Penderitaanku plus award

4/06/2009
Perasaan dari tadi kemaren aku apes terus sih, kemaren pagi udah ujan deres banget (asik ada alesan bisa telat dateng kerja) tapi asiknya cuma sampai disitu aja, soale motorku lagi ngambek ga mau diajak jalan mana kaki udah pada gempor dah nyetarter ga bisa2 juga (ni motor juga udah bulukan kok ikut2an mogok kayak karyawan pabrik rokok yang telat dibayarin gajinya) untunglah tuhan sayang sama aku.

disaat diriku butuh kendaraan buat pergi ketempat kerja datenglah dewi fortuna (nama asli cuman dewi anak tetangga fortunanya cuma nambahin aja) dia kebetulan juga mo berangkat kerja jadi kloplah si ganteng diboncengin ama si cantik (mirip banget ama kisah biuti n de bist)

begitu sampe ditempat kerja dia minta ongkos, katanya "sampe sini jauh deket 10rebu mas" buset dah kataku kok jadi mirip tukang ojek, katane lagi "lah mas, emang aku ini nenekmu apa minta gratis lagi". "oke deh, ane bayar tapi pake daon ya"ujarku. wakakaka

belum lagi malemnya si Cupliss kucingku yang paling gede no 2, naek keatas genteng tetangga yang jadi permasalahannya lagi dia bisa naek tapi ga bisa turun, dengan sangat terpaksa biarpun lagi gerimis diriku naek dah keatas genteng (jadi superhero ni ceritanya), mana gentengnya licin lagi akhirnya prang-prang-prang ada kali 8buah genteng yang pecah (sori pak, ntar gentengnya ane ganti)

akhirnya setelah perjuangan extra keras kucingku bisa turun juga, abis itu bisa pules dah tidur biar besok bisa bangun pagi buat kerja.

hari ini berangkat ketempat kerja naek (biasalah numpang) sama orang yang kebetulan sejalan lagi, begitu nyampe nyalain kompie, udah pada nongol tu temen2 diantaranya ada si ini, si itu, si ono dll, pas kulihat di soutmix chat ada si penikmat buku yang ngasih aku award sekalian pe-er duhh ni nambah penderitaanku aja tapi gapapa deh ada awardnya kok jadi ada senengnya juga ni, langsung ane kerjain dah sekarang

ni awardnya
kalo pe-ernya si cuma penjabaran tentang apa sih enaknya ngeblog
kalo menurut aku apa sih enaknya ngeblog :
  1. Bisa bebas teriak-teriak yang pasti ga bikin orang kebisingan (kan cuma tulisan)
  2. Bisa dapet banyak temen (entah itu baek, suka iseng, suka ngerjain, suka ngasih pe-er, suka ngasih award, suka ngembat sendalku, suka komeng, suka bawain makanan n suka-sukamulah)
  3. Kita serasa mirip artis yang tiap hari didatengi fans nya (narsisnya lagi kumat)
  4. Tak terkatakan lagi.
kali ini sebagai sesama manusia mau aku bagi2in penderitaanku ini sama
si Joe yang suka kelayapan sambil ngincer sendal jepitku, si Jonk yang kece, itik bali yang paling manis, kak ega yang punya segudang cerita en mbak ajeng yang jadi tetangga ane, farah fatihah yang dari negeri antah berantah, anazkia temenku yang baru, segera dikerjain ya pe-ernya

61 comments:

fanny | 6 April 2009 19.03

selamat awardnya. jangan menderita lagi dong.

zujoe | 6 April 2009 19.20

hohoho...award lagi...makin banyak temen makin banyak award, makin banyak temen makin bayak yang bisa di utangin hohoho...

Etha | 6 April 2009 19.58

bisa ga ya penderitaan berbuah berlian

hihihihihi ^-^

IjoPunkJutee | 6 April 2009 20.45

Selamat yang dapet award...

Sama dunk kaya aku, ke BT anku tertutup dengan limpahan award dari para sahabat...

Sekali lagi selamat....

anazkia | 6 April 2009 21.42

Wekekeke... penderitaanmu, sama denganku. gak sama2 amet seh... :D makasih awardnya, inilah award pertama. gara2 nyuri sendal jepit, ane dapet award. Pe-ernya suseh sikit... wekekeke...

Penikmat Buku | 6 April 2009 22.21

ahahahahahahahag...sengsara membawa nikmat tuh!! tapi pinter lah udah ngerjain PR dengan baik dan benar

anna fardiana | 6 April 2009 22.21

selamat udah dapet award...
tapi udah gak apes lagi kan? heheheh
kacian...makanya...sendalnya jangan digembok lagi... *gak ada hubungannya*

t.e.3.k.4 | 6 April 2009 23.22

cuma award koq, masa menderita??

Ayu | 6 April 2009 23.51

selamat ya....semoga hari2 mu jadi indah. lam kenal ya

Linda Belle | 7 April 2009 00.16

iya cuman award kan gak perlu menderitah..
lah aku kmrn dikemplang award+pe-er lagih ama neng fanny dooh...
tp syukurlah jonk+zujoe dapet hahahaha...
bedewei san...msh mau pe-er lg gak??? ntar ya aku timpuk :D

ajeng | 7 April 2009 01.46

Kayak apa saja san,pake penderitaan segala.. Semangat and makasih yach.. *pulang bawa oleh2 award*

Laston M Nainggolan | 7 April 2009 02.00

Yang mana yang buat menseruta bro,,yang ada malah suka cita,,,e,he

Sendal Jepit | 7 April 2009 02.09

@ Laston MN : wedew, temen baru ni.
@ Ajeng : kan dari kemaren aku apes terus, hari ini untung ada award sbg pelipur lara. wakaka
@ Teh linda : ditunggu lo
@ Teh ayu : salam kenal juga teh
@ Teh tika : baca dulu ampe slese dong teh

Itik Bali | 7 April 2009 04.55

selamat ya dapet award..
he..he ganti template ya
bagus banget lho!!

J O N K | 7 April 2009 05.26

horeee, dapat award nih, slamat,slamat :D ...

wah makasih juga inih udah bagi2, hehehe tapi PR nya gak dikerjakan ya :D

sibaho | 7 April 2009 05.53

cantik ama ganteng masak biuti en de bist... :D

Bahasa Online | 7 April 2009 14.06

aslmkm bang... aku mau nanya nih.... apa menurut mu bahasa online??? apakah kita telah menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar di inernet??

ADVINTRO | 7 April 2009 17.44

berbagi award
berbagi cerita
berbagi kebersamaan
pererat tali silaturahmi

LISA T | 7 April 2009 20.21

duh apes bener nasibmu pit-jepit.
tapi gantinya udah dapet award tu, jadi jgn sedih lagi ya, kucingku juga suka gitu bisa naek tapi ga bisa turun. selamat ya dah dapet award

sheri saki | 7 April 2009 20.26

duh kecian amat ni jepit

♥ Neng Aia ♥ | 7 April 2009 21.14

kucing paling besar no.2? berarti dia kakak ke-2 donk?? hihi...

Ayas Tasli Wiguna | 8 April 2009 01.36

BAgiiii doooooong

Sendal Jepit | 8 April 2009 01.52

@ Ayas : kapan2 aja, ntar kalo dapet lagi.
@ Neng aia : ho-oh neng, kucingku ada 7 paling gede 3 yang imut2 4 semuanya jantan.
@ Sheri saki : jangan bilang gitu dong, kirimin aku sekeranjang apel gitu.
@ Mbak lisa : TQ balik mbak.
@ Advintro : ho-oh mas demi tali silaturahmi

genial | 8 April 2009 02.42

gk nongol komeng ku???

Maya O.Z.K | 8 April 2009 05.04

habis gelap terbitlah terang..
slm utk penggemar 'sendal jepit keju'. wkwkwkk..

OPHIE CHIEN | 8 April 2009 05.30

heiii.. sendal jepitku.. jgn jln2 mulu aja deh... ayikk besok libur panjang.. puas.. bebas dari omelan direksi..

attayaya | 8 April 2009 06.56

mantap
award si nenoneno dah beredar kemana2
selamat

casual cutie | 8 April 2009 21.09

wow dapat award...selamat...selamat...

Sendal Jepit | 8 April 2009 21.33

@ Casual cutie : arigatou.
@ Attayaya : oo ni award ternyata dari neno-neno.
@ Ophie Chien : waduh sering diomeli dunk.
@ Teh Maya : salamnya akan disampaikan buat para peggemar sendal goreng keju

black_id | 9 April 2009 01.34

aq seh suka ujan-ujanan alnya asyik,,,ada perasaan bebas dan semangat yang luar biasa saat berada ditengah ujan,,jadi abis ujan2an badan n pikiran jd fresh (kedinginan kali maksudnya),,tapi sekarang aq gampang masuk angin jadi mesti mikir 2 x klw mau ujan2an...

Linda Belle | 17 April 2009 19.28

award itu harus disyukuri...

Linda Belle | 17 April 2009 19.29

mau komeng lg biar bs top komeng hahahah

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.58

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.34

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.34

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.26

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.50

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.44

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.45

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.21

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.30

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.40

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.03

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.19

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

De Nature | 10 Juli 2014 10.06

senang bisa singgah di website nan indah ini.. salam kenal dari penjual obat kutil kelamin de nature indonesia yang terbukti aman dan ampuh untuk sembuhkan penyakit kutil kelamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Simak semua ulasan seputar obat kutil kelamin herbal dan obat kutil kelamin ampuh untuk sembuhkan benjolan seperti kutil di kemaluan pria dan wanita.

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.34

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.00

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.28

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.49

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.09

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 18 Juli 2014 07.10

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Alami Obat Sipilis Pada Wanita Di Jakarta Obat Sipilis Pada Wanita Di Bandung Obat Sipilis Pada Wanita Di Semarang

teguh lan | 19 Juli 2014 21.32

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.25

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.48

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.20

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.55

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 02.15

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat penyakit sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 05.38

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang paling manjur ~ obat sipilis yang paling mujarab ~ obat sipilis yang paling herbal ~ nama obat sipilis yang manjur ~ nama obat sipilis yang alami

teguh sans | 25 Agustus 2014 01.55

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.13

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.11

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala