nich ketawa... Sip bro...

Anonim | 15 April 2010 22.10

wkwkwkwkw......gue suka tuh ama yg nomer 8...gokil abis,,,pret

Anonim | 16 Mei 2010 22.18

wakwakwak,, cacad kali,, klo smua org kyk lo,, bsa bhaya..

attayaya_backlink | 9 Januari 2011 06.16

jiahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaa............

karir | 26 Mei 2011 23.51

wah lucu gila brow...yang mau kerja kesini yah : info kerja

trica jus | 5 September 2012 17.50

makasih infonya.

obat glaukoma | 19 Desember 2012 22.36

hahaha kocak sekali gan

obat herbal penyakit jantung | 13 Januari 2013 18.59

haha,,,nice,maqkasih udah menghibur jadi pahala kan?hehe

airport pickup w2 | 13 Maret 2013 00.04

You made some good points .I did a little research on the topic and found that most people agree with your blog. Thanks.
heathrow to w2 | minicab in w2

Obat Herbal Cacar Air Pada Anak | 2 Juni 2013 19.07

Lucu :))

Cara Mengobati herpes | 26 September 2013 20.12

Obat Herpes
Obat Herpes De Nature
Cara Mengobati Herpes
Tanda gejala herpes dan Obat Herpes
Cara mengobati gatal pada selangkangan
Obat gatal pada selangkangan
Cara mengobati penyakit Herpes
Pengobatan Herpes secara alami
Obat Herpes alami
Cara mengobati herpes atau cacar
cara mengatasi penyakit herpes
Penyakit Herpes dan cara mengobatinya
Obat Herpes
Cara Mengobati Gatal Pada selangkangan karena herpes
Obat gatal pada selangkangan karena herpes
Cara mangobati penyakit Herpes
Pengobatan Herpes secara alami
Obat Herpes Alami
Cara mengatasi herpes atau cacar
Cara mengatasi penyakit Herpes
Penyakit Herpes dan cara mengobatinya
Obat Herpes kelamin
Obat Herpes De Nature
Cara Mengobati Herpes
Tanda gejala herpes dan Obat Herpes
Cara mengobati gatal pada selangkangan
Obat gatal pada selangkangan
Cara mengobati penyakit Herpes
Pengobatan Herpes secara alami
Obat Herpes alami
Cara mengobati herpes atau cacar
cara mengatasi penyakit herpes
Penyakit Herpes dan cara mengobatinya

Obat Sipilis Paling Ampuh | 26 September 2013 20.13

Obat Sipilis alami
Obat Sipilis paling manjur
Obat Sipilis paling ampuh
Obat penyakit Sipilis
Obat sakit Sipilis
Obat Sipilis herbal
Obat herbal Sipilis alami
Obat infeksi Sipilis
Obat Sipilis palingmanjur.com
Obat HERPES
Cara mengobati herpes
Obat sipilis paling ampuh
Obat sipilis paling manjur
Obat sipilis alami
Pengobatan penyakit sipilis
Obat sakit kencing perih?
Obat sipilis pria wanita

Obat Wasir | 26 September 2013 20.23

Amin Aku dpt pahala nich......

Obat wasir alami
Obat wasir Stadium 1-2
Obat wasir Stadium 3-4
Cara mengobati wasir

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.21

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.28

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.38

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.38

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.30

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.53

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.48

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.49

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.27

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.36

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.44

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.11

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

teguh lan | 16 Juli 2014 02.31

Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...Merk Obat Alternatif Penyakit Sipilis Pada WanitaJual Obat Alternatif Sipilis Pada Wanita

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.41

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.09

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.56

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.17

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.48

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala