Wanita dan pria sama2 susah

5/23/2009
Warning, bagi yang baca ntar jangan marah, jangan ngambek, jangan musuhin saya juga ya. ini hanyalah copy paste dari sebuah forum. wkakakaa

WANITA MEMANG SUSAH
Jika dikatakan cantik dikira menggoda, jika dibilang jelek disangka menghina..
Bila dibilang lemah dia protes, bila dibilang perkasa dia tersinggung.

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak ..
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut …
(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,tapi kenapa ya ... lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..
bila diajari mukanya merah, bila disanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!

Ditanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya : diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis marah, dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung, tapi kalau dibilang Supel
wadow seneng banget ... padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang, padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang, padahal maksud kita "kenapa elo jadi begini !!!"

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !


PRIA ITU MEMANG SUSAH
Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang menggodanya.
Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar, dia kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar, dia memanipulasi kamu.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

Jika kamu beritahu dia masalahmu, dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka..

Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh.
Tapi jika dia yang cerewet, itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman

Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam..
Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif danterlalu sulit untuk dibuat bahagia

52 comments:

IjoPunkJUtee | 23 Mei 2009 19.58

Pria-Wanita sama2 susah...terus mo jad apa dunk...???

Seti@wan Dirgant@Ra | 23 Mei 2009 21.41

Wanita emang susah, kalau kita jujur sama dia,.... eh langsung marah deh.
Laki-laki lebih susah senengnya boongi wanita, tapi itu yang disukai.

attayaya | 23 Mei 2009 21.43

kalo dicampur gimana ya?

Itik Bali | 23 Mei 2009 21.55

Bagaimanapun susahnya jadi wanita
aku gak pengin operasi kelamin ganti jadi Pria..

asli!!

wisnoee | 23 Mei 2009 22.50

Memang dari sononya begitu, mau diapain lagi... :D

manusiahero | 23 Mei 2009 23.04

Serba salah :D

richamoody | 23 Mei 2009 23.49

tapi Klo ada kesempatan disuruh milih korang mojadi cwe ato cwo??????

and i'll choose Goooo CEWEK

Inuel^-^ | 24 Mei 2009 00.30

wedew,,,
thu yang cowoknya asli SAndal banget noh,,
sebenrnya jadi cewek lebih enak kok,,
ya ngga gtu gtu bgd kli ndal,,gmn,,kmu mau jadi cewek juga ?
enak loh !!

LaDy | 24 Mei 2009 01.17

sekalipun gue trlahir jd wnita.. gue nikmati kok...

yanuar catur rastafara | 24 Mei 2009 01.59

waduh,, kok jadi ribet juga ya,,
mendingan aq jadi pria ato wanita ya?
hehehehehehe

ana | 24 Mei 2009 03.11

Aye kagak baca terusannya, aye dah sering baca yang beginian hehehe... tanpa ngambek lho...

Om San, dikau gak baca tulisanku yang kalau aku jadi...??? ada namamu tertera di situ :)

buwel | 24 Mei 2009 07.02

kekkekeekkekkkekekeek, ada benernya juga san...hehhhhe

buwel | 24 Mei 2009 07.03

ke 13 menjadi Nesta....hahahahahha

J O N K | 24 Mei 2009 08.00

hahahahahaha, emansipasi gak enaknya semua ya ? ayo di coba :D

anak nelayan | 24 Mei 2009 08.58

bener juga yaa..yang penting sendalnya jangan lupa dibawa wkwkwkwkwkw

anzoen | 24 Mei 2009 15.01

wachh klo dirinci semuanya mang kelihatan ribet and susah ya jd cowok or cewek,,intinya harus slalu bersyukur,,,jd ce or co klo digabungin pasti kan lebih asyeekk krn ada kelebihan dan kekurangannya...salam kenal ya dr tkw HK

zujoe | 24 Mei 2009 20.10

jiahhhahhh... kalo banci???

wisnoee | 24 Mei 2009 20.29

Balik lg, link sudah terpasang.. hehehe.. link balik ya..

vie_three | 24 Mei 2009 23.11

ribet dan sangat menyusahkan niy kayaknya... makanya sekarang makin banyak yg milih untuk jadi waria biar gak ribet2 kali yak.... hehehehehehe

Linda Belle | 25 Mei 2009 22.47

hahahahha...emang susah
klo sama semua ya gak enak atuuh..

;ah itu si zujoe nanya klo banci gimn? soalnya dia setengah siih hihihiihi

lintang | 26 Mei 2009 07.58

aku lebih suka jadi yang seperti sekarang cewek, tapi aku biasa benerin genteng loh...

ammadis | 26 Mei 2009 18.09

Syukurilah apa yg ada yaaa...klo ngeliat punya org laen...pasti selkalu nggak ada puasnya...

Salam kompak !

nietha | 26 Mei 2009 18.25

Dasar Cewek emang nyusahin..makanya aku jatuh cintanya ma cowok..

rHeeaz | 26 Mei 2009 19.02

meskipun nyusahin tapi teuteub aku lebih suka jadi cewek :p

TAHUSUSUR | 27 Mei 2009 08.16

OKEY BOZZ.. GUE SETUJU. CEWEK EMANG NYUSAHIN. TAPI LEBIH NYUSAHIN BANCI !!

Nice blog.. :D

RanggaGoBloG | 28 Mei 2009 10.30

@itik : kok ya ada2 aja....
@admin... kalo menurutku ya enakan jadi pria... hihihihi

donalduck | 28 Mei 2009 20.50

biar gitu... klo ga ada cewe gak seru kaaan....

Sang Cerpenis bercerita | 28 Mei 2009 20.51

adil toh, sama2 susah nih. he he he..apa kabar, san2?

ajeng | 29 Mei 2009 02.06

Aku bangga sebagai wanita mas,walo susah menurutmu..
Btw,aku heran kenapa selalu ketinggalan postingan njenengan.Ternyata blum aku follow toh..

dwina | 30 Mei 2009 07.37

ini nih yang bikin populasi waria jadi lebih membludak

kloningan dua sipat terjadi dalam satu tubuh. hehehhe

Saungweb | 31 Mei 2009 20.06

wiih rame juga nih ,,, ikutan nimbrung ah... setuju dengan pendapatnya... kebanyakan emang gitu... tapi tak termasuk cewek yang baca postingan ini.. wuakakak

Saungweb | 31 Mei 2009 20.24

Ada yg tertinggal nih. Boss.. sungguh aku tertarik dengan artikel ini.. untuk itu ijij copas ah..

SENDAL JEPIT | 1 Juni 2009 20.40

@ Saungweb : silakan di copas, sebarin seluas2nya biar orang2 pada ketawa semua.
@ Dwina : hahahaaha emang sekarang lagi rame2nya jaman waria
@ Mbak ajeng : kayaknya udah polow kok, emang akunya kadang2 ga pasti juga soh postnya
@ Mbakfanni : adil banget tuhhh, sama2 susyaaah

sheri saki | 4 Juni 2009 01.23

emansipasi si emansipasi tapi mbok ya jangan disuruh benerin genteng to, ntar kalo jatoh gimana

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.18

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.00

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.36

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.36

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.52

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.46

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.47

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.25

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.34

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.42

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.08

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.26

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.26

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.38

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.04

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.33

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.54

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.14

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala