Tipe Laki-laki dari Cara Pipisnya

3/08/2009
Ha.ha..ha ketemu lagi semuanya. ini tadi aku jalan2 di kampung blogger, n aku sempet ngeliat ada postingan yang lucu dengan judul Tipe laki2 dilihat dari cara pipisnya. masih seputar humor juga, mungkin sudah basi kalo aku tulis lagi tapi ga ada salahnya kan kalo sekedar untuk berbagi tawa dengan anda semua. karenanya tertawalah sebelum tertawa itu dilarang n ada yang bilang dengan tertawa hidup anda akan lebih panjang 5 menit (kalo ini aku ga tau beneran ato ga terserah penilaian anda deh) mengenai isinya kalo aku sendiri sih sudah pasti masuk salah satu kategori dibawah ini. soale aku juga kan laki2. hi.hi..hiii.
  • Lelaki Pembenci: Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.
  • Lelaki Cuek: Abis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.
  • Lelaki Cool: Pipis di kulkas.
  • Lelaki Licik: Pipis di dalam kolam renang.
  • Lelaki Berani: Pipisin kolam renang Dr atas pinggir kolam.
  • Lelaki Hangat: Pipis deket kompor.
  • Lelaki Buaya: Pipis sambil tengkurep.
  • Lelaki Hati-hati: Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).
  • Lelaki Tukang Nyontek: Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangga sebelahnya.
  • Lelaki Sia-sia: Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan
  • Lelaki Percaya Diri: Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan.
  • Lelaki Penghibur: Kalo pipis sambil bersiul ato menyanyi.
  • Lelaki Ilmuwan: Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sbg sampel utk diteliti.
  • Lelaki Sensitif: Baru minum sedikit udah kebelet pipis.
  • Lelaki Sial: Lagi pipis, kepingin kentut yang keluar BAB…
  • Lelaki Boros: Minum sedikit, pipisnya banyak.
  • Lelaki Bisnis: Pipisnya bisa dijual.
  • Lelaki Hobi Berkebun: Pipisnya di kebun, biar subur katanya.
  • Lelaki Petualang: Pipis pagi di bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.
  • Lelaki Pemimpi: Mimpi pingin pipis, dan dikeluarin di tempat tidur.
  • Lelaki Pemalu: Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.
  • Lelaki Malu-maluin: Pipis di celana.
  • Lelaki Suka Melamun: Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis di celana.
  • Lelaki Efisien: Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.
  • Lelaki Pemabuk: Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.
  • Lelaki Palsu: Pipis di toilet cewek !
  • Lelaki Pelit: Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).
  • Lelaki Edan: Makai celana yang abis dipipisin.
  • Lelaki Sarap: Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.
  • Lelaki Kreatif: Kalau pipis kakinya diangkat satu…
  • Lelaki Irit: Kagak pernah pipis seumur-umur.
  • Lelaki Nekad: Suka “mipisin” isteri tetangga.
  • Lelaki Funky: Pipis di tempat umum.
  • Lelaki Sial: Maunya pipis air, yang keluar malah batu.
  • Lelaki Enjoy: Pipis sambil merem-melek.
  • Lelaki Hemat Waktu: Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.
  • Lelaki Moody: Biasa pake pampers… hehehe…
  • Lelaki Kurang Ajar: Lagi pipis… eh kentut… pura-pura cuek lagi!
  • Lelaki Buta Huruf: Di urinoir sudah ada tulisan “RUSAK” … eh… masih dipipisin juga.
  • Lelaki Turunan Kucing: Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, terus dipipisin.
  • Lelaki Sabar: Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeeng aja di urinoir.
  • Lelaki Hip-hop: Pipis sambil kejang-kejang breakdance.
  • Lelaki Pembenci: Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.
  • Lelaki Ramah: Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.
  • Lelaki Percaya Diri: Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.
  • Lelaki Pelupa: Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.
  • Lelaki Dermawan: Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.
  • Lelaki Gaya: Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.
  • Lelaki Arogan: Pipisnya sambil tangan dua-duanya tolak pinggang.
  • Lelaki Komunikatif: Pipis sambil ketik SMS.
  • Lelaki Sibuk: Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, terus terbirit-birit ke toilet.
  • Lelaki Belum Dewasa: Pipisnya belum bisa lempeng.
  • Lelaki Romantis: Pipisnya sambil mendesah ahh…
  • Lelaki enggak ada kerjaan: Pipis sambil baca email.
bagi mas-mas ato bapak-bapak ato aki-aki, anda termasuk type laki2 yang bagaimana.

40 comments:

phie | 10 Maret 2009 02.27

wahahahah paraaaaaaaahhhhhh :p

ANDIE | 10 Maret 2009 18.05

hahhahah..mirip humor yg ttg kentut itu.hehhehe..la mas san3 pipisnya kaya apa ?hehehhe
salam kenal dari http://andidwih.blogspot.com

Anonim | 21 Maret 2009 00.07

wah, kalo saya mah kencingnya sambil lari mas.
soalnya saya atlet.
hii.hii..hii

Sang Cerpenis bercerita | 22 Maret 2009 00.30

lho, aku juga dpt email kyk gini nih dan udah aku posting di blog aku. cek di label jokes deh.
tapi aku udah nambahin beberapa sih. jadi gak murni jiplak abis dari email.

Sang Cerpenis bercerita | 22 Maret 2009 00.32

hmm.... ada perbedaan dikit sih sama yg aku dapat dari email.

btw, kamu cowok toh? kirain cewek...abis suka ngaku bernama San-san sih. untung blm kupanggil dik San san yg manis. ha ha ha..

Eko Priyanto | 4 Juli 2014 17.15

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis raja singa dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis paling ampuh yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Bara Herbal | 5 Juli 2014 01.57

informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 5 Juli 2014 13.34

gan saya senang membaca artikel agan menyentuh hati saya... oh iya untuk agan agan jangan lupa yah kunjungi situs saya trimakasih...obat sipilis apa ~ obat sipilis wanita ~ obat sipilis ~ obat sifilis adalah ~ obat sipilis alami ~ obaat sipilis terbaik ~ obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional

Eko Priyanto | 5 Juli 2014 20.34

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

teguh lan | 6 Juli 2014 04.25

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

teguh lan | 6 Juli 2014 04.28

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

agus priyanto | 6 Juli 2014 07.50

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bara Herbal | 6 Juli 2014 13.44

Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria yang ampuh ~ kumpulan obat sipilis pada pria

Bara Herbal | 7 Juli 2014 03.45

Trimakasih gan masukannya...artikelnya siip soop gan dan maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami juga... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat penyakit sipilis pada pria

agus priyanto | 7 Juli 2014 22.20

Artikelnya keren gan bermanfaat banget...obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 8 Juli 2014 12.29

postinganya yang sangat bermamfaat baget gan trimakasih dan sebelumnya saya minta izin buka lapak di sini gan sapa tau ada yang minat... obat sipilis di apotik obat penyakit sipilis di apoti nama obat sipilis di apotik

tahta lestari | 9 Juli 2014 03.39

selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

Bara Herbal | 10 Juli 2014 04.02

gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

tahta lestari | 10 Juli 2014 07.17

selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

tahta lestari | 10 Juli 2014 09.10

sudahkah anda membuat secangkir kopi di malam ini gan sambil ngopi baca baca biar enak obat sipilis di apotik gan sapa tau membatu obat sipilis ampuh sapa tau beminat obat sipilis herbal sapa tau bermamfaat

De Nature | 10 Juli 2014 10.06

senang bisa singgah di website nan indah ini.. salam kenal dari penjual obat kutil kelamin de nature indonesia yang terbukti aman dan ampuh untuk sembuhkan penyakit kutil kelamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Simak semua ulasan seputar obat kutil kelamin herbal dan obat kutil kelamin ampuh untuk sembuhkan benjolan seperti kutil di kemaluan pria dan wanita.

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.33

Gan... salam kenal artikelnya ok gan... dan jangan lupa kunjungi jga situs kami ya gan... yang membahas tentang pengobatan sipilis atau raja singa... ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri ~ obat sipilis dengan bayam duri

Bara DeNature | 16 Juli 2014 03.59

Weww... mantaf gan ane seneng dengan artikelnya keren... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan.. yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan ~ obat sipilis buat perempuan

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.26

Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah ~ obat sipilis pada pria rumah

Bara DeNature | 16 Juli 2014 04.48

timakasih dan salam kenal gan... artikelnya ok... dan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas mengenai penyakit kelamin... ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria

Bara DeNature | 16 Juli 2014 05.07

Gan semangat terus gan dan salam kenal yah... jangan pula kunjungi juga ke situs kami... trimakasih dan semoga berkenan... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria

Hidup Sehat | 18 Juli 2014 07.08

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Alami Obat Sipilis Pada Wanita Di Jakarta Obat Sipilis Pada Wanita Di Bandung Obat Sipilis Pada Wanita Di Semarang

teguh lan | 19 Juli 2014 21.30

Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

Pengobatan Kencing Nanah | 26 Juli 2014 03.20

Jangan lupa juga kunjungi situs kita yee gan yg ngebahas...Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita nama Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil merk Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil jual Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil cari Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil toko Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil artikel Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil tips Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil kumpulan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil apa Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil pesan Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil beli Obat Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Bara DeNature | 3 Agustus 2014 19.47

Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...nama obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 02.18

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada wanita ~ obat sipilis murah

Bara DeNature | 4 Agustus 2014 03.14

Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sifilis raja singa ~ obat sifilis stadium 1 ~ obat sifilis tradisional ~ obat sifilis wanita

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.35

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ tips obat sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria

Bara DeNature | 15 Agustus 2014 01.54

Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ tips obat penyakit sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria

bara De nature | 19 Agustus 2014 05.35

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang paling manjur ~ obat sipilis yang paling mujarab ~ obat sipilis yang paling herbal ~ nama obat sipilis yang manjur ~ nama obat sipilis yang alami

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.09

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yg manjur ~ obat sipilis yg ampuh ~ obat sipilis yg mujarab ~ obat sipilis yang paling manjur

bara De nature | 19 Agustus 2014 06.44

Gam Artikelnya bagus dan keren abis... Salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin juga situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin... semoga berkenan gan tararengkiew... ~ obat sipilis yang manjur ~ obat sipilis yang ampuh ~ obat sipilis yang mujarab

teguh sans | 25 Agustus 2014 01.54

Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermamfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ obat herpes herbal paling mujarab untuk laki laki ~ obat herpes herbal untuk wanita ~ obat herpes herbal asli de nature

teguh sans | 25 Agustus 2014 19.12

lam kenal agan ,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ Cara Mengobati Herpes ampuh ~ cara mengobati Herpes secara tuntas ~ cara mengobati herpes paling jitu ~ Cara Mengobati Herpes Secara Mudah ~ Cara Mengobati Herpes untuk laki-laki ~ Cara Mengobati Herpes Untuk wanita ~ Cara Mengobati herpes orang dewasa

Akhnisa Keyshachoirela | 21 Februari 2015 12.08

Informasi yang keren and berguna gan..Obat Sipilis Kunjungi juga situs kami yang membahas tentang..Obat Penyakit Sipilis

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala