Sendal jepit lagi berceloteh

4/17/2009
- Permulaan sabar adalah pahit tetapi manis pada akhirnya.

- Kita seringkali lupa karena kita membutuhkannya bukan karena kita menginginkannya.

- Lupakan segala keburukan kawan-kawan anda agar anda selalu disenangi oleh mereka selamanya.

- Satu-satunya cara menghindari kesalahan adalah dengan memiliki pengalaman. dan satu-satunya cara memperoleh pengalaman adalah dengan melakukan kesalahan beberapa kali.

- Memulai belajar sejak kecil seperti memahat diatas batu dan memulainya sesudah tua seperti menulis diatas air.

- Kedermawanan sejati adalah bila anda memberikan sesuatu kepada orang lain sedangkan anda sendiri sangat membutuhkannya.

- Jika anda mampu mengambil pelajaran dari berbagai macam peristiwa, anda tidak perlu lagi melakukan pilihan.

- Kesalahan adalah bekal bagi orang yang tergesa-gesa.

- Ucapan mungkin lebih berguna daripada cambuk.

27 comments:

ierone | 17 April 2009 18.21

memang benar untuk dapat berlaku baik kita harus pengalaman. namun, pengalaman tidak selamanya harus diawali dengan melakukan kesalahan terlebih dahulu
pengalaman bisa didapat dengan membaca, belajar dari kesalahan orang lain.

jadi, kita tidak harus berbuat kesalahan terlebih dahulu sebelum berbuat benar.

beat2ws | 17 April 2009 18.44

Inilah tulisan seorang santri.

t.e.3.k.4 | 17 April 2009 18.53

smg amanat santri berguna bagi nusa, bangsa, dunia dan akhirat

merdeka!!!!

Linda Belle | 17 April 2009 19.26

Don't let go of hope
Hope gives you the strength to keep going when you feel like giving up

Maya O.Z.K | 17 April 2009 20.00

celotehan yg indah dr sendal jepit keju.. tfs ;)

ajeng | 17 April 2009 20.54

Ternyata sebuah sendal jepit bisa juga berceloteh bijak.. Fufu.. *acungkan jempol*

Etha | 17 April 2009 21.03

sendal jepit yang baik ... makasih yah atas celotehannya ^-^

attayaya | 17 April 2009 21.47

bener tuh bro kalimatnya. bagus amat

Laston M Nainggolan | 18 April 2009 00.00

Sepertinya bukan celoteh, tapi menasehati, he,,he

rizky | 18 April 2009 00.16

wahh bijaksana, dan bijak sini yak :P hihii

Sang Cerpenis bercerita | 18 April 2009 00.17

ok deh pak Santri. kalimat emasnya aku ingat baik2.

Ayas Tasli Wiguna | 18 April 2009 00.28

Wah bijak banget hari ini

IjoPunkJUtee | 18 April 2009 01.45

Menghndari kesalahan dengan berbuat kesalahan..??

KU mau banyak2in salah dah...kwakkk..kk....

ana | 18 April 2009 02.29

Di balik "kegilaan" seorang santri, inilah jiwa yang sebenarnya. tulisan yang bagus...:)

J O N K | 18 April 2009 03.26

wah this is real of santri sendal , :D seef mas, buat saya renungkan nih

The Chakiman | 18 April 2009 04.23

ibarat katanya, pak ustadz lagi ngeblog. Sendal Jepit colotehanmu sungguh berkmakna. Harus jadi renungan kita

eri-communicator | 18 April 2009 07.21

kata-kata mutiaranya inspiratif bagi pengembangan kepribadian

buwel | 18 April 2009 12.58

Duuuh adem nih denger petuah2nya...adeeeem banget

elyas | 18 April 2009 17.30

menyimak..sambil lihat sandal jepitnya yang digembok huehehehehe

OPHIE CHIEN | 18 April 2009 17.55

sendal kepitku.. lm tdk brkunjung... aku kangen.. :)

SENDAL JEPIT | 19 April 2009 03.01

@ Opie : duh dikangenin ama opie ni daku
@ Eliyas : sendalnya udah digembok jadi jgn diincer lagi ya
@ Buwel : adem emang es
@ Chaki : duuhh jadi ge-er dibilang pak ustadz ni
@ Mbak ana : horeeee saya dibilang gila

donalduck | 19 April 2009 20.15

kadangkala... ucapan yang menyakitkan hati lebih membekas daripada cambukan...
what u say about that...
hehe... jgn dipikirin ah, yg penting selalu berkata yang baik yah say...yah sen...dal...

vie_three | 19 April 2009 21.19

celotehan yg sangat bermanfaat, sering2 berceloteh yak, hehehehehe

kesalahan adalah bekal bagi orang yg tergesa-gesa, ucapan mungkin lebih berguna daripada cambuk, Kedermawanan sejati adalah bila anda memberikan sesuatu kepada orang lain sedangkan anda sendiri sangat membutuhkannya.

benar-benar berguna banget dech....

grubik | 20 April 2009 03.35

oh...

Inuel ^^ | 20 April 2009 06.26

dikit tapi kena semua,,:D
thu lah intinya postingan ini,dikit tapi berguna buat njalanin hidup yang lebih baek , !

dinoe | 20 April 2009 18.01

bagus kata-katanya, ringkas tapi punya arti yang dalam

Sang Cerpenis bercerita | 20 April 2009 21.09

celoteh mulu nih,kpn updatenya? he he he....

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala