Empat macam manusia

3/18/2009
  • Pertama : Seseorang yang tahu dan mengetahui bahwa dia tahu, itulah orang pintar, maka ikutilah dia.
  • Kedua : Seseorang yang tahu dan tidak mengetahui bahwa dia tahu, itulah orang yang sedang tidur, maka bangunkanlah dia.
  • Ketiga : Seseorang yang tidak tahu dan mengetahui bahwa dia tidak tahu, itulah orang yang membutuhkan petunjuk, maka ajarilah dia.
  • Keempat : Seseorang yang tidak tahu dan tidak mengetahui bahwa dia tidak tahu, itulah orang bodoh, maka jauhilah dia.

20 comments:

J O N K | 18 Maret 2009 21.56

wah bagus banget nih mas,,, yuph saya kan belajar jadi orang pertama hohohoho, semoga bisa

zujoe | 18 Maret 2009 22.15

ada lagi kayaknya...
Orang yang sok tahu dan nggak tahu kalo dia itu sok tahu, maka sadarkanlah dia...itulah dukun hohoho....

Dhe | 18 Maret 2009 22.33

kwkwkwwkwk...
parah yang keempat (doh)

daku kok ngakak yah...
kayakna dhe yang ketiga aja dah.. kwkwkkww

ngakak sekalian baca komeng JONK ama Zujoe

anna fardiana | 18 Maret 2009 22.51

aku nambahin dong
ada orang yang sebenernya tau, tapi pura2 gak tau....

lempar tangggung jawab gitu...
byk kan orang sekarang yang begitu???

musikumusiku | 18 Maret 2009 23.18

Aku termasuk golongan yang mana ya :p

Maya | 18 Maret 2009 23.32

yg pasti gk mau jd yg keempat itu, dan mg emg ngga deh... ^^

Neng Aia | 18 Maret 2009 23.41

saya tahu tapi kadang suka ga tahu tapi sebenarnya saya tahu, tapi memang ga tahu.. nah lho!!?????

Etha | 19 Maret 2009 00.06

*thinking*

hmmm...ethah yg mana yak???

ajeng | 19 Maret 2009 00.17

Semoga saya selalu tahu kalau saya tidak banyak tahu. Karena dengan itu saya akan terus belajar...

Chopper | 19 Maret 2009 00.18

Hallo, salam kenal!
judul blognya Sandal Jepit Santri tapi kok banner iklan paling atas tentang kasino????

ironis bangetz.....

SENDAL JEPIT | 19 Maret 2009 00.30

BIAR MANTEB KAN SANTRI MBELING

suzhu | 19 Maret 2009 00.34

aq kyknya masuk yang ke tiga deh...btw infonya bagus tp padat. smoga aq bisa nolong diri sendiri y..

Sang Cerpenis bercerita | 19 Maret 2009 01.48

aku termasuk yg mana ya?

SENDAL JEPIT | 19 Maret 2009 01.49

mbak fanni kan orang pinter jadi yang pertamax aja

faizz | 19 Maret 2009 03.00

waduh, gue termasuk yang mana yah? musti semedi dulu neh kayanya di bawah poon pisang

rio2000 | 19 Maret 2009 07.30

kalo ga salah ini hadis rasul 'kan ?

cmiiw

LISA T | 21 Maret 2009 00.03

berarti saya termasuk orang yang harus diajari donk!

Ibnu Mas'ud | 21 Maret 2009 01.54

Gut nih postnya

Nee | 21 Maret 2009 03.00

saya mencari orang pertama, yang bisa saya ikuti.. :D

SI JEPIT | 20 Oktober 2011 05.24

@ Nee : ikut saya aja neng ..

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala