Sendal jepit + ewot + pe-er

4/30/2009
Kamu telungkup, aku tak suka. Kamu miring, aku bingung. Kamu telentang,
aku masukin, kamu kujepit, kita beradu, oohhh....sandal jepitku.
kali ini dirimu dapet ewot dari ibnu







en pe-er dari mbak inuel si goyang ngebor, pe-ernya gini
1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak kmu sukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Sesyuatuu yang ga aku senengi :
1. Mati lampu (listrik wafat .. innalilahi ..)
paling ga seneng kalo mati lampu, palagi pas lagi nonton pelem lagi seru2nya mati lampu
ngapa ga nungguin ampe tu pelem kelar kek.

2. Menunggu
idem ama mbak inuel, hal yang paling membosankan adalah menunggu, tapi kalo ada mp3 player, segelas es teh manis n cemilan, nunggu lama juga gpp.

3. Jam ngaret
ni dia hasil budaya bangsa kita, selalu ga bisa tepat waktu. kalo jamnya merek g-shock, casio ato apalah gpp, bisa dijual

4. Akses net luemot
jiahh, ni yang paling ga demen, jadi ga bisa donlut pelem kamen rider

5. Antre ke kamar mandi
udah kebelet ga bisa nahan, masih harus antre juga

6. Kul pake sepatu
kul biasa pake sendal, sepatunya cuman dipake pas ujian tok

7. Liat kucing korek2 tempat sampah buat nyari makan
jiaahhhh, paling ga tega kalo liat yang beginian

8. Sinetron
temanya itu2 aja, mulai rebutan harta de-el-el. bosenin

9. Wortel
ga tau alesannya kenapa, ga suka aja ama wortel.

10. Kleptomania
duhhh ni yang paling aku buencii. masak sendal udah butut masih aja diembat dimasjid (tega nian dikau)

terakir ga tau mo ngetag ama sapa, soale yang lain paling juga udah pernah ngerjain.

32 comments:

anna fardiana | 30 April 2009 19.42

aduh PR...
ampunnnnn!!!!

heheheehe....

anazkia | 30 April 2009 19.46

Sian, dapet pe-er mulu :D... prend, kemaren, ane jalan2 di alam maya Melayu, eh, ane nemu sandal jepit ente di maya sana... Keren eui sendal jepit ente, lebih terkenal dari yang punya wekeke... gak salah, dulu ane pun mencurinya... peace...!!!

Tisti Rabbani | 30 April 2009 20.10

selamat ewot nya..
ooo..aku baru tuh, kalo si inuel itu jago goyang ngebor..hehehe

t.e.3.k.4 | 30 April 2009 20.24

selamet dapet ewot ^^

yanuar catur rastafara | 30 April 2009 20.43

kul pake sendal???
waduh,,bisa-bisa nggak boleh masuk ama dosen nih
hehehehe

nietha | 30 April 2009 21.11

aku mengerti kenapa dikau tak suka wortel..engkau hanya sandal jepit sedangkan wortel kan buat kelinci.
hidup yang ga suka wortel

bunga raya | 30 April 2009 21.35

mampir pagi ni sob sebelum jumatan

heri | 30 April 2009 21.55

KALAU AKU BENGET PAKAI SANDEL JEPIT, SELAIN HARGANYA YANG MURAH RINGAN PAKAI DAN YANG TERPENTING KALAU HILANG NGGAK SAKIT HATI KARENA HARGANYA YANG CUMA 5000

anak nelayan | 30 April 2009 22.08

sebelum masuk tak umpetin dolo sendalnya

Dunia Polar | 30 April 2009 22.20

wedew kayaknya ni bnr2 pcinda sandal jepit nih...
kpn2 bwt parpol dg lambang sandal jepit bos...

vie_three | 30 April 2009 22.57

emang sandal jepit yg paling dibenci adalah saat2 diembat...... hehehehe

selamat atas awardnya....

Linda Belle | 30 April 2009 23.51

ternyata award n pe-er msh bekeliaran ya...

Linda Belle | 30 April 2009 23.52

kucing ngorek2 tempat sampah???
pasti sorok kan ama kucingnya soale pengen ikutan juga ya hahahaha....

deena | 30 April 2009 23.55

sendal ilang biasa...
nah ini sepatu ilang di masjid... baru namanya sodakoh...

deena | 30 April 2009 23.56

maksute.. pengalaman teraweh saya mas...hehe...

ajeng | 1 Mei 2009 00.40

Yg nomer 3..Jiah,itu tidak termasuk aku didalamnya loh. Soale jam aku plastik,bukan karet..

attayaya | 1 Mei 2009 01.20

sama dapet dari mas ibnu juga neh

NoRLaNd | 1 Mei 2009 01.29

Ho oh... Rajin bner kerjain PeEr... sep sep... :D

YolizZ | 1 Mei 2009 02.44

Selamat buat awardnya :)

Ya ampyun kayakny seneng bgt yah ama sendal jepit,,ampe kuliah pun pake sendal,, ckckck...

Sang Cerpenis bercerita | 1 Mei 2009 03.10

selamat ewotnya ya.

J O N K | 1 Mei 2009 03.23

selamat deh ewotnya, ayo jitakin sang pencuri sendal hehehe

IjoPunkJUtee | 1 Mei 2009 05.13

MATI LAMPU.....!!!
BEner2 BT kagak bisa ngapa2in, mo tidur ajah susah karena kepanasan...!!!

ferdivolutions | 1 Mei 2009 06.34

seneng bisa mampir di blog ini, rame euy....
salam kenal ya...gue ferdi.

hebat bisa kuliah cm pake sendal. hemat sepatu tuh,,, awet.
hehehe... pengen nyoba, tp takut diusir dosen, hahaha..

Itik Bali | 1 Mei 2009 07.02

Pe er,
pekerjaan Rumit
he..he

selamat ya awardnya
sip lah..tambah semangat ngeblognya
jangan lupa beli gembok baru buat sendal jepitnya
tadi hampir tak curi sebelah lho..

Ayas Tasli Wiguna | 2 Mei 2009 01.48

selamat awodnya Bos,,

kalo aku no.1 yang g aku senangi:

Menunggu.

udah ah males nungguin blog kamu ^^

Henny Y.Caprestya | 2 Mei 2009 20.25

hehehe,,ada rasa perikekucingan juga ternyata si sendal jepit
:p

Ibnu Mas'ud | 3 Mei 2009 00.24

Thank dah dipajang!!!!!!!

Sang Cerpenis bercerita | 3 Mei 2009 00.42

rajin juga bikin peer nih. he he he...mampir kemari mumpung sempat

dwinacute | 3 Mei 2009 02.24

hihihi kebagian pe er juga nih. aku malah blom sempet ngerjain

selametnya ketibanan ewot plus pi ir

joe | 3 Mei 2009 05.28

gak suka sama sinetron? idem ditto

J O N K | 3 Mei 2009 07.59

ngontrol sendal ah, udah ada yang nyuri gak ya ? heuheuheu

bunda | 3 Mei 2009 09.32

hehehe..kebagian pe-er beginian juga mas...sendalnya ga ilang kan ...
selamat dapet ewot :))

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala