Tiada yang seindah selain Pe-eR dari zujoe

3/28/2009
Disiang ini hari sabtu, cuaca di kotaku sangat amat puanas (ada kali telor taruh diatas genteng 2 menit udah mateng). apalagi tempatku kerja yang sempit plus beratapkan seng, jadilah aku mirip ikan sarden yang ditaruh diatas penggorengan (kang Joe tolong jangan kasih tau kucingnya ya) ntar aku diincer lagi.

sambil ngerjain pe-er dari zujoe yang akhirnya slese juga, ngapunten kang joe baru dikerjain hari ini, kemaren kerjaanku numpuk jadi ga sempet ngerjainnya. sebenere sih pengennya sih dikerjain lagi besok. tapi takut ga ada waktu lagi (maklumlah saya kan selebritis, yang jadwalnya selalu padat) belum lagi ntar kalo ketemu para fans yang pengen foto (bakal ga ada waktu lagi). jadi tak sempet2tin bikin pe-ernya hari ini.

btw langsung aja ni pe-ernya yang puanjang (ada kali 6 kilometer)
  1. What is you're name? Sendal Jepit (nama kerenku dalam dunia blogger)
  2. A four letter word? Sori
  3. A boys name? Si Parimin (ga tau ni nama siapa)
  4. A girls name? Siska (tanpa mling ntar dikirain orang ngeronda lagi)
  5. An Occupation? Selebritis (gini2 kan GW seleb lokal)
  6. A color? Seputih bunga melati (ga nyambung)
  7. Something you wear? Selana dalem (merk, rahasia perusahaan)
  8. A type of food? spagheti (mie pangsit ... wkakaka)
  9. Something found in the bathroom? sabuunnnn, sikattt gigi
  10. A place? Surabaya (kota yang sangat panas)
  11. A reason for being late? sori boz, saya telat abis kucing tetangga saya lagi beranak
  12. Something you shout? saya paling guanteng, saya paling kueren, saya paling kece, saya paling macho pokoke paling wah deeeee...
  13. A movie title? Satria baja hitam, Shin chan, Samurai x, Samurai gun, Samurai 7, Samurai 8, samurai 9 dan seterusnya (biar puanjaang)
  14. Something you drink? S-cendol, S-teh, S-degan, S-goreng, S-krim, sd, smp, sma, s1, s2, s3, s4 (ga tau ada ga)
  15. A musical group? SPEED (girlband jepun sono sayang udah bubar)
  16. A street name? Sisingamngaraja no.xxx (pekuburan)
  17. A type of car? Setan (ee salah sedan) yang merek SONY
  18. A song title? Scar (ayumi hamasaki) shangri-la, separation (angela)
  19. A verb? Soging Setiap pagi biar sehat (lebih ga nyambung lagi)

berlanjut demi kebaikan kita semua peer yang puanjang ini ga akan dilempar kemana2, cukup saya saja yang menderita.



hiks .. hiks .. hiks

45 comments:

ajeng | 28 Maret 2009 02.04

Huahahaha...Anak pinter,cup ya. Jangan nangis,kan PRnya sudah selesai..Nti kakak beliin sandal jepit baru rasa strawberry deh...

SENDAL JEPIT | 28 Maret 2009 02.21

ga mau, maunya yang rasa rujak (semua rasa komplit)

IjoPunkJUtee | 28 Maret 2009 02.50

Nyamannya hati ketika PR adalah suatu keindahan...
Dan lebih indah lagi tatkala sendal gak lagi diborgol, biarkan ia menghirup kebebasan....

*kabur bawa kuncinye..biar tuh sendal kagak bsa dipake...!he..he...

Q_XidiX | 28 Maret 2009 07.42

udah deh brow, aku tambah award mu... disini

J O N K | 28 Maret 2009 08.02

hekhekhek, PR yang membuat menderita mehehehe ... selamat mas :)

LISA T | 28 Maret 2009 20.53

duh imutnya, ngomong2 biasanya ngembat sendal kok sekarang jadi ngembat anak orang, hayo anak sapa tu ...

Sang Cerpenis bercerita | 29 Maret 2009 00.16

anak rajin...sudah buat peer. nih dikasih permen deh. he he he....sandal jepit rasa stroberi ada gak? beli 2 bungkus ya.

SENDAL JEPIT | 29 Maret 2009 00.29

jangankan rasa strobery rasa mangga, rasa apel, rasa anggur, rasa kacang, rasa kerupuk, rasa burger juga ada cuman ga tau ada yang jualan ga
wakakakaka

zujoe | 29 Maret 2009 05.15

bagus...bagus...PeeRnya dikerjakan dengan semangat gokil...jawabannya gak nyambung semua...hohoho...

Neng Aia | 29 Maret 2009 06.59

hoaaaa! dasar ngarang! hihihi

Dexan | 29 Maret 2009 10.40

hahahahaha.....
pertanyaannya bahasa inggris
jawabannya bahasa indonesia
ntar dilempar pake sandal...

bunda | 29 Maret 2009 21.39

hahaha... ada-ada aja ... ngasal banget bikin PR. jawabannya kok endonesiah semuah... hihi
sandalnya masih diborgol ya mas... apa ga kesrimpet makenya..

sibaho | 4 April 2009 05.54

ini peer buat lucu-lucuan ya :D

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.15

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.57

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.34

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.33

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.25

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.49

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.44

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.44

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

tahta lestari | 7 Juli 2014 08.03

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.20

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.29

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.39

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.01

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.16

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

tahta lestari | 10 Juli 2014 09.09

sudahkah anda membuat secangkir kopi di malam ini gan sambil ngopi baca baca biar enak obat sipilis di apotik gan sapa tau membatu obat sipilis ampuh sapa tau beminat obat sipilis herbal sapa tau bermamfaat

De Nature | 10 Juli 2014 10.05

senang bisa singgah di website nan indah ini.. salam kenal dari penjual obat kutil kelamin de nature indonesia yang terbukti aman dan ampuh untuk sembuhkan penyakit kutil kelamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Simak semua ulasan seputar obat kutil kelamin herbal dan obat kutil kelamin ampuh untuk sembuhkan benjolan seperti kutil di kemaluan pria dan wanita.

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.32

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.52

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.47

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.06

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.17

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.47

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.18

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 03.13

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sifilis raja singa ~ obat sifilis stadium 1 ~ obat sifilis tradisional ~ obat sifilis wanita

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.35

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.53

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.12

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.09

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yg manjur ~ obat sipilis yg ampuh ~ obat sipilis yg mujarab ~ obat sipilis yang paling manjur

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.44

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 01.54

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.12

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.07

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala