Award di post yang ke 50

7/03/2009
Tidak terasa, sudah lewat 5 bulanan daku ngeblog, n post kali ini merupakan postku yang ke 50 (ga nyangka bisa sampe situ). kali ini daku dapet sebuah ewot dari om amriawan, ewot kali ini terlihat istimewa karena om amriawan ngasih ni ewot pas hari ULANG TAHUNnya berikut jumlah postnya sudah mulai masuk angka ke 100 (selamat ulang tahun, semoga panjang umur).

Lewat post kali ini juga daku berharap untuk kedepannya daku bisa terus eksis didunia per blogger an. kenapa daku sampai berharap soalnya akhir2 ini ga tau kenapa daku kok rasanya males banget buat buka blogger.jadinya sering ngilang. kedepannya biarpun tidak bisa posting setiap hari daku harap bisa sering mengunjungi kalian (menyatroni blog kalian) sekedar mampir en ngasih komengan sekalian nyepam juga (wkaka) sekalian celingak celinguk kalo ada sendal nganggur buat di embat (hehe)

sampe lupa topik utamanya, ini ewot dari om amriawan daku pajang deh! om amriawan juga mesen supaya ngasih ni ewot sama temen2 yang belum dapet jadinya mau saya kasihken sma lisna lina, farah fatihah, richa moody, ????


42 comments:

Kabasaran Soultan | 3 Juli 2009 18.52

Selamat ntuk awardsnya.
emang masih UAS ya ?.
Banyak amat PR-nya.
he-he-he

LISA T | 3 Juli 2009 19.20

selamet ya ewotnya
selamet juga postnya udah nyampe 50 dikit lagi udah 100 tu

Henny Y.Caprestya | 3 Juli 2009 19.22

selamat menempuh postingan ke 50!!
semangat terus ya..

Tisti Rabbani | 3 Juli 2009 19.40

Hebat euyy..! 5 bln udah posting 50...aku 2 thn aja blm nyampe segitu...hehehe
keep blogging ^_^

Linda Belle | 3 Juli 2009 20.24

udh 50 post ya...
selamat deh...smoga cpt2 jd 100 kek daku yak

Linda Belle | 3 Juli 2009 20.24

san3...
gimn klo verifikasi katanya diilangin...biar nyepamnya lebih mudah hahahahah....

♥ Neng Aia ♥ | 3 Juli 2009 20.29

wew,, maaf ya baru mampir kesini,, kemarin nyari² namanya baru ketemu sekarang,, gila aja hitung berapa hari tuh aku nyari sendal dari kemarin.. heiheihe!!

selamat awardnya!

richamoody | 3 Juli 2009 21.29

wuahkkkk udah 50 post,..slamet2222222

bisa lah terbitkan jadi buku tuch smua postingan!! "San3 on the Blog"

nietha | 3 Juli 2009 23.25

baru lima puluh postingan ya??goo..goo..sandal jepit pasti bsai dapat seratus postingan dalam sebulan ini

manusiahero | 4 Juli 2009 02.45

Award2 (dance lagi)

PRof | 4 Juli 2009 06.47

Dah 50 yah...?? MAntap...!!!

Susy Ella | 4 Juli 2009 06.54

waahhh..award

selamat yaaa

anazkia | 4 Juli 2009 08.45

Selamat yah awardnya :)
Jarang muncul. kadang, kalau saya gi marah2 ama kucing, inget sendal jepit. Khan dikau sayang banget ama kucing. Mau saja kucingku ku lempar ke Surabaya hehehe...

Tadi, kucing ane ngikut ke warung. Ketinggalan tuh kayaknya. ane tunggu2 kagak nongol2.. Inget sering di marahin,sedih juga ane..

anazkia | 4 Juli 2009 08.46

nyepam lagi ah, maaf baru mampir. Agak sibuk :D

J O N K | 4 Juli 2009 09.27

wuahhh, ayo diemut Ewotnya heheheheh,, selamat-selamat :D

jadi pingin makan sendal jepit heuheuehue

Qumfullboy | 4 Juli 2009 18.20

weh selamat dengan keberhasilannya blogging selama 55 bulan ini.....smoga makin semangat blogging...

perasaan kamu tuh orangnya freak bangget ma yang namanya sendal jeput yah??? gak abieees pikir aku..wkwkwkwkwkkwkeeeek

Wildan Arief | 4 Juli 2009 18.56

waaah selamat yah buat award nya..
moga makin idup blognya.. heheh..
btw salam kenal yah

ducky | 5 Juli 2009 21.18

50
100
akuu kapan yaakk???

hari Lazuardi | 6 Juli 2009 21.02

celamat ultah ke 50..]
loh koq...
maxude tulisan ke lima puluh.. :)

yanuar catur rastafara | 7 Juli 2009 07.52

wihhh
kerennnnn nih
blognya udah dapet b50 ewot
hehehehe
tetep semngat terus yach

Seti@wan Dirgant@Ra | 8 Juli 2009 00.47

Makasih yah ndal,... Awardnya udah dipajang.

Sang Cerpenis bercerita | 8 Juli 2009 21.23

siang...san2....apa kabar?

Inuel^-^ | 8 Juli 2009 22.33

san,kamu kmn aja,apa kabar ?
aku udah dapet dari Om kumis,hehehe

Antaresa | 9 Juli 2009 18.58

lagi ga semangat ngeblog ya ???

ywdh deh semoga kembali semangat ndal jepit !!!

AeArc' | 9 Juli 2009 21.55

Selamat ya!!

PRof. IjoPunkJUtee | 10 Juli 2009 07.45

Award emang bikin hati tambah bersemangat...

zujoe | 11 Juli 2009 20.12

aaaahhahahaa... ayo semangat biar bisa nyampe postingan yang ke seratus kayak bang amri...

ajeng | 12 Juli 2009 20.14

Aku datang nih mas, setelah lama hiatus. Wah, selamat ya untuk postingannya yg ke 50. Mau nyepam keteman2 yg lain nih..

Sang Cerpenis bercerita | 13 Juli 2009 21.03

update dong....

namaku wendy | 28 Juli 2009 21.32

suit..suit..selamat yah!!!

Ibnu Mas'ud | 6 Agustus 2009 00.54

Ada award, diambil yaaaa

LaDy | 12 Agustus 2009 07.14

jahhhhhhh..s elamet deh.. ;))

Sang Cerpenis bercerita | 12 Agustus 2009 22.58

kemana ajaaa?

anzoen/mui | 13 Agustus 2009 00.22

horreeeee...sandal jepit dapat award..kok aku gak kebagian ya..hikshiks....

tambah semangat postingnya jeng,,,biar makin banyak dpt award jangan lupa simpan dikulkas ya biar gak basi ..hhhee

nasrudin ansori | 13 Agustus 2009 00.32

wah seneng nya dapat award.selamat ya..
smoga tetap semangat ngeblog nya..
salam kenal ya..:-)

J O N K | 13 Agustus 2009 10.36

wadoh, dari mana saja dirimu mas.

sudah lama saya gak makan sendal ohhohohohohoohho

buwel | 13 Agustus 2009 12.15

hmmmm, selamat ya.....:)

Kuliah Gratis | 14 Agustus 2009 01.26

Selamat Ya!!!

PRof | 14 Agustus 2009 04.11

Mengunjungimu Sobat, dalam himpitan waktu yang berpacu dengan byar -pet lampu di rumah,

Selamat atas awardnya, kapan nyusul post ke - 100..? HE..he...PRof ajah belom.....:D

TRIMATRA | 14 Agustus 2009 08.23

posting ke 50..?? hmm satu prestasi yang ruaarrrr biasa.

wardnya jugah keyeeennnn

genial | 15 Agustus 2009 07.03

waaahhh selamet iia awardnya... makin mantep daahh :)

Sang Cerpenis bercerita | 16 Agustus 2009 19.56

San2...maaf aku lupa memasukkan namamu. kamu juga dapat award specialku itu ya. baru aja namamu aku masukkan. maaf banget nih...abis terlalu banyak sih yg mesti dicantumin namanya.

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala