Ditimpukin award lagi (4th)

3/29/2009

bingung mau nulis apaan, jadi langung aja ni kemaren aku dapet award lagi dari Q_Xidix sebenarnya dia ngasih awardnya langsung satu paket ada 5 in 1, karena yang dua aku juga sudah punya jadinya tak ambil 3 saja. matur nuwun kang

untuk ngambil ni award ada peraturan yang sederhana
Peraturannya adalah sebagai berikut:
1. Letakkan logo di blogmu
2. Letakkan link blog yang telah memberimu award
3. Berikan ke blog lain
4. Buat link blog lain yang kamu berikan award
5. Tinggalkan pesan di blog mereka

ralat ...
tadi muter2 sebentar n kayaknya ada temen2 ku yang mungkin salah satu award diatas belum ada yang punya. jadinya mo saya bagi-bagiin deh (udah punya ato belum harus ngambil) kalo ga ku sambit pake sendal
jadi mo saya kasihken ke ..
mbak fanni
mbak anna
teh linda
zujoe
jonk
mbak lisa
ibnu
attayaya
big sugeng
dexan
dian cap-cip-cup
teh farah
mbak ajeng
neng aia
neng opie
mbak maya
cakhi

wahai saudara-saudariku yang ganteng, yang cantik mohon diambil ya meskipun telat ngasihnya

55 comments:

BIG SUGENG | 29 Maret 2009 19.40

selamat yaa boss, jangan lupa centong yaa

Sang Cerpenis bercerita | 29 Maret 2009 20.13

aku blm punya yg bentuknya kayak huruf S tapi...gak enak ati akh kalo ngambil.

anna fardiana | 29 Maret 2009 20.19

wah lucu banget awardnya...yang 5 itu lhoooo

anna fardiana | 29 Maret 2009 20.53

wakakaka...kuambil deh...
tapi yang aku belum punya aja yaaaa...hehehe

Sang Cerpenis bercerita | 29 Maret 2009 21.16

oke deh, kuambil yg blm punya. tks ya...muahhh...muahh....jgn disambit dong. nanti luka.

zujoe | 29 Maret 2009 21.40

hohoho...PR lagi...hohoho....nggak usah pake sambit sendal pasti ane ambil koq...tararengkyu bro...

LISA T | 30 Maret 2009 00.34

tengkyu pit, kapan2 aku pasang ya.
sekarang lagi repot

ajeng | 30 Maret 2009 01.38

Daripada disambit sendal jepit,ya lebih baik aku ambil saja deh awardnya.Ndal, padahal PRku masih buanyak loh.. Tapi makasih ya,nti aku kirim sendal jepit goreng kremes deh :)

Neng Aia | 30 Maret 2009 01.47

makasih nak santri awardnya.. aku simpen dulu yah.. ntar aku pajang deh! ;)

SENDAL JEPIT | 30 Maret 2009 02.15

@ Mbak ajeng : jepit goreng kremes, hmm kayaknya enak tu. saya tunggu lo

@ Neng aia : dipajang kapan aja boleh kok.

@ Mbak lisa T : idem dengan neng aia, silahkan pasang kapan aja.

OPHIE CHIEN | 30 Maret 2009 03.44

uiii,, uii.. trimakasih sendal jepitku. ampunn.. jgn ditimpuk pake itu. aku bkal ambil deh.. tar yah. ditunggu aj. pmbrian dari tmn2 yg lain pun blm aku pajang.. heheh.. :)

r_Lin | 30 Maret 2009 05.07

hahahaaa,,
banyak sekali awardnya,,

The Chakiman | 30 Maret 2009 06.57

mkasih coy atas awardnya!
i'm so happy right now

J O N K | 30 Maret 2009 08.19

jiahhh, dapat euuyyy hahaha ... terima kasih ,,, *sambil bersiap-siap untuk kabur* :D

Linda Belle | 30 Maret 2009 19.01

makasih san...maap baru berkunjung...msh hibernate ini juga hehe...

Etha | 30 Maret 2009 22.03

untunglah saya tidak kebagian

Itik Bali | 31 Maret 2009 07.13

Nama saya mana ..
Nama saya mana?
Sambil celingak-celinguk kaya lihat hasil ujian

Maya O.Z.K | 31 Maret 2009 21.50

hehe boleh jg awardna, tengkyu.. sory telat ;)

SENDAL JEPIT | 2 April 2009 00.56

@ Mayaozk : buruan dipasang ya mbak.

@ Itik bali : sori neng kelupaan masang namanya, laen kali aja ya kalo dapet lagi.

@ Linda belle : dari mana aja teh, kok baru muncul

Ibnu Mas'ud | 6 April 2009 02.15

sip. akan cpet ku kerjakan

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.14

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.56

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.33

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.32

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.24

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

teguh lan | 6 Juli 2014 04.29

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.48

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.43

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.44

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

tahta lestari | 7 Juli 2014 08.01

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.18

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.28

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.38

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 03.59

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.13

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

tahta lestari | 10 Juli 2014 09.05

sudahkah anda membuat secangkir kopi di malam ini gan sambil ngopi baca baca biar enak obat sipilis di apotik gan sapa tau membatu obat sipilis ampuh sapa tau beminat obat sipilis herbal sapa tau bermamfaat

De Nature | 10 Juli 2014 10.05

senang bisa singgah di website nan indah ini.. salam kenal dari penjual obat kutil kelamin de nature indonesia yang terbukti aman dan ampuh untuk sembuhkan penyakit kutil kelamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Simak semua ulasan seputar obat kutil kelamin herbal dan obat kutil kelamin ampuh untuk sembuhkan benjolan seperti kutil di kemaluan pria dan wanita.

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.31

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.50

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.23

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.45

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.04

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 18 Juli 2014 07.01

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Alami Obat Sipilis Pada Wanita Di Jakarta Obat Sipilis Pada Wanita Di Bandung Obat Sipilis Pada Wanita Di Semarang

teguh lan | 19 Juli 2014 21.25

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.08

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.46

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.16

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 03.11

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sifilis raja singa ~ obat sifilis stadium 1 ~ obat sifilis tradisional ~ obat sifilis wanita

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.34

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.51

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Hidup Sehat | 19 Agustus 2014 05.29

Ditunggu artikel lainnya gan Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.42

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 01.52

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.11

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

teguh sans | 25 Agustus 2014 20.21

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat tanpa efek samping ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat mujarab ~ Cara Mengobati herpes dengan cepat paten ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat Tanpa ke dokter ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat dalam waktu 3-5hari ~ Cara Mengobati Herpes paling ampuh ~ Cara Mengobati Herpes paling jitu

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala