Coretan tangan Sendal Jepit 2

3/22/2009
  • Dunia diciptakan untuk kita dan kita diciptakan untuk akhirat. sesudah singgah sebentar di dunia fana kita menuju penghunian kekal : surga atau neraka.
  • Masa lalu tampak indah tetapi tidak akan kembali lagi.
  • Mengamalkan kebajikan adalah baik tetapi lebih baik lagi jika anda merahasiakannya.
  • Orang yang paling bangkrut dalam hidupnya adalah orang yang kehilangan semangat hidup.
  • Sungguh sukses orang yang bebas dari sifat emosional dan rakus.
  • Orang yang takut mati tidak akan luput dari kematian dan orang yang mencintai kehidupan dunia tidak akan hidup kekal.
  • Orang yang tidak pernah merasakan pahit getirnya kemiskinan tidak akan merasakan lezatnya kekayaan.
  • Matahari bisa mengeringkan lautan akan tetapi tidak bisa mengeringkan air mata seorang wanita.
  • Harapan adalah lilin yang menerangi alam yang gelap gulita dan putus asa adalah titik hitam dialam yang terang benderang.
  • Cinta ibarat bulan awalnya kecil (bulan sabit) kemudian menjadi bulan purnama atau sebaliknya bermula dari bulan purnama kemudian mengecil dan akhirnya sirna.
  • Semua binatang buas dapat dijinakkan kecuali manusia.
  • Ilmu ibarat emas dimana pun tempatnya kedudukannya terhormat.

19 comments:

ajeng | 22 Maret 2009 19.58

Kita datang didunia sendiri dan sendiri pula meninggalkannya.Diantara pintu masuk dan pintu keluarnya kita menghabiskan waktu untuk saling berbagi dan mencari persahabatan...

Etha | 22 Maret 2009 19.59

wow ... manusia termasuk binatang buas yak???

LISA T | 22 Maret 2009 19.59

duh.. semoga saja saya terbebas dari sikap emosional dan rakus.

Linda Belle | 22 Maret 2009 22.25

jerawat bisa dipencet tapi bolong di muka tak bisa dihapuskan

nyambung gak??? *kabuurrr*

J O N K | 23 Maret 2009 01.22

@ Teh Linda : *pentung,pentung* hohohoh ...

seef lah, suka banget dengan filosopi tentang Cintrong-nya :)

OPHIE CHIEN | 23 Maret 2009 03.53

emmm...Mba.. manusia bukan binatang buas.. hahaha..hny sj MakhLUK LIAR>>> hahahahah

zujoe | 23 Maret 2009 03.59

hohoho...baru tau kalo cinta kayak bulan sambit...kadang manusia juga bisa koq di jinakkan, tapi potensi untuk buas kembali sangat besar...tergantung hati dan setan yang menggoda hiyyaaa...ngemeng apaan seh?

Sang Cerpenis bercerita | 23 Maret 2009 04.25

Semua binatang buas dapat dijinakkan kecuali manusia.

maksudnya apa nih? apakah San2 termasuk yg sulit dijinakkan? he he he he

The Chakiman | 23 Maret 2009 04.32

kunjungan lagi :) BLOG yang bikin kangen
manusia sulit di jinakkan, seperti halnya chaki yang selalu buas terhadap makanan
manusia dapat dijinakkan dengan obat bius, racun tikus, or karbon lantai

erwinyustiawan | 23 Maret 2009 19.47

dalem banget

anna fardiana | 23 Maret 2009 20.51

bagus....
pendek tapi maknanya dalem...

herrybj | 23 Maret 2009 20.59

kalo, kecoa, bisa dijinakan sama manusia nggak ya?

Sang Cerpenis bercerita | 23 Maret 2009 22.38

cinta ibarat bulan awalnya kecil (bulan sabit) kemudian menjadi bulan purnama atau sebaliknya bermula dari bulan purnama kemudian mengecil dan akhirnya sirna.

apakah cinta bisa disamakan dg kue bulan? yg dimakan langsung habis. setelah enaknya dirasakan, lalu dibuang jadi...e-ek...?

OPHIE CHIEN | 23 Maret 2009 23.47

Tentu saja masa lalu tidak akan bisa kembali dan hanya akn bisa di kenang. dan aku ingin kembali pd masa lalu itu... >>>

kak_ega_punya cerita | 24 Maret 2009 00.45

dalem nih kata2nya.. ikutan satu boleh ya, sekalian ini buat ophie:

masa lalu ibarat kaca spion, cukup melihat sesekali... kalau keseringan bisa menabrak dan rasanya jauh lebih sakit.....

cie... puitis ga?? hehe

attayaya | 24 Maret 2009 02.07

wah... kalo dibaca ma penerbit, bisa dijadiin buku neh
ayo buat lagi

faRahFatiHah | 24 Maret 2009 02.43

hi..ya betul tu..sy setuju sgt dengan kamu huhuhu

Neng Aia | 24 Maret 2009 19.57

pembangunan bukan dari mereka oleh mereka,, lho kok jd kayak iklan parpol yah?? *peace* :p

IjoPunkJutee | 24 Maret 2009 20.04

"- Semua binatang buas dapat dijinakkan kecuali manusia."


Akulah sang binatang jalang....!
Hwa..ha..ha...

nggilani C@h.....

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala