Kelebihan Wanita

6/02/2009
1. Pepatah lama mengatakan: surga ditelapak kaki ibu.

2. Hanya wanita yang sanggup membawa kehidupan ke dunia.

3. Bebas bergandengan tangan dengan sesama,kalau pria bergandengan tangan dengan sesama .. apa kata dunia??

4. Ga perlu repot untuk tampil menawan dalam 2 detik=ambil stiletto, asal tau aja butuh keahlian tinggi untuk berjalan dan berlari dengan benda itu.

5. Datang bulan ada manfaatnya-telepon ke kantor dan katakan sedang dateng bulan jadi sakit. toh itu salah satu alasan yang dapat diterima..--tapi kalau pria?

6. Tak ada rambut yang tumbuh diwajah setiap pagi ...

7. Panjang, pendek, ikal, lurus semua terserah.

8.Dapat cincin berlian dan barang2 berharga saat dilamar..

9. Tidak wajib bayar saat nge-date..

10. Intuisi!! cuma dipunya wanita tidak dengan pria..wanita lebih mengetahui apa yang terjadi dengan pasangannya daripada pria.

11. Tidak perlu susah payah ganti ban mobil dijalan pas kempes, karena pasti ada yang nolong dengan suka rela.

12. Wanita terkenal pintar memadukan busana. Dijamin pria tidak akan berani menampakkan diri dimuka umum dengan tanktop warna ungu dan kuning plus celana ketat biru. wkakaa

13. Ladies First.

14.Wanita bisa memakai parfum aroma apapun, baik itu feminin ataupun maskulin.

15. Pria jago nyetir, tapi apa mereka bisa nyetir dengan menggunakan sepatu hak tinggi? hanya wanita!

16. Wanita lebih kuat. Cuma wanita yang mampu berjalan kaki memutari mall sambil menenteng 8 kantong belanja dengan hati senang hingga malam. Sementara pria sudah pasti sudah ngomel panjang pendek.

17.Rumah sakit Ibu dan Anak...... (hanya Ibu dan Anak)

18. Hari Ibu.......... (ga ada hari Bapak)

19. Kaum wanita punya bacaan bernama chicklit

20. Wanita punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap.

21. Beda dengan pria, wanita tak segan membawa sisir dan payung ditasnya.

22. Wanita lebih cekatan, pria hanya bisa fokus pada satu pekerjaan saja, sementara wanita bisa bekerja ganda, Ga heran ada yang menyelesaikan pekerjaannya sambil bergosip..

23. Tak perlu takut berebut tempat parkir...ada 'Ladies Driver' khusus parkiran wanita

24. Bisa menangis ketika menonton film sedih tanpa malu, tidak halnya dengan pria.....bisa2 mereka dicap cemen..

25. LIngerie sexy hanya diciptakan khusus wanita

26. Pria akan membukakan pintu untuk wanita

27. Tetap tenang ketika polisi menghadang, modal senyum2 dikit besar kemungkinan hanya dinasehati saja hehehe...

28. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita adalah sumber inspirasi......Monalisa contohnya, dan juga ga heran banyak lagu2 atau film banyak nama wanita bertebaran..

29. Tak ada pantangan warna. Bisa dibayangkan apabila pria memakai tas kerja warna pink atau sepatu pink?

30. Rok. Jelas2 hanya untuk wanita, kecuali kilt baju tradisional pria scotlandia.

31. Adanya 'Ladies Night' . hanya wanita yang bisa masuk club dan dapat minuman secara free...

32. Cantikk hanyalah kata yang tepat buat wanita, kalo pria cantik apa namanya (yuuukkkkk)

tambah satu lagi nih,
kelebihan wanita adalah, dia bebas menolak pria mana saja. nah kalau pria, dia bebas menyatakan cinta kepada wanita mana saja. wkwkwk

36 comments:

faRahFatiHah | 2 Juni 2009 19.34

hahah setuju banget aku sama entri kamu ini..

yanuar catur rastafara | 2 Juni 2009 19.59

wanita mudah menangis dari pada laki-laki..
maka dari itu, banyak aktris yang sering adegan menangis darpd cowok
hahahahahahahahhhahahah

Seti@wan Dirgant@Ra | 2 Juni 2009 20.05

Ada Ibu jari tidak ada bapak Jari
Ada Ibu Kota tidak ada bapak kota

Apalagi yah..????

donalduck | 2 Juni 2009 21.35

hahahahahahahaha........
enak ih jadi wanita...

Linda Belle | 2 Juni 2009 21.42

hari Bapak ada kok...klo gak salah bln-bln ini deh tapi emang hari bapak internasional klo indonesia kagak ada

anazkia | 2 Juni 2009 21.45

Wekekeke....aya2 wae kang santri, nambahin chiklit, ada lagi teenlit dan metro pop. Tabahlagilah sendiri... hihihi...

richamoody | 2 Juni 2009 22.02

wah,..wah besarlah pala2 wanita ntu

wkwkwkwkwk

SENDAL JEPIT | 2 Juni 2009 22.44

ayo semuanya pada nambahin ya
huahahahaa

Sang Cerpenis bercerita | 2 Juni 2009 22.51

he he he...wanita gitu lho...
jadi jangan iri ya, pit..he he he..

makasih sudah melihat kelebihan wanita.

Sang Cerpenis bercerita | 2 Juni 2009 22.52

wanita bisa menangis kapanpun dia mau dan dimana aja tapi..pria mikir2 dulu kalo nangis.

ghielz | 2 Juni 2009 22.53

ternyata wanita banyak kelebihannya,but kaum laki-laki tetap yang terbaik....hehehehe

J O N K | 3 Juni 2009 00.10

walaupun wanita enak, tapi saya tetap mau jadi cowok ah heuheuehueh

ajeng | 3 Juni 2009 01.07

Wah,akhirnya kau akui juga kelebihan kami Mas Sen...
Pokoknya wanita TOP deh.. (narsis boleh dunk?)

♥ Neng Aia ♥ | 3 Juni 2009 02.25

yeaah... dat's why i am a woman! ;)

YolizZ | 3 Juni 2009 05.13

horeee... emang asyik jadi perempuan :D

pengen mas?? hehehe..

zujoe | 3 Juni 2009 05.55

jiahhahh... bener banget om... tapi biar wanita banyak kelebihannya aku tetep nggak mau jadi wanita... apa lagi waria hohoho...

"be a maannn...." yuuukk....

manusiahero | 3 Juni 2009 06.23

Deal... cewe boleh nolak..cowo boleh cnta ma cewe mana za.... nen2k juga ya.. ahahah

IjoPunkJUtee | 3 Juni 2009 09.24

Wanita emang lebih....

* gak usah diterusn ah...ntar...
* akhirnya nonggol juga kotak komennya, setelah beberapa kali dicklik....:)

YudiWS | 3 Juni 2009 10.29

Yoo... Cuma duduk bentar nih,kaki pegel. Allow lam knal ya.

attayaya | 3 Juni 2009 18.53

waakakakakakakakakaka aku membaca nomor 16
jiaaahahahahah

vie_three | 3 Juni 2009 20.27

huwakakakakakak aq sebagai wanita juga niy..... bagus2

heehehehehehehe memang itulah kelebihan wanita.....

buwel | 4 Juni 2009 00.57

Setuju San....

buwel | 4 Juni 2009 00.57

ke 23....beckham neh....hehehheheh

SENDAL JEPIT | 4 Juni 2009 01.11

yayaya, saya akui kok, wanita emang banyak kelebihannya. btw si buwel demen ama bola ya

sheri saki | 4 Juni 2009 01.19

sore san, lama ga nongol ni, sori ya
akhirnya kau akui juga kelebihan dari kaumku haha

sheri saki | 4 Juni 2009 01.20

btw, perasaan rumahnya ganti ya, abis digrebek ama satpol pp kali

sheri saki | 4 Juni 2009 01.20

lagi, kapan ni selamatan rumah barunya

Arthemia | 4 Juni 2009 01.44

daku jadi tersanjung ni

Kabasaran Soultan | 4 Juni 2009 01.54

Hidup wanita deh .
Bukankah sorga dibawah kai ibu
dan yang namanya ibu pasti wanita khan ?. kecuali ibu kota yang katanya lebih kejam dari ibu tiri.
walah ..kok jadi ngawur.
pamit deh

Sari Maniez | 4 Juni 2009 21.58

Alhamdulillah, aku perempuan :D
ps: Salam kenal, aku pollow blognya yak...pollow me back Plizzz. Nuwun...

SENDAL JEPIT | 4 Juni 2009 22.10

emang kali ini postnya aku lebih beratkan sama yang bergenre wanita

Maryo | 5 Juni 2009 02.48

Wanita...itu hanya kelebihan pada wanita sholehah yag menurutku sempurna...

attayaya | 5 Juni 2009 03.29

no 6 ga berlaku ma iis dahlia
ada kumisnya tuuh

ajie | 5 Juni 2009 08.17

hebat donk

anna fardiana | 10 Juni 2009 21.15

hebat euy...
hahaha...bener juga tuh yang kamu tulis...aku yang perempuan aja gak pernah kepikiran lhoh...heheheh

Cara Membuat Website | 12 Juni 2009 21.28

Wah keren bener dech
Sangat menghibur

kayaknya emang gt deh..
Hahahahahaha

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala