Ciri2 orang jika dilihat dari cara kentutnya.

3/07/2009
Salam kenal semuanya. ini pertama kalinya aku belajar nge"BLOG". jadi mohon saran dan kritiknya ya. untuk postingan pertama, ini kemaren aku dikasih tau sama temenku ada humor yang yang bagus, katanya sih dia dapet dari situs humor apa gitu. kalo menurutku sih bagus juga soale disini ngasih tau ciri2 orang dilihat dari cara kentutnya, kalo anda mungkin termasuk yang kategori mana
  • Orang PINTER : Orang yang tahu kapan harus kentut dan kapan tidak boleh kentut
  • Orang SOPAN & JUJUR : Orang yang kalau kentut selalu bilang : “Maaf saya mau kentut dulu”
  • Orang SOK BERSIH : Orang yang kalau kentut celana dilepas dulu
  • Orang PENUH MISTERI : Orang yang kalau kentut tidak pernah diketahui oleh rrang lain
  • Orang SOSIAL : Orang yang selalu kipas-kipas setiap selesai kentut
  • Orang SOMBONG : Orang yang suka mencium kentutnya sendiri.
  • Orang BANYAK AKALNYA : Orang yang kalau kentut sambil berteriak, agar tak terdengar kentutnya
  • Orang BODOH : Orang yang tidak bisa membedakan mana kentut sendiri dan mana kentut Orang lain
  • Orang PELIT : Orang yang suka ngempet / nahan kentutnya sendiri
  • Orang KORUP : Kentutnya bau sekali
  • Orang TIDAK JUJUR : Orang yang habis kentut terus meludah
  • Orang HEMAT : Orang yang bisa mengeluarkan kentutnya sesuai kebutuhan
  • Orang PERCAYA DIRI : Orang yang kalau kentut dikeras-kerasin
  • Orang LUGU : Orang yang kentut malah kaget
  • Orang GEMAR MENABUNG : Orang yang kalau kentut dimasukan ke kantong plastik lalu diiket erat2
  • Orang SADIS : Orang yang suka kentut di depan muka orang lain
  • Orang TUKANG FITNAH : Orang yang kalau kentut langsung menuduh Orang lain
  • Orang APES / SIAL : Sudah bau kentut masih dituduh pula
  • Orang SERAKAH : Orang yang seneng ciumin kentutnya Orang lain
  • Orang GENDENG : Orang yang kalau kentut pantatnya dimasukan air, agar bunyi blekuthuk-blekuthuk
  • Orang BOROS : Orang yang kalau kentut dikeluarkan sekaligus sampai terikut ampas-ampasnya
  • Orang JOROK : Orang yang setiap kentut celananya ikut basah
  • Orang MALES : Orang yang kentut ga pernah tuntas
  • Orang MINDERAN / NGGAK PEDE : Orang yang suara kentutnya kecil dan terdengar tersendat-sendat
  • Orang PEMBUAL : Orang yang tidak bisa lagi dibedakan mana itu kentut atau omongannya
  • Orang KAYA : Orang yang banyak kentutnya daripada kerjanya
  • Orang SENGSARA : Orang yang seumur-umur hanya pingin kentut saja nggak pernah kesampaian
  • Orang NGGAK PUNYA KERJAAN : Yang suka membahas masalah kentut. Paling tidak yang baca ini…
gimana setelah baca, apakah anda merasa termasuk salah satu kategori diatas, ato mungkin anda punya kategori yang lain? HA .. HA untuk yang membuat artikel humor ini (sumber aslinya) 100 buat anda....

8 comments:

LISA T | 7 Maret 2009 21.04

kalo yang posting pasti masuk kategori orang yang ga punya kerjaan, udah tau kentut kok dibahas hi..hi..hi

Rumah Islami | 7 Maret 2009 22.18

bahasannya "dalem" juga ya :D tiada yang tak punya arti di dunia ini

trik-tips-olilens | 7 Maret 2009 23.36

hahahaha konyol mas saya mo ngopy artikelnya nih untuk berbagi cerita lucu sesama blogger thank , kalo boleh konfirmasikan yo , saya aja habis baca ketawaaa, mhahahahahahhahahahahahahahahahhhah

Anonim | 8 Maret 2009 17.07

ha..ha..haha, ternyata didunia selain gw masih ada juga orang yg ga punya kerjaan. mbahas2 masalah kentut. tapi it's ok! lucu juga kok. dari situ kita bisa bedain orang dari cara kentutnya. nice post...

Ibnu | 10 Maret 2009 03.28

Yang nulis tuh yang orang gak punya pekerjaan. Orang kentut kok dibahas. hahahahaha


kelas86

awan_clickerz | 12 Maret 2009 08.43

haha, orang jujur apa bego tuh.
ada2 saja.



Yup !

awan_clickerz | 12 Maret 2009 08.45

anjrit. lucu bgt, semua KLOP..
haha..edan kabeh....hehe

Yup !

Cara Membuat Website | 12 Juni 2009 21.35

Hahahaha

Ono2 wae mas
Sumpah ga bs berhenti ketawa nih

=))

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala