3rd Award yang bejibun

3/26/2009
Dari pada sakit gigi, lebih baik lagi dapet award lagi (jadi ngedangdut) disaat kerjaan kerjaan menumpuk en gigi yang masih cenut-cenut ada temen2 yang berbaik hati ngasih aku award.

duuh senengnya dapet award lagi. awardnya dari Kiko (seharusnya udah 2-3 hari yang lalu cuman kelupaan) dan Attayaya (kalo ini baru kemaren) Untung Peernya mudah jadi langsung aja aku kerjain hari ini

dari Kiko

dari Attayaya











untuk peernya yang dari kiko maupun bang attayaya intinya sama (kayak pak haji aja)
1. disuruh majang logo award.
2. meletakkan link blog pemberi award.
3. memberikan award kepada blog lain yang kita ingini dan kita buatkan link keblog mereka.
4. meninggalkan pesan kepada para penerima award berikutnya.

ada lagi yang udah lama belum dipajang award gratisan dari JONK (maapkan sodaramu yang ganteng, yang keren yang macho ini Jonk, karena kesibukan kerjaan jadi lupa ngambil award dari dikau di gudang rumah ane) ini awardnya matur tengkyuu

en lagi2 dari teh etha yang cakep lupa blum diambil (maapin ya sodara dekatmu yang pikun ini)
syaratnya cuman disuruh photo sealami mungkin, berhubung ga punya kamera jadi ngembat aja sendal jepit orang dimasjid

ni photo gw (msh blum dicuci jd dekil)









ralat ....
karena temen2 sudah pada punya eni award, saya terusin sama sapa ya (soale kemaren aku keliling aku liatin sudah pada punya semua) buat yang belum punya ni award mohon dengan sanget silahkan diambil 6 sekaligus (6 in 1). gratis ga bayar

nambah (cieee kayak surat resmi aja)
untuk zujoe peer ama award nya ntar siang ato sore ato mungkin besuk aja dikerjainnya peernya lumayan susah (puanjang, soale ada kali 6 kilometer). wkakaka
btw satu lagi tolong ya kali ini sendalku jangan diembat lagi pliss (lagi bokek ga bisa beli buat gantinya)

58 comments:

anna fardiana | 26 Maret 2009 19.13

selamat deh udah dapet award lagih...
makin semangat nge-blog lho yaaaa

LISA T | 26 Maret 2009 20.02

ramai nian awardnya. selamet ya

Etha | 26 Maret 2009 20.24

punya sayah blum di pajang ...

zujoe | 26 Maret 2009 20.41

hohoho...selamet awardnya bro....PR ane nggak susah koq cuma panjang aja hiiyyyayayaahhh...

Neng Aia | 26 Maret 2009 21.10

haduh sendalnya dipajangin juga toh! ;)

t.e.3.k.4 | 26 Maret 2009 21.33

sendalnya kotor, pantesan rumah kontor terus :D

Sang Cerpenis bercerita | 26 Maret 2009 22.33

buseeett, aku pikir kamu tuh cowok ganteng yg keren gitu. gak tahunya hanya sandal butut yg jarang mandi. he he he....

sandal bisa ngeblog juga ya ternyata? sandal ajaib dong. wakkkakkkkaaa

ajeng | 26 Maret 2009 23.00

Hahahahaha...tu sandal hebat juga yah,ikutan nampang padahal belum mandi.

Linda Belle | 26 Maret 2009 23.14

tuh kan benerrr...diobral sih sendalnya jd butut and panuan gitu..

anggi | 26 Maret 2009 23.32

congratz boz...

keep spirit blog!!!

salam kenal^^

www.katobengke.com | 26 Maret 2009 23.58

wah asyik juga yah...walau dalam keadaan sedih kamu masih bisa bercanda....
kamu pasti humoris deh....
iyakan

Ibnu Mas'ud | 27 Maret 2009 00.22

Wew, AWARDx benyak kehhhhhhhh,

Yudhi Gejali, dr. | 27 Maret 2009 00.33

Ck..ck..banyak banget dapat awardnya mas.

attayaya | 27 Maret 2009 19.57

weeeee six in one
mantap
ayo semanagt

vie_three | 27 Maret 2009 23.46

waaaahhhh awardnya barengan yak datangnya.... selamat2.... awardnya bagus euy.... hehehehehe

tetp SEMANGAT buat blogging!!!

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.13

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.52

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.32

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.32

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.48

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.42

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.43

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

tahta lestari | 7 Juli 2014 07.58

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotikobat penyakit sipilis di apotinama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 7 Juli 2014 08.00

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.17

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.27

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.37

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 03.58

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 10 Juli 2014 05.15

Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...Obat Sipilis Pada Wanita Yang AlamiObat Sipilis Pada Wanita AlamiObat Sipilis Pada Wanita Cara HerbalObat Sipilis Pada Wanita Cara HerbalObat Sipilis Pada Wanita Dan Pria

Pengobatan Kencing Nanah | 10 Juli 2014 06.24

Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...Obat Sipilis Pada Wanita Yang AlamiObat Sipilis Pada Wanita AlamiObat Sipilis Pada Wanita Cara HerbalObat Sipilis Pada Wanita Cara HerbalObat Sipilis Pada Wanita Dan Pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.12

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

De Nature | 10 Juli 2014 10.04

senang bisa singgah di website nan indah ini.. salam kenal dari penjual obat kutil kelamin de nature indonesia yang terbukti aman dan ampuh untuk sembuhkan penyakit kutil kelamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Simak semua ulasan seputar obat kutil kelamin herbal dan obat kutil kelamin ampuh untuk sembuhkan benjolan seperti kutil di kemaluan pria dan wanita.

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.30

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.49

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.22

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.43

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.03

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

teguh lan | 19 Juli 2014 21.24

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

teguh lan | 20 Juli 2014 00.24

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita hamil obat penyakit sipilis pada wanita hamil obat tradisional sipilis pada wanita hamil obat untuk sipilis pada wanita hamil obat alami penyakit sipilis pada wanita hamil obat sipilis pada ibu hamil obat ampuh sipilis pada wanita hamil nama obat untuk sipilis pada wanita hamil

teguh lan | 20 Juli 2014 02.13

Brilliant Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita di pasaran obat penyakit sipilis pada wanita di pasaran obat tradisional sipilis pada wanita di pasaran obat untuk sipilis pada wanita di pasaran obat alami penyakit sipilis pada wanita di pasaran Jual obat sipilis pada wanita di pasaran obat ampuh sipilis pada wanita di pasaran nama obat untuk sipilis pada wanita di pasaran

Hidup Sehat | 23 Juli 2014 21.14

Hmmm ok artikelnya Jangan lupa juga kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita nama Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh merk Obat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur jual Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab cari Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik toko Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotek artikel Obat Sipilis Pada Wanita Yang Alami tips Obat Sipilis Pada Wanita Alami kumpulan Obat Sipilis Pada Wanita Cara Herbal apa Obat Sipilis Pada Wanita Dan Priapesan Obat Sipilis Pada Wanita Paling Manjurkirim Obat Sipilis Pada Wanita Paling Mujarab

Hidup Sehat | 25 Juli 2014 06.02

Artikel agan kalau kata orang Te O Pe begete hh Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita merk Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita jual Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita cari Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita toko Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita artikel Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita tips Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita kumpulan Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita apa Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita pesan Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita beli Obat Tradisional Penyakit Sipilis Pada Wanita

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.45

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.16

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 03.10

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sifilis raja singa ~ obat sifilis stadium 1 ~ obat sifilis tradisional ~ obat sifilis wanita

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.33

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.50

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.08

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 19 Agustus 2014 05.28

Ditunggu artikel lainnya gan Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal

bara De nature | 19 Agustus 2014 05.29

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang paling manjur ~ obat sipilis yang paling mujarab ~ obat sipilis yang paling herbal ~ nama obat sipilis yang manjur ~ nama obat sipilis yang alami

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.03

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yg manjur ~ obat sipilis yg ampuh ~ obat sipilis yg mujarab ~ obat sipilis yang paling manjur

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.41

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 01.52

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.10

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

teguh sans | 25 Agustus 2014 20.20

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat tanpa efek samping ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat mujarab ~ Cara Mengobati herpes dengan cepat paten ~ Cara Mengobati Herpes dengan Cepat Tanpa ke dokter ~ Cara Mengobati Herpes Dengan cepat dalam waktu 3-5hari ~ Cara Mengobati Herpes paling ampuh ~ Cara Mengobati Herpes paling jitu

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.01

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Griya Denature | 19 Maret 2015 23.41

Obat Sipilis Kimia Farma-Obat Sipilis Dengan Bayam Duri-Obat Sipilis Yang Ampuh-Obat Sipilis Yang Dijual Di Apotek-Obat Sipilis Alami-Obat Sipilis Ampuh-Obat Sipilis Atau Raja Singa

hendrix ibanez | 17 Juli 2015 09.40

Obat Sipilis Kimia Farma-Obat Sipilis Dengan Bayam Duri-Obat Sipilis Yang Ampuh-Obat Sipilis Yang Dijual Di Apotek-Obat Sipilis Alami-Obat Sipilis Ampuh-Obat Sipilis Atau Raja Singa

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala