Beda Pria Dengan Cowok

6/10/2009
Tidak semua Pria adalah Cowok, dan begitu juga sebaliknya, Tidak semua lelaki dewasa menjadi "Pria", ada juga yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40. Tenaaaang.. jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini, mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi "Pria", tapi ada juga yang cukup menjadi "Cowok" saja. Sekali lagi jangan khawatir, terima saja diri Anda sebagai Pria(P) atau sebagai Cowok (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.

Inilah perbedaan mendasar antara seorang Pria dan Cowok :
P : Tahu jelas 5 tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas 5 menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

P : Mencintai wanita 10% pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, dan adu otot dalam konflik.

P : Mikirnya, "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak."
C : Mikirnya, "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin!!!"

P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa.
C : Otot no 1, ditambah otak kalo punya.
Source : indowebster.web.id

32 comments:

BIG SUGENG | 10 Juni 2009 19.14

Kalau umurku biologisku hari ini adalah 42 tahun lebih 1 hari dan dari kriteria ini kayaknya aku seorang Pria ha ha ha...

Sari Maniez | 10 Juni 2009 19.20

Kalo kamu sndiri masuk kriteria yang mana? Pria atau Cowok? :D

natazya | 10 Juni 2009 19.24

ah... boys will be boys anyway :p

Seti@wan Dirgant@Ra | 10 Juni 2009 19.35

Semoga saya bisa menjadi Pria yang baik.

Inuel^-^ | 10 Juni 2009 19.42

jahahahahahahhah,,,,
kira kira cowokQ ntar cowok pa pria yah,,
jahahahahahah,,
klo kmu yang mana ndal >

dutz | 10 Juni 2009 19.43

hmmmmmmmmmmm,,
semoga antara cowok dan pria sama sama punya iman,,
xixixixi

haruan tasek | 10 Juni 2009 19.50

aku bis ajadi pria yang sopan gitu

mocca_chi | 10 Juni 2009 19.50

kek program baru yg diiklanin tpi ga muncul2 juga yak.. wkwkkw

tpi kok semua kebalikannya, kasihanilah cowok sedikit aj :P

anazkia | 10 Juni 2009 20.17

Om Santri, ente termasuk yang mana nih...??? ngomong2, ko gak di cantumin nih sumbernya. Anyway, terkadang, kita harus cantumin lho kang, kalau gak nanti bakalan kena kasus pengopasan tanpa izin. Bisa jadi kasus baru di dunia pemblogeran hehehe...

anazkia | 10 Juni 2009 20.19

Adoi... kang santri kena kritik. Agaknya, bakalan nuntut ane gak yah...??? adoi.. adoi... kita dama deh kang. Ok Kang! hihihi.. manggil2 kang, emange yang nulis ini tukang...??? (bener lah tukang, tukang komen terbanyak dan tukang sendal :))

anna fardiana | 10 Juni 2009 21.04

halah....si sendal jepit...
emang beneran gitu...hahahaha

P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa.
C : Otot no 1, ditambah otak kalo punya.

lucu nih yang ini....hahahaha

nietha | 10 Juni 2009 21.39

aku bukan pria dan cowok lo..sumpah deh.

yanuar catur rastafara | 10 Juni 2009 21.43

dan akulah pria sejati
heheheheheheeh
wakakakakak
aq selalu ngandalin otak lho..otot kalu kepaksa
hehehee

richamoody | 10 Juni 2009 21.50

hmmm g aPalah yang Penting Masih KategOri kAum AdAm kan????

hehehehe

Penikmat Buku | 10 Juni 2009 22.22

kaum adam benar2 bervariasi :))

ghielz | 10 Juni 2009 22.44

aduch mamen, kayknya gw termasuk cowok nie, tapi setengah nya gw juga pria....jadi gmn dunk...hehehe...mampir kesini bikin ngakak mulu...thank you

YolizZ | 10 Juni 2009 23.14

udah pernah baca neh tentang ini,, yang namanya umur pasti tua yah,, tapi dewasa belum tentu..

nah kalo mas termasuk yg mana neh?! :p

Sang Cerpenis bercerita | 10 Juni 2009 23.41

he he he....lucuuu...btw, ada award utkmu ya. cek postingan Bayar hutang sama Reni.

Lisna Lina Simangunsong | 11 Juni 2009 00.10

mas yang cowok ato pria nih?
jadi sibuk gw sekarang mas ngamat2i teman2 yang ada disekeliling gw hehehehhehe

Linda Belle | 11 Juni 2009 01.50

hahahahah....
jadi san2 udh masuk taraf mana niih...
semoga udh jadi pria ya :p

kak_ega_punya cerita | 11 Juni 2009 02.36

banyak yang ngerasa kesindir nih hehehe

attayaya | 11 Juni 2009 04.10

kalo 2 kriteria itu digabungkan jadi apa ya?

manusiahero | 11 Juni 2009 04.16

perlu ada rumus tuh membedainya hahaha...

J O N K | 11 Juni 2009 05.36

heheheheh, saya cowok apa pria yak , jadi maluuuu heuheuheu ...

Between Two Big Trees | 11 Juni 2009 11.52

Pria : pakai sepatu pantofel
Cowok : Pakai sendal jepit.

hahahaha

zujoe | 11 Juni 2009 19.12

kalo saya yakin sebagai lelaki tulen hohohoho...

lha... jonk koq bingung tuh? kalo malem bukan jane kan?

blogartik | 11 Juni 2009 19.57

sama saja pria dgn cowok.... bedanya kalo udah jadi orang tua.. ngak mungkin kan ortu kita disebut cowok lagi

vie_three | 11 Juni 2009 20.42

kayaknya ini khusus cowok dan pria niy....

aq sebagai cewek cuman bisa baca dan mengetahuinya, eh tp aq cewek apa wanita yach..... heheheehehhe

LaDy | 12 Juni 2009 05.22

kagak ada bedanya. hnya sj pria tuh kata yg sedikit sopan dibanding cowo. smntara cowo itu kata yg biasa digunkan dikalangan ank muda.. ;)

♥ Neng Aia ♥ | 12 Juni 2009 07.20

jadi, mas sendal yg mana nih? pria atau cowo??

hayooooooooo!!

Sang Cerpenis bercerita | 12 Juni 2009 19.48

tidak semua pria adalah cowok. maksudnya???he he he..

e2n | 14 Juni 2009 01.42

aq ga milih dua - duanya deh .....
aku pilih lelaki aja yang tengah - tengah .......
salam kenal ......

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala