aku kembali lagi ...

10/18/2011
hi semuanya... duhh lama ga ngeblog ga terasa udah lewat setaon terakhir kali ngepost. setelah lama ga internetan, kali ini online lagi pake modem baru (baru dibeliin) Smartfren AC682 Murah Banget Cuma Rp. 199 Ribu salah dink. gratis lagi kan dibeliin.. (jadi ga keluar doku sama sekali)
kalo dulu juga gratis ongkos onlinenya. coz dulu kan jadi penjaga warnet (OP). untuk modem smartfren ini saya akui emang lumayan cepat buat browsing (buat tempat pelosok kayak rumahku yang susah cari sinyal). kalo buat donlut belum pernah nyobain.

oh ya kelupaan ni gambarnya. (untuk gambar cuman kopas)
bentuknya minimalis, warnanya putih, seputih bulu kucingku..

Untuk satu hal mengenai modem ini, kekurangannya ... kok cepet panas ya modemnya. setelah gogling muter2 ternyata banyak juga yang ngomongin hal ini. tapi bisa diatasi dengan trik biar modemnya ga cepet panas... (cari aja di mbah guggle buanyak kok.)

Semoga dengan postingan kali ini, daku bisa eksis kembali di dunia perbloggeran.. setelah lama vakum (not vakum kliner).

48 comments:

Nyun_nyuN | 18 Oktober 2011 07.29

haduhhh ketemu lagi sama sandal jepit santri.. apa kabarnya, sehat kan ya.. udah pinter ngeblog ni ya :P

Sang Cerpenis bercerita | 18 Oktober 2011 07.36

lha kemane aje ente...sandalnya hilang nih, ternyata baru balik sekarang. hehee

SI JEPIT | 18 Oktober 2011 07.45

@ Nyun-nyun : sehat aja, pinter banget
@ Teh Fanni : lagi bertapa digunung, pengen apgred in sendal jadi sepatu tapi kagak bisa2.

munir ardi | 18 Oktober 2011 09.49

kemana aja mas dulu waktu aku mulai ngeblog nama sudah jadi legenda di dunia blog (wah keren banget ya bahasane) Salam dari Bang Iwan

BIG SUGENG | 18 Oktober 2011 19.34

Wah ternyata si sandal jepit sudah lulus jadi santri, sekarang jadi Kyai
selamat bergabung lagi

SI JEPIT | 18 Oktober 2011 20.18

@ Munir Ardi : lagi tapa pengen ngapgred in sendal jepit jadi sepatu both e nyatanya gagal maning .. gala maning
@ Big Sugeng : kalu lulus sekul ama nyantrinya udah lama pak taon 2003 an. lagi sumpek OL aja, makanya ngilang dulu

attayaya | 19 Oktober 2011 00.57

yihaaaaaaaaaaaa.....
suiiit...suiiit....
akhirnya sendal jepit kembali lagi
welkom bek bro

21inchs | 19 Oktober 2011 02.44

kalo masih masa promosi smartfren emang mantap, dipake donlod juga lumayan maknyus, tapi kl masa promosi udah habis, ya gityu dweh...

SI JEPIT | 19 Oktober 2011 04.25

@ Attayaya : suiittt kayak artis aja daku. sekarang kan orang2 pada pengen beken ditipi diinternet, makanya daku pgn eksis lagi ...
@ 21Inchs : emang gitu ya, ya namanya juga modem gratisan. ntar kalo udah dipake ga cocok tinggal dikasih LEM BIRU (dibuang trus beli yang baru). wkwkw

Sang Cerpenis bercerita | 20 Oktober 2011 05.50

wah sandalnya ganti warna ya

Lily Simangunsong | 15 November 2011 21.27

cieeee....yang modem baru... bisa pinjam gak mas? hehehehe

vie_three | 24 Desember 2011 23.32

ach, sama aku juga baru balik dari dunia antah berantah dan sekarang ngeblog lagi.

outbound training di malang | 29 Maret 2012 01.44

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

Trica Jus | 16 April 2012 18.28

lola gan kalo di tempat akkuuh

Trica Jus | 9 Mei 2012 17.44

berbagi kata2 motivasi gan.. semoga bermanfaat

=========================================================================
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

obat kencing manis alami | 29 Mei 2012 08.36

:D

cara alami mengobati ambeien | 1 Juli 2012 22.53

setuju

obat stroke tradisional | 13 Agustus 2012 23.40

makasih ni gan infonya...

trica jus | 5 September 2012 23.25

keren tuh gan.

agen trica jus medan | 14 September 2012 18.29

salam kenal .. sukses ,,

jangan lupa kunjungi kami ..

Jelly Gamat Luxor | 20 September 2012 09.27

ane juga lagi pake nih... mantapp..

obat glukoma alami | 14 Oktober 2012 08.27

mantap koneksinya ga kalah sama modem lain

obat alami asam urat | 23 Oktober 2012 19.52

lanjutkan

obat tradisional sesak nafas | 24 Oktober 2012 07.18

ikut nyimak artikelnya.,.,.,

cara mengonbati penyakit stroke | 24 Oktober 2012 23.41

nice post!!!salam kenal

manfaat daun sirsak | 30 Oktober 2012 00.32

kunjungan sore gan.,.,.,.,. salam kenal

obat tradisonal sakit maag | 30 Oktober 2012 07.24

nice post,thanks salam kenal gan......

penyembuhan hepatitis c | 1 November 2012 06.34

waaawwww

cara meneymbuhkan gondok | 11 November 2012 21.39

sendal jepit santri dengan modem barunya matab.,., salam kenal

ace maxs | 20 November 2012 18.10

hahaha

obat sakit pinggang herbal | 23 November 2012 23.02

emang pake smartfren lancar ya gan

tricajus | 4 Desember 2012 20.15

:D

obat tradisonal kista ovarium | 19 Desember 2012 01.29

modem yang sangat mantab gan tuh.,.,

obat penyempitan pembuluh darah | 20 Desember 2012 19.51

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

ImAm SetIawaN | 2 Januari 2013 00.50

nice post..

blogwalking
http://berhaticinta.blogspot.com/

Obat Herbal Luka Lambung | 13 Juli 2013 00.04

Semangat blogging sob

denny aby | 21 Agustus 2013 11.18

Denny blogspot,,mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya ....selamat hari raya idul fitri...

DENNY BLOGSPOT | 21 Agustus 2013 11.18

Denny blogspot,,mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya ....selamat hari raya idul fitri...

PRofijo | 6 September 2013 23.17

Kapan kamu kembali lagi pit??? :(

Obat Herpes | 26 September 2013 20.10

kunjungan pertama gan....
Obat Herpes
Obat Herpes De Nature
Cara Mengobati Herpes
Tanda gejala herpes dan Obat Herpes
Cara mengobati gatal pada selangkangan
Obat gatal pada selangkangan
Cara mengobati penyakit Herpes
Pengobatan Herpes secara alami
Obat Herpes alami
Cara mengobati herpes atau cacar
cara mengatasi penyakit herpes
Penyakit Herpes dan cara mengobatinya
Obat Herpes
Cara Mengobati Gatal Pada selangkangan karena herpes
Obat gatal pada selangkangan karena herpes
Cara mangobati penyakit Herpes
Pengobatan Herpes secara alami
Obat Herpes Alami
Cara mengatasi herpes atau cacar
Cara mengatasi penyakit Herpes
Penyakit Herpes dan cara mengobatinya
Obat Herpes kelamin
Obat Herpes De Nature
Cara Mengobati Herpes
Tanda gejala herpes dan Obat Herpes
Cara mengobati gatal pada selangkangan
Obat gatal pada selangkangan
Cara mengobati penyakit Herpes
Pengobatan Herpes secara alami
Obat Herpes alami
Cara mengobati herpes atau cacar
cara mengatasi penyakit herpes
Penyakit Herpes dan cara mengobatinya

Obat Sipilis Ampuh | 26 September 2013 20.11

selamat siang....
Obat Sipilis alami
Obat Sipilis paling manjur
Obat Sipilis paling ampuh
Obat penyakit Sipilis
Obat sakit Sipilis
Obat Sipilis herbal
Obat herbal Sipilis alami
Obat infeksi Sipilis
Obat Sipilis palingmanjur.com
Obat HERPES
Cara mengobati herpes
Obat sipilis paling ampuh
Obat sipilis paling manjur
Obat sipilis alami
Pengobatan penyakit sipilis
Obat sakit kencing perih?
Obat sipilis pria wanita

yozidahfilputra | 2 Oktober 2013 11.23

Blogwalking ...


Obat Wasir | 11 November 2013 20.31

ia, ketemu lagi ya gan?????


Obatwasir.com
Obat wasir
Obat ambeyen
Obat wasir ambeien
pengobatan wasir tanpa operasi
Obat wasir herbal

penyembuhan penyakit tbc akut | 5 Januari 2014 23.12

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

penyembuhan penyakit kanker rahim | 5 Januari 2014 23.13

lha kemane aje ente...sandalnya hilang nih, ternyata baru balik sekarang. hehee

cara mengobati penyakit kanker lambung | 5 Januari 2014 23.13

nice post

cara mengobati penyakit kanker leher | 5 Januari 2014 23.14

kunjungan siang gan.,.,

bestagaric | 30 Maret 2014 02.30

Thanks infonya gan...
sangat bermanfaat

kunjungi web sy ya
bestagaric
obat maag kronis
obat maag untuk ibu hamil

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala