Cowok Ganteng - Cowok Jelek

6/05/2009
Alert .. bagi para cowok yang merasa jelek, harap jangan tersinggung, post kali ini lebih ditujukan buat para cowok ganteng semisal daku. wakakakaka

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantesan...tampangnya aja udah kriminil

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di pelem-pelem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia deh...

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: idih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas... kagak laku...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun ...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas
kebawah, liat dulu dong bentuknya)...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih ...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade...bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat...

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?

53 comments:

buwel | 5 Juni 2009 18.52

Semoga tuhan takdirkan aku untuk jadi yang petama...amiiiinn

buwel | 5 Juni 2009 18.53

Semoga juga di takdirkan jadi yamg ke 2 amiiiin

buwel | 5 Juni 2009 18.56

Wakakakkaakakakkaakakakkk......
Gila abizz nih, Hasil risetnya ruuuaaaarrrr biasa...hehhheehhehe

buwel | 5 Juni 2009 18.58

Semoga di koment selanjutnya setting captcha nya di hilangkan......... amiiin

Seti@wan Dirgant@Ra | 5 Juni 2009 20.58

Buwel koq nafsu banget,.... ambil deh....

Nice post sobat....

Cupu^_^Kisruh | 5 Juni 2009 21.07

Hahaha..Hahahaaha....
malang bner jadi cowok jelek...
untung saya cakep mas .. -_-' ( ngomong sendiri )
XIxixixix..XIxixixx

♥ Neng Aia ♥ | 5 Juni 2009 21.40

SEGAR!! ngakak pisan aku!!

loecoooooooooooeee...

vie_three | 5 Juni 2009 21.58

hiyakakakakakakak hayo-hayo ngaku capa yg ngerasa cowok jelek..... hehehehehehe

YolizZ | 5 Juni 2009 22.16

hihihihi.. lucu neh mas,, pengalaman pribadi neh?!

hayo.. jadi cowo ganteng ato cowo jeleknya neh?! :p

Sang Cerpenis bercerita | 5 Juni 2009 22.29

wakkkkk...pengalamanmu ya, san? he hehe...

zujoe | 5 Juni 2009 23.42

aduuuhhh... san lagi curhat yaa???

zujoe | 5 Juni 2009 23.43

hohohoho... maap untungnya saia ngerasa cowok cakep jiahhhhhh....

*please jangan di timpuk*

suzhu | 5 Juni 2009 23.46

hehehehe... yang ngerasa cowok jelek jangan ngerasa yaaa.....

SENDAL JEPIT | 6 Juni 2009 00.13

kalo yang baca cewek ato wanita si gapapa, tapi kalo cowok harap jangan tersinggung ya, kalo tersinggung berarti anda emang termasuk cowok jelek, bagi yang merasa ganteng, masri bersorak-sorak gw gantengggggg

Itik Bali | 6 Juni 2009 00.52

Hi.,,hi aku milih mana ya?
cowo ganteng ahh

Inuel^-^ | 6 Juni 2009 01.28

walah ndal ndal,,begitukah ?
duh bingung juga,,nganteng ma ngga nganteng,sma aja,sama sama ciptaan tuhan,kasian yang jelek teraniaya,apakagh thu juga terjadi pada cewek,klo iya aku termasuk yang teraniaya !!
hmmmmmmmmmm entahlah ?

SENDAL JEPIT | 6 Juni 2009 01.36

halah nul2 kamu cantik kok, palagi diliatin dari monas pake sedotan, tambah cuantik wkakaka becanda nul
jangan ngambek ya

IjoPunkJUtee | 6 Juni 2009 04.26

Hwa..ha....
Buwel pasti cowok ganteng, jalan2 selalu menemui buwel jadi pertamaxxxx....!!!

Wawan | 6 Juni 2009 05.33

Kepikiran ya sampai kesitu. Sangat menghibur.

J O N K | 6 Juni 2009 08.23

wkwkwkkwkwkwkwkw, ini mah saya donk mas ,

saya kan termasuk orang yang jadi korban keganasan cowok ganteng ma cowok gak ganteng hehehehehe

ajie | 6 Juni 2009 23.59

hehehe
ada yg tersinggu nih

ajie | 7 Juni 2009 00.01

yg paling atas pasti tersinggung

anazkia | 7 Juni 2009 00.34

Ane boleh gak tersinggung nih...??? (mikir, saya khan ceweks, gak perlu deh hehehe...)

Kang, ada sendal nanggur tuh di rumah saya. Eh, award ndink... khan dulu dikau pertama kali ngasih award :)

manusiahero | 7 Juni 2009 02.45

apapun itu co ce... tetap za manusia..hohohoh

Linda Belle | 7 Juni 2009 21.42

san3...dsr lebay...

gantengan sendalnya ato kucing bututnya joe ya...

verifikasi katanya gak usah ada aja kali san...soalna lama hehe

Linda Belle | 7 Juni 2009 21.42

sbnrnya mo nyepam bny tp apa daya senin ini bny kerjaan...

jadi segini aja dulu dej nyepamnya :p

sheri saki | 7 Juni 2009 21.47

wkakakaka (guling-guling)
aduuhhh sampe sakit perut baca postingan mas sendal, lucu abis, btw mas sendal kok katanya termasuk cowok ganteng kok keliatan boongnya
ngibrittt dulu ntar ditimpukin sendal lagi

Sang Cerpenis bercerita | 8 Juni 2009 20.54

mampir buat spam akh..he hehe...ayo buat fb, san. nanti aku add deh. kan kita sohib ya.

SENDAL JEPIT | 8 Juni 2009 21.03

akhirnya mbak fanni mau juga ikutan nyepam, btw FB segera dibuat, tunggu tanggal mainnya

dwina | 9 Juni 2009 06.10

buat cowok-cowok jangan tersinggung
buat cewek-cewek kudu tersungging
hhihihi

btw, saya cuma ganti nama aja kok mas... yang lainnya masih sama

Bayu Probo | 9 Juni 2009 18.58

Ha ha ha. Mantap.

Family Healthy | 10 Juni 2009 10.21

its very nice blog
dont forget visit my blog
body Tatto Cool
Famili Healthy
Vagina Healthy

rHeeaz | 10 Juni 2009 15.46

mampir pagi sambil baca tulisanmu....gud writing..*sambil manggut2...:)

anna fardiana | 10 Juni 2009 21.10

hahahahha......untung aku bukan cowok ganteng ato jelek...wong perempuan...jadinya ketawa ajah...hehehehe

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.19

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 02.27

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.37

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.37

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.29

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.53

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.47

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.48

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

tahta lestari | 7 Juli 2014 08.12

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.26

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.35

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.43

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.09

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.28

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.39

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.34

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.55

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.15

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.44

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala