Sendal goreng keju

4/22/2009
Siapa bilang nyantri itu ngebosenin, yang tiap hari kerjanya cuman mengaji aja, ga la yaw, banyak kok yang lebih dari itu, apalagi kegilaaannya. wkakaka.....

dulu pas waktu nyantri kamarku ada di lantai dasar komplek c (emang lantai dasar soalnya yang lantai dua udah bukan komplek c lagi), komplek yang paling adem (disampingnya jeding) kamarnya ukuran 4x3 meter. dihuni 12orang (kalo malem, pas waktu tidur mirip dah ama ikan sarden yang dikalengin gitu) isi perabotannya cuman lemari ama tiker (jadi jgn ngarep bisa tidur enak diranjang).

penghuninya beragam ada yang dari jakarta, bali, banten, lampung, ntb, jawa n yang paling
jauh dari papua. ada yang keriting ada pula yang gundul (licin) ada yang jahil ada pula yang dodol. kalo bicara soal dodol aku jadi inget dulu ada anak asal jakarta, dia biasa dpanggil cepek
ni anak selain dodol mirip banget ama kompie pentium 1, LUEMMOT ABIZ dari cara jalan bahkan mikir pun juga LUEMOT.

inget dia akupun jadi inget kejadian pas waktu puasa dulu taonnya udah lupa (perkiraan pas aku kelas 1 smu), itulah sebabnya kenapa tiap kali mampir keblog temen-temen daku selalu bawain makanan sendal-goreng keju. dulu pas puasa jam udah nunjukin pukul 4 sore kalo buka puasa pukul 6 berarti kurang 2 jem an lah, si cepek ni ngomong ama aku "Mas, aku udah ga kuat ni, buka aja sekarang ya". "enak aja, lu kira gue apa yang bikin peraturan puasa kok pengin minta buka sekarang" ujarku. si ariz juga nimpalin"sabar cepek tinggal 2 jem lagi tuh, jabo juga belum buka".

mungkin ni anak emang udah ga kuat ali ya sangking lapernya ni anak (kalo dipilem2 orang lagi berhalusinasi) pas sendal jepitku yang butut jatuh dari rak dia ngeliatnya tu katanya roti lapis keju. dia bilang"wah tuhan memang sayang sama aku begitu aku laper langsung dikirimin roti lapis keju". tanpa ba..bi..bu lagi langsung aja digigitnya tu sendal butut. anak2 langsung aja rame "oi cepek gila, cepek makan sendal jepit", langsung heboh dah sepesantren.

82 comments:

ierone | 22 April 2009 18.24

wah, cepek si kompi pentium I, tapi efek digitalnya udah core 2 quad.

BIG SUGENG | 22 April 2009 19.03

Ceritanya terlalu didramatisir ya....
kayaknya bukan pengalaman orang lain tapi pengalaman pribadi yaa...

Linda Belle | 22 April 2009 19.29

mhwahhahahahah........

hahahahahhaha *tawa stress*

Linda Belle | 22 April 2009 19.29

aku msh blom top komeng san...

jadi akan slalu komeng always hihihihi

ajeng | 22 April 2009 19.39

Hayo ngaku Mas, itu sebenere pengalaman pribadi yach? Gitu kok sukanya ngirim2 sendal jepit goreng keju.. Wong dirinya sendiri doyan *Kabuuurrr...*

wisnoee | 22 April 2009 19.58

hahahaha... kayaknya patut dilestarikan makanan warisan nenek moyang itu..

attayaya | 22 April 2009 20.08

aku pesen 2 sendal goreng keju
pake coklat plus cabe ya
dibungkus pake karet 2

beat2ws | 22 April 2009 20.19

Kayak anak kost an ya?

SENDAL JEPIT | 22 April 2009 20.21

@ Ierone : Core 2 quad, ga mampu beli
@ Om sugeng : tau aja om
@ Mbak ajeng : idem ama om sugeng tau aja
@ Teh linda : ditunggu lo komengannya
@ Wisnoe : dilestarikan ya ide bagus
@ Attayaya : segera ditransfer, karetnya warna merah ama ijo

Arthemia | 22 April 2009 20.23
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
t.e.3.k.4 | 22 April 2009 20.27

enak tuh kayanya rasa keju, tmbah sama milonya 1 yah

Itik Bali | 22 April 2009 20.48

Gimana sih rasanya Sandal jepit goreng keju?
yang dominan rasa kejunya
apa rasa sandal jepitnya
aku mbok dikirimin
inget dikirimin
bukan disambitin
okey??

Sang Cerpenis bercerita | 22 April 2009 21.22

ada ya sandla jepit goreng keju? kalo yg rasa coklat, ada gak?

Etha | 22 April 2009 21.52

gyahahahahaha ... dudu bener tuh

masa sendal jelek kelihatam kek roti (doh)

Etha | 22 April 2009 21.53

eh...ngomongin keju jadi laper

makan dulu yaaa...

♥ Neng Aia ♥ | 22 April 2009 22.23

aduhh.. kesian amat yak! khayalan tingkat tinggi! tapi dia langsung kena diabetes melilitus tuh abis gigit sendal jepit.

vie_three | 22 April 2009 22.57

jiyaaaaahhhhh gimana rasanya tuch si sendal goreng keju...... huwakakakakakak

The Chakiman | 22 April 2009 23.46

punghuni luar angkasanya ada gak dal!
hidup seru and penuh cerita emang di pesantren :)

YolizZ | 23 April 2009 04.07

Aku mau yg rasa stroberi doonngg...! Ada ga?!

Numpang kenalan yak sendal... (ya ampyun aku kenalan ma sendal!! :D)

anazkia | 23 April 2009 05.12

waduh, :( napa seh aku selalu telat? :(( lain kali, baca shalawat dulua ah, siapa tahu, bakal kebagian sendal goreng keju juga. :))

dwinacute | 23 April 2009 05.18

hiahahhhahha kang sendal bisa aja. sorry ya kang tak panggil akang sendal aja. hehhehe

keknya sendal goreng keju juga menjadi salah satu alasan bikin nama blog sendal jepit ni si akang

nietha | 23 April 2009 06.29

jujur aja deh..ini cerita boongkan?
ayo ngaku..masakah sendal keju favoritku diembat juga??nggak rela...

buwel | 23 April 2009 06.33

wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

r_Lin | 23 April 2009 08.06

hahahaa,,
lucu..

aneh2 ia ternyata perilaku anak pesantren,,

kirim2lah sendal goreng kejunya keJak..

J O N K | 23 April 2009 09.28

hehehe, kok isa gituh ya, jangan-jangan emang dia suka sendal jepit hehehe

suzhu | 23 April 2009 23.25

walah..ngaku aja bro ini pasti pengalaman km kn wkwkwkwkk..btw klo sendal jepit goreng keju rasanya kayak apa yaks? apa seperti pisang goreng keju? wah patesan sendal jepit di rumah aq sllu ilang ternyata km toh pelakunya..hehehe

duCkY... | 24 April 2009 00.52

jiakakakak.....
dodolll....sendal jepit dodol....
kocak abis mas...

Ayas Tasli Wiguna | 24 April 2009 07.33

Langsung digigit aja gitu??/

stress kali tu anak,, hehhe

mungkin karena temen2nya juga aneh yak???? ^^

yanuar catur rastafara | 24 April 2009 19.46

kejunya mau,,tapi sandal nya kayaknya nggak
di kosan udah banyak sandal nih
heheehehehehe

attayaya | 24 April 2009 20.24

ughhhhhhhh teteap aku jadi laparrr

iburumpi | 25 April 2009 00.08

kalo yang rasa stroberi ada gakkk???

SENDAL JEPIT | 25 April 2009 00.46

@ Iburumpi : stroberi .. ada
@ Atayaya : silakan dimakan ni hidangannya
@ Yanuar : ga bisa dipisah harus jadi satu

IjoPunkJUtee | 25 April 2009 02.24

O..o...nyantri...??
Ngikut pesantren kila seminggu ajah dulu pas sekolah ku selalu bolos, gak pernah katam..he..he...

Sendal Jepit emang TOP, bisa menikmati kehidupan santri....

Ibnu Mas'ud | 25 April 2009 02.26

Makanan apa nih????
Tapi kayaknya enak deh.... coz rasa keju!!!

Ibnu Mas'ud | 25 April 2009 02.26

Ato coklat aja gimana?????

Ibnu Mas'ud | 25 April 2009 02.28

rasa kacang kentang bawang soto ayam aja kali yaaaa

Ibnu Mas'ud | 25 April 2009 02.29

rasa barbeque aja ommmm

bunda | 25 April 2009 07.28

hehehe... matanya rabun kali tuh sendal jepit dikira makanan..kecian banget

SENDAL JEPIT | 25 April 2009 17.14

@ Ibnu : rasa BBQ, hmm nyammi
@ Bunda : lapar bisa manutup mata
@ Ijopunkjutee : yahhh kok bisa bolos rame lo

Sang Cerpenis bercerita | 25 April 2009 19.15

ya ampuuunn...masih sandal goreng keju? kapan sandal goreng stroberi?

SENDAL JEPIT | 25 April 2009 19.44

@ Mbak fanni : kapan2 aja, lagi suntuk banget mo ngeblok, lagi pgn jalan2 keluar hari ini.

sheri saki | 25 April 2009 21.39

wkakaka makin gile aja ni mas jepit

Teenager Talks | 26 April 2009 04.53

ada-ada aja, slalu ada hal yang bisa di tertawakan dalam hidup :))

bang fiko | 26 April 2009 10.44

Menu baru nih.. Mauu donk... Pake coklat juga ya.. Hehehehe... Salam kenal

blog anak nelayan | 26 April 2009 11.10

sendal goreng keju gimana rasanya?
serasa martabak kali yaa hohohoho

attayaya | 27 April 2009 02.04

masih ada lagi?
aku pesen 10 porsi ya

SENDAL JEPIT | 27 April 2009 02.33

@ Attayaya : segera dianter
@ Nelayan : wedew bisa ngumpamain rasanya, pasti pernah nyoba
@ Fiko : silakan coba dirumah
@ Teenagers Talk : kalo ga ada yang bisa buat ketawa rasanya hidup jadi hambar
@ Sherisaki : tuhkan lu jadi ikutan gila

usman | 27 April 2009 17.11

biar jualan sendal goreng keju, tetep aja sendal jepit. biasanya sandalnya santri tu bukan sandak jepit, tapi sandal kayu

Linda Belle | 29 April 2009 02.44

eh aku msh di getok jonk iniih...mau komeng lg ahh

Linda Belle | 29 April 2009 02.45

disini ada sendal goreng coklat plus susu nyam nyam nyam... mau gak? soalnya mau aku kasih kucing zujoe

menath | 30 April 2009 03.12

pesen sandal gr keju ga pake sandal bang satu porsi.... hehehe.... ;)
salam kenal pengkomeng baru..:)

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.16

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.58

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.35

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.35

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.26

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.50

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.45

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.46

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.21

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.30

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.40

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.04

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.20

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.34

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.00

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.28

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.50

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.09

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 18 Juli 2014 07.11

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Alami Obat Sipilis Pada Wanita Di Jakarta Obat Sipilis Pada Wanita Di Bandung Obat Sipilis Pada Wanita Di Semarang

teguh lan | 19 Juli 2014 21.33

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.26

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

teguh lan | 30 Juli 2014 05.27

Minal Aidin Walfaidzin gan Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Obat untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita merk Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita jual Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita cari Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita toko Obat Herbal Penyakit Sipilis Pada Wanita artikel Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita tips Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita kumpulan Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita apa Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita pesan Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita beli Obat Untuk Penyakit Sipilis Pada Wanita

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.48

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.20

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.37

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.55

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.21

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 19 Agustus 2014 05.41

Ditunggu artikel lainnya gan Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Herbal

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.46

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 01.55

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.13

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala