Dirgahayu Republik Indonesia Ke 64

8/16/2009
Akhirnya setelah lama tidak OL, akhirnya daku bisa OL juga. dikesempatan kali ini tepatnya hari senin tanggal 17 agustus 2009 yang merupakan hari kemerdekaan Negara kita Indonesia (hiks..hiks..hiks) yang laen pada libur kok cuman diriku saja yang tetep masuk kerja (ga dikasi libur). tapi gpp dengan semangat 45 daku tetep masuk kerja deh.

Mengutip pernyataan dari kang rohman, Keringat telah di kucurkan, darah telah di tumpahkan, dan semangat akan selalu dikobarkan untuk kemerdekaan Indonesia. rt

dengan ini saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 64.

66 comments:

anazkia | 16 Agustus 2009 20.12

Pertamakah...???

anazkia | 16 Agustus 2009 20.14

Wekekeke... beneran nih... selamat datang kembali kang sendal. Semoga, setelah ini tiada menghilang lagi. Jadi, gak ada lagi deh orang yang nyari2 sendal ke kunci :)

anazkia | 16 Agustus 2009 20.14

Merdeka!!!

anazkia | 16 Agustus 2009 20.15

anyway kalong wewe, ko templatenya ijo juga yah? abis ke gusur juga yah..??? :)

SENDAL JEPIT | 16 Agustus 2009 21.10

ho..oh abis masa kontrakannya udah abis jadi pengen rumah yang ijo sekarang biar ati jadi adem

Joddie | 16 Agustus 2009 21.15

Whuah.. MERDEKA !! btw, salam kenal yaa..

♥ Neng Aia ♥ | 16 Agustus 2009 22.26

selamat ulang tahun untuk Indonesiaku... semoga aman sentosa... amin...

buwel | 17 Agustus 2009 00.29

Dirgahayu negeri ku...

a-chen | 17 Agustus 2009 00.30

merdekaaaaaaaaa!!!!

zulmin | 17 Agustus 2009 01.17

merdekakan aqidah anda....

kak_ega_punya cerita | 17 Agustus 2009 02.15

merdeka!! telah ak hirup udaranya...ku minum airnya.. dan ku berpijak ditanahnya... ak cinta Indonesia!!!

SENDAL JEPIT | 17 Agustus 2009 02.23

@ Buwel : merdeka
@ A-chen : idem
@ Kak-ega : idem lagi
@ Zulmin : MERDEKAKAN aqidah anda, apa maksudnya ni

bamz | 17 Agustus 2009 02.29

merdeka !!! yang jelas kemerdekaan yang bisa kita rasakan saat ini tidak terlepas dari sosok proklamator kita, mampir iah ada Koleksi Photo Soekarno lho !

Bang Del | 17 Agustus 2009 03.28

Dirgahayu Republik Indonesia. Jaya di Udara, Jaya di Darat, Jaya di Air. Merdeka..!!?? Tanya Kenapa..

Etha | 17 Agustus 2009 06.05

merdeka!!!

selamat buat indonesia,,udah tua euy .. 64 tahun :D

Tisti Rabbani | 17 Agustus 2009 17.32

merdeka juga, deh....

ajeng | 17 Agustus 2009 18.07

Wuih..semangat baru...
template baru...

Merdekaaaa..!!!!

ajeng | 17 Agustus 2009 18.08

Nyepam lagi ah, mumpung Kompiku gak rewel..

Merdekaa..!!!

t.e.3.k.4 | 17 Agustus 2009 19.18

merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

sheri saki | 17 Agustus 2009 20.58

merdeka..

sheri saki | 17 Agustus 2009 21.00

kemana aja mas kok lama ga nongol

Muvi Base | 17 Agustus 2009 21.01

merdeka, salam kenal

richamoody | 17 Agustus 2009 21.20

aich..aichh dah postiNG lg niechh.... sebelumnya "MERDEKAAAAA"

moga tetep semangat nge-blog dech masnya.ak..yak..yak

Zippy | 17 Agustus 2009 22.32

Ikutaaaaaaaaaaaaaaaaannnn....

Merdeka..!!!
Dirgahayu RI ke - 64...
Moga nggak ada lagi terorrrrrrr bom, amin :)

Kabasaran Soultan | 18 Agustus 2009 01.44

Akhirmnya ...

MERDEKA

Bahwa MERDEKA adalah kepompong yang telah menjadi kupu-kupu sehingga semestinya ia ; yang akan memanjakan mata kita dengan warna warni tubuhnya, yang akan selalu terbang mendekati batang kita, yang akan menciumi harum wangi bunga kita, yang akan menjilati serbuk sari putik kita, yang akan menebarkan benih kita kesetiap jengkal tanah agar semua machluk dapat menikmati harum kita.

Bahwa MERDEKA adalah air sehingga semestinya ia ; yang menjalar dalam nadi-nadi kita , yang akan menghilangkan dahaga kita, yang akan mensucikan tubuh kita, yang akan membawa kapal kita, yang akan menyuburkan tanah kita.

Bahwa MERDEKA adalah panorama sehingga semestinya ia ; yang memukau pupil mata kita, yang melintas dalam benak kita, yang mendesir dalam hati kita, yang mengembang dalam rongga dada kita, yang menggetarkan selaput suara kita, yang meluncurkan dari mulut kita , yang membunyi dalam kuping kita, yang menggerakkan kerja nyata kita.

Bahwa MERDEKA adalah cahaya sehingga semestinya ia ; yang berkelana melintasi ruang-ruang kita, yang mengalir dalam waktu-waktu kita, yang menerangi hidup kita, yang menghangatkan hari-hari kita.

Bahwa MERDEKA adalah ibu sehingga semestinya ia ; yang akan selalu menjaga kita, yang akan meleburkan setiap gundah kita, yang akan menyatakan setiap mimpi-mimpi kita, yang akan merekat erat rasa persaudaraan diantara sesama kita.

Pita-Ten | 18 Agustus 2009 02.54

merdeka indonesiaku

Pita-Ten | 18 Agustus 2009 02.55

om. kok baru muncul sekarang, abis kemana aja

dean | 18 Agustus 2009 02.58

merdeka-merdeka-merdeka
tapi kok masih masih teror bom

Penikmat Buku | 18 Agustus 2009 04.45

akhirnya akhirnyaaa...nongol juga! MERDEKA JUGAG!

Andryan | 18 Agustus 2009 06.22

Merdeka...!!!

YolizZ | 19 Agustus 2009 00.27

MERDEKA!!!


kenapa baru posting lagi neh?? sibuk banget yah??

Susy Ella | 19 Agustus 2009 00.32

MERDEKA!!! MERDEKA!!!

kemana aja nih???

Linda Belle | 19 Agustus 2009 22.12

san...
MERDEKA!!!! walopun telat

Linda Belle | 19 Agustus 2009 22.12

kemana aje??

*pentung2*

anak nelayan | 20 Agustus 2009 02.27

merdeka

Fanda | 20 Agustus 2009 02.32

Aku suka templatenya, seger n ayem. Ada sapinya lagi...
Wah semangat 45 beneran nih, tanggal merah masuk kerja.

attayaya | 20 Agustus 2009 03.02

mohon maaf lahir bathin

Pasang Iklan Gratis | 20 Agustus 2009 11.32

weeeee....ternyata abis menghilang dari peredaran ya hehehehe.....selamat datang kembali di dunia ngeblog kang :D tetep semanga 45 untuk kerja walau di hari kemerdekaan kang, itu tandanya perjuangan dalam manghadapi cobaan hahahaha (cobaan iming2 yang pada libur tapi kang sendal masuk sendiri hihihii) ^_^


kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.20

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.27

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.38

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.38

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.30

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.53

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.48

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.49

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.27

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.35

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.44

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.11

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.32

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.41

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.41

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.56

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.16

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.48

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.52

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.27

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.20

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.44

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.05

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.32

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.57

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 02.03

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.20

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.31

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala