Sendal jepit lagi ngelantur

4/03/2009
  • Banyak sekali keajaiban didunia dan keajaiban yang paling mengagumkan adalah keberadaan manusia itu sendiri.
  • Jangan meludahi sumur, karena mungkin suatu hari anda akan minum dari sumur itu.
  • Ada dua macam perjuangan : perjuangan untuk tetap hidup didunia dan perjuangan untuk meraih kehidupan kekal diakherat.
  • Senyuman adalah suatu bahasa yang tidak dimengerti kecuali oleh wanita.
  • Wanita hidup untuk berbahagia dengan cinta, sementara pria mencintai untuk hidup berbahagia.
  • Bukanlah suatu keberanian bila anda ingin membalas dendam melainkan bila anda bisa menahan diri dengan bersabar.
  • Pekerjaan tersulit didalam kehidupan adalah membersihkan nafsu dari kotoran-kotorannya.

15 comments:

Itik Bali | 3 April 2009 19.04

waduh..ganti tempale nih ye..
keren
eh aku lagi terkesima dengan point no 4
- Senyuman adalah suatu bahasa yang tidak dimengerti kecuali oleh wanita.
apa ya maksudnya??

zujoe | 3 April 2009 20.03

hohoho...mas santri ganti template? koq kayak ada yang beda gitu?

SENDAL JEPIT | 3 April 2009 20.13

@ Zujoe :ya nih, tapi ini cuma sementara kok, pgnnya si pake templet yang lama, simple

@ Itik bali : seharusnya itik bali sebagai wanita bisa merasakannya sendiri

Linda Belle | 3 April 2009 20.14

San...ganti baju niiy...lucu juga, klo boleh si Woody yg diatas diganti jd Sendal Jepit gitu loh..

Selamet ya PR2 nya...

Etha | 3 April 2009 20.15

wew...ganti tampilan niy yeee

lintang | 3 April 2009 20.16

memang yang paling sulit adalah membersihkan diri kita dari nafsu2 yang bergentayangan membujuk dan menjerumuskan kita pada kesesatan. salam kenal

anna fardiana | 3 April 2009 20.40

sendal nya ganti ya???
hehehe...
nice posting, paat tapi berisi... *mak...kayak apaan ya?

Wafi | 3 April 2009 21.11

templatenya lumayan... cuy...
oh iya ada Rahasia Senyum Monalisa dan 5 foto anehnya juga... lihat yak!!!

nietha | 3 April 2009 21.15

tampilan baru.. jauh dari kesan sandal jepit.

Sang Cerpenis bercerita | 3 April 2009 22.05

cara ngebersihin nafsu dari kotorannya harus pake sapu iman, pel yg sudah diberi karbol rohani dan lap kesabaran hati.

Anazkia | 3 April 2009 22.35

Prend, makasih yah selalu mampir. Btw, sedikit cerita kebahagiaan, malam tadi ane kirim tulisan ke eramuslim di rubrik oase iman, Alhamdulilah hari ini ane dah baca.:) jadi semangat menulis nih, meskipun gak dapet honor... :)

eh, tulisan antum, keren2 deh... Di mana sih belajarnya? ikutan dunk.. atau ajarin githu :)

IjoPunkJUtee | 4 April 2009 00.30

Lah, kok sampeyan senyam-senyum sama aku? emangnya aku WANITA....???!!!Kwakk..kkk...

faizz | 4 April 2009 01.34

masa seh cuma wanita yang mengerti senyuman? berarti sejak hari ini gue harus banyak nyengir sama wanita

attayaya | 4 April 2009 02.03

yang jelas, aku ga nglantur datang kemari
suer deh

Sendal Jepit | 4 April 2009 03.00

@ Mbak fanni : ada lagi pake rinso sebungkus dijamin bersih dah hati masnusia, PUTIH KINCLONG.

@ SEMUANYA : TQ dah mampir, bingung mo jawab atu2.

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala