Coretan tangan Sendal Jepit

3/15/2009
  • Apabila anda mampu membalas lawan jadikanlah maaf sebagai ungkapan syukur atas kemampuan anda untuk membalas.
  • Ketenangan dan ketentraman dapat mengubah rumah gubuk menjadi istana yang luas atau menjadikan istana raja bagai sebuah sangkar atau penjara.
  • Buah yang dipetik dari tergesa-gesa adalah penyesalan.
  • Kekalahan para tokoh disebabkan oleh besarnya kerakusan.
  • Pada umumnya, manusia mendukung pihak yang menang.
  • Apabila anda terlibat fitnah, maka besikaplah seperti anak unta, tidak punya kekuatan untuk ditunggangi dan tidak punya air susu untuk diperah.
  • Janganlah anda menjadi pelindung bagi orang-orang yang berkhianat.
  • Semua orang mencari kebahagiaan, akan tetapi hanya sedikit orang yang menemukannya.
  • Lilin kebohongan tidak bisa menerangi.
  • Kegagalan banyak terjadi karena ia punya banyak cara, sedangkan kesuksesan sukar dicapai karena ia hanya memiliki satu cara.
  • Kunci kebinasaan orang jahil adalah lidahnya
  • Jika anda khawatir kebaikan anda dilupakan orang, perbanyaklah perbuatan baik anda.

7 comments:

J O N K | 15 Maret 2009 16.32

wah emang keren nih si mas santri.
Jadi bahan instropeksi nih mas ... Seef :)

Sang Cerpenis bercerita | 15 Maret 2009 21.59

mantap nih kalimatnya.

Itik Bali | 15 Maret 2009 23.32

Aku suka jahil nih, gimana dong?
Aku banyak berbuat baik (kayanya sih)
kayanya kurang banyak deh
Biar gak dilupain

komplotan13 | 16 Maret 2009 04.48

lilin kebohongan tidak bisa menerangi... top tuh....

LISA T | 16 Maret 2009 21.30

kata-kata yang menggetarkan hati.

saudara sa3 saya datang berkunjung dengan membawa award untuk anda diambil ya

Sang Cerpenis bercerita | 29 April 2009 20.57

makanya jangan rakus, san...nanti kalah lho! kan kekalahan para tokoh karena kerakusannya.

makan jangna byk2 ya...lho? gak nyambung nih.

SI JEPIT | 20 Oktober 2011 05.22

biaRPUN DIKIT YANG PENTING DAPET

Poskan Komentar

hayo, yang komeng dapet pahala