Sendal jepit lagi ngelantur

4/03/2009
  • Banyak sekali keajaiban didunia dan keajaiban yang paling mengagumkan adalah keberadaan manusia itu sendiri.
  • Jangan meludahi sumur, karena mungkin suatu hari anda akan minum dari sumur itu.
  • Ada dua macam perjuangan : perjuangan untuk tetap hidup didunia dan perjuangan untuk meraih kehidupan kekal diakherat.
  • Senyuman adalah suatu bahasa yang tidak dimengerti kecuali oleh wanita.
  • Wanita hidup untuk berbahagia dengan cinta, sementara pria mencintai untuk hidup berbahagia.
  • Bukanlah suatu keberanian bila anda ingin membalas dendam melainkan bila anda bisa menahan diri dengan bersabar.
  • Pekerjaan tersulit didalam kehidupan adalah membersihkan nafsu dari kotoran-kotorannya.

37 comments:

Itik Bali | 3 April 2009 19.04

waduh..ganti tempale nih ye..
keren
eh aku lagi terkesima dengan point no 4
- Senyuman adalah suatu bahasa yang tidak dimengerti kecuali oleh wanita.
apa ya maksudnya??

zujoe | 3 April 2009 20.03

hohoho...mas santri ganti template? koq kayak ada yang beda gitu?

SENDAL JEPIT | 3 April 2009 20.13

@ Zujoe :ya nih, tapi ini cuma sementara kok, pgnnya si pake templet yang lama, simple

@ Itik bali : seharusnya itik bali sebagai wanita bisa merasakannya sendiri

Linda Belle | 3 April 2009 20.14

San...ganti baju niiy...lucu juga, klo boleh si Woody yg diatas diganti jd Sendal Jepit gitu loh..

Selamet ya PR2 nya...

Etha | 3 April 2009 20.15

wew...ganti tampilan niy yeee

lintang | 3 April 2009 20.16

memang yang paling sulit adalah membersihkan diri kita dari nafsu2 yang bergentayangan membujuk dan menjerumuskan kita pada kesesatan. salam kenal

anna fardiana | 3 April 2009 20.40

sendal nya ganti ya???
hehehe...
nice posting, paat tapi berisi... *mak...kayak apaan ya?

Wafi | 3 April 2009 21.11

templatenya lumayan... cuy...
oh iya ada Rahasia Senyum Monalisa dan 5 foto anehnya juga... lihat yak!!!

nietha | 3 April 2009 21.15

tampilan baru.. jauh dari kesan sandal jepit.

Sang Cerpenis bercerita | 3 April 2009 22.05

cara ngebersihin nafsu dari kotorannya harus pake sapu iman, pel yg sudah diberi karbol rohani dan lap kesabaran hati.

Anazkia | 3 April 2009 22.35

Prend, makasih yah selalu mampir. Btw, sedikit cerita kebahagiaan, malam tadi ane kirim tulisan ke eramuslim di rubrik oase iman, Alhamdulilah hari ini ane dah baca.:) jadi semangat menulis nih, meskipun gak dapet honor... :)

eh, tulisan antum, keren2 deh... Di mana sih belajarnya? ikutan dunk.. atau ajarin githu :)

IjoPunkJUtee | 4 April 2009 00.30

Lah, kok sampeyan senyam-senyum sama aku? emangnya aku WANITA....???!!!Kwakk..kkk...

faizz | 4 April 2009 01.34

masa seh cuma wanita yang mengerti senyuman? berarti sejak hari ini gue harus banyak nyengir sama wanita

attayaya | 4 April 2009 02.03

yang jelas, aku ga nglantur datang kemari
suer deh

Sendal Jepit | 4 April 2009 03.00

@ Mbak fanni : ada lagi pake rinso sebungkus dijamin bersih dah hati masnusia, PUTIH KINCLONG.

@ SEMUANYA : TQ dah mampir, bingung mo jawab atu2.

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.17

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.58

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.35

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.35

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.26

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.50

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.45

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.46

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.22

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.31

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.40

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.04

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

Pengobatan Kencing Nanah | 10 Juli 2014 05.34

Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...Obat Sipilis Pada Wanita Yang AlamiObat Sipilis Pada Wanita AlamiObat Sipilis Pada Wanita Cara HerbalObat Sipilis Pada Wanita Cara HerbalObat Sipilis Pada Wanita Dan Pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.20

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.21

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.34

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.00

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.29

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.50

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.10

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 18 Juli 2014 07.11

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Alami Obat Sipilis Pada Wanita Di Jakarta Obat Sipilis Pada Wanita Di Bandung Obat Sipilis Pada Wanita Di Semarang

teguh lan | 19 Juli 2014 21.34

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala